7 Cara Bayar JNE Pakai Dana & Keuntungannya 2020

Cara Bayar JNE Pakai DANA – Kebutuhan jasa pengiriman paket mungkin bisa dibilang cukup penting. Terlebih di tengah kondisi wabah Covid-19 yang sampai dengan saat ini masih belum reda. Dengan adanya jasa pengiriman paket ini, kita dapat dengan mudah mengirimkan paket ke teman, keluarga atau bahkan ke siapapun yang tidak mungkin bisa kalian kirim satu persatu dengan mendatangi alamatnya.

Yang lebih menariknya lagi, sekarang ini kita tahu bawa ada banyak sekali penyedia jasa pengiriman paket yang bisa digunakan mulai dari TIKI, J&T, Sicepat, atau yang sudah tidak asing lagi yaitu JNE serta yang lainnya. Semua penyedia jasa ekspedisi tersebut tentu saja memberikan banyak keuntungan bagi kita sebagai konsumen. Bahkan tidak tanggung-tanggung mereka juga bersing memberikan kemudahan dalam berbagai macam hal.

Termasuk dalam hal ini, kemudahan dalam metode pembayarannya. Seperti yang di tawarkan JNE yang kini bekerjasama dengan DANA untuk mempermudah proses transaksi pembayarannya. Menggunakan cara bayar JNE pakai DANA, bahakan tidak hanya memberikan transaksi yang cepat dan simple. Namun juga memungkinkan kalian bisa mendapatkan sebuah cashback.

Tidak tanggung-tanggung cashback yang ditawarkan pun terbilang cukup besar yakni mencapai 50%. Dengan itu semua tentu saja di harapkan pengguna JNE akan lebih banyak, terutama para milenial jaman sekarang yang lebih memilih transaksi yang praktis dan juga cepat. Maka dari itu solusi paling jitu yakni dengan memanfatkan JNE yang dapat kalian bayar dengan menggunakan DANA.

Cara Bayar JNE Pakai Dana Terbaru

Cara Bayar JNE Pakai DANA

Kemudahan yang ditawarkan JNE lewat metode pembayaran menggunakan DANA memang menjadi kelebihanan yang bisa kita dapatkan. Namun ada juga keuntungan lain yang bisa kita peroleh ketika menjadikan DANA sebagai metode pembayaran JNE. Untuk lebih jelasnya dapat kalian simak pada pembahasan prosesbayar.com berikut ini.

Keuntungan Bayar JNE Pakai Dana

Jika sebelumya pernah kalian baca artikel prosesbayar mengenai cara bayar JNE pakai GoPay, mungkin bisa dibilang keuntungan yang akan kita dapatkan ketika menjadikan DANA sebagai metode pembayarannya tidak jauh berbeda.

Dimana salah satu keuntungan paling menarik yang bisa kita dapatkan yaitu memperoleh promo berupa cashback hingga 50% atau maksimal sebesar Rp 5.000 rupiah yang bisa kita dapatkan secara langsung dari total biaya yang harus kita bayarkan ke pihak JNE.

Cara Bayar JNE Pakai Dana

Menjadi metode yang cukup mudah, cara bayar JNE pakai DANA sebenarnya tidak jauh berbeda dengan metode pembayaran digital lainnya karena JNE sendiri sudah tercatat sebagai merchant DANA.

Namun tidak bisa di pungkiri masih ada banyak orang yang bertaya bagaimana cara membayar JNE dengan menggunakan DANA. Untuk itu kami coba rangkum lewat artikel berikut ini.

  1. Silahkan kunjungi gerai JNE yang ada di sekitar daerah kalian.
  2. Kemudian serahkan paket yang ingin kalian kirimkan ke petugas JNE.
  3. Tunggu smapai dengan petugas menginput paket kalian dan memberikan info terkait biaya yang harus kalian bayarkan.
  4. Setelah itu silahkan kalian buka aplikasi DANA di HP kalian.
  5. Pada halaman depan, silahkan kalian tap pada bagian Scan yang ada di bagan kiri atas.
  6. Setelah itu Scan barcode yang di berikan oleh petugas JNE.
  7. Otomatis saldo DANA pun akan langsung terpotong sesuai dengan jumlah yang harus di bayarkan.

Syarat & Ketentuan Promo

Bagi kalian yang berminat untuk menggunakan metode atau cara bayar JNE pakai DANA ini ketika ingin mengirim paket menggunakan jasa ekspedisi JNE. Tidak ada salahnya kalian ketahui juga beberapa syarat dan ketentuan yang harus kalian pahami ketika ingin mendapatkan promo berupa cashback 50% atau maksimal sebesar Rp 5.000 ribu berikut ini.

  1. Periode promo berlaku 9 Okt 2019 – 31 May 2020.
  2. Cashback yang di peroleh maksimum 50% atau sebesar Rp 5.000.
  3. Promo berlaku untuk seluruh pengguna DANA baik pengguna baru atau lama.
  4. Promo bisa digunakan tanpa adanya minimum transkasi.
  5. Kuota promo berlaku 5 kali per minggu dan per merchant.
  6. Promo 50% ini hanya berlaku 1x per hari.
  7. Promo berlaku untuk 1 pengguna dengan 1 perangkat elektronik.
  8. Promo berlaku dengan metode pembayaran menggunakan Saldo DANA atau Kartu Kredit dan Kartu Debit yang sudah di sinkronasikan dengan DANA.
  9. Promo berlaku di seluruh gerai JNE dan layanan kuris JNE.
  10. Cahshback dapat di terima pengguna maksimal 1 x 24 jam dan dapat kalian cek lewat menu History pada aplikasi DANA.

Cara Mendapatkan Promo 50%

Dengan memperhatikan syarat dan ketentuan diatas, kalian akan mendapatkan sebuah keuntungan yang mungkin bisa kalian dapatkan berulangkali dalam seminggu. Karena JNE dan DANA memberikan 5 kali kesempatan dalam 1 minggunya dengan maksimal 1x penggunaan dalam sehari. Lalu bagaimana cara mendapatkan promo 50% tersebut?

  1. Kunjungi Gerai JNE atau layanan kurir JNE di daerah kalian.
  2. Masukan Nomor Telepon yang terdaftar di DANA.
  3. Pada halaman utama aplikasi DANA silahkan tap Bayar/Pay.
  4. Cashback 50% akan otomatis didapatkan setelah transaksi berhasil.

Nah seperti itulah kiranya informasi yang bisa kami bagikan pada kesempatan kali ini seputar cara mendapatkan cashback 50% ketika kalian membayar JNE dengan DANA, serta bagaimana cara bayar JNE pakai DANA. Oya untuk para pengguna OVO simak juga simak artikel cara bayar JNE pakai OVO untuk bisa mendapatkan promo yang tidak jauh berbeda. Semoga informasi in bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi yang menarik untuk kalian simak.

Tags: ,