15 Cara Bayar GoFood Pakai LinkAja & Kelebihan 2021

Advertisements

Cara Bayar GoFood Pakai LinkAja – Gojek memang selalu menghadirkan kemudahan dalam memenuhi setiap kebutuhan penggunanya. Salah satunya adalah dari sisi metode pembayaran yang beragam mencakup GoPay, GoPayLater bahkan LinkAja.

Bayar GoFood memakai LinkAja menjadi pilihan karena jauh lebih ringkas dan mudah. Selain itu LinkAja juga mendukung utnuk bayar layanan Gojek lainnya mencakup GoBlueBird, GoCar, GoTix maupun GoRide.

Sebelumnya kami sudah membahas CARA BAYAR ALFAMART PAKAI GOPAY PAYLATER, kali tinggal menggunakan LinkAja pada layanan GoFood. Pada umumnya GoFood merupakan pesan dan antar makanan dari restoran pilihan Gojek yang dapat dengan mudah digunakan oleh konsumen.

Advertisements

Hadirnya GoFood membuat segalanya lebih simple karena tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan hidangan populer. Ketika memesan GoFood kamu bisa sekaligus melakukan cara menghubungkan LinkAja ke Gojek sebagai metode pembayarannya.

Kalian juga bisa mengatur LinkAja sebagai metode bayar utama sehingga tidak perlu mengganti ketika melakukan pemesanan GoFood berikutnya. Lebih jelasnya untuk cara bayar GoFood pakai LinkAja silahkan simak rangkuman dari Prosesbayar.com berikut ini.

Kelebihan Bayar Gojek Pakai LinkAja

gojek pembayaran

Pembayaran Gojek memang ada beberapa termasuk LinkAja didalamnya yang bisa kamu gunakan. Hal pertama yang perlu kamu ketahui adalah kelebihan ketika membayar pakai LinkAja seperti dibawah ini.

Promo LinkAja Gojek

Pertama yang akan kamu peroleh adalah promo khusus dari link gopay ataupun jenis penawaran menarik lainnya. Pastinya harga makanan di GoFood akan lebih murah, selain itu juga ada potongan khusus ongkos kirim.

Terdapat pula penawaran cashback ataupun uang kembali sehingga menguntungkan bagi konsumen. Tak hanya untuk layanan GoFood, promo juga berlaku untuk GoBlueBird, GoCar, GoTix ataupun GoRide.

Adanya Point Rewards

Ketika terus bayar GoFood memakai LinkAja akan ada point reward ataupun hadiah yang bisa ditukarkan menggunakan poin yang dikumpulkan dari tiap transaksinya. Hadiah yang dapat kamu peroleh bermacam jenisnya mulai voucher, gratis ongkir bahkan benda lainnya.

Mudah & Cepat

Ketika sudah menghubungkan LinkAja ke Gojek maka secara otomatis kamu bisa menggunakan saldonya untuk bayar semua layanan yang ada. Pembayaranya juga diproses cepat hanya dalam waktu beberapa detik saja.

Cara Bayar GoFood Pakai LinkAja

Sebenarnya cara bayar GoFood pakai LinkAja tergolong simple, syaratnya hanya satu yaitu nomor yang digunakan haruslah sama. Jadi pastikan nomor yang terdaftar di LinkAja ataupun Gojek sama kemudian tinggal menghubungkannya.

1. Buka aplikasi Gojek kemudian pilih layanan GoFood.

bayar gofood

2. Pilih alamat pengiriman GoFood, selanjutnya barulah gunakanmenu kolom menu pencarian makanan.

cara bayar ojek online

3. Ketikkan nama restoran ataupun makanannya maka akan muncul beberapa rekomendasi dari GoFood. Pilih salah satu restoran yang kamu inginkan.

cara bayar gojek pakai gopay

4. Berikutnya cari menu makanan yang sesuai dengan selera.

promo linkaja gojek

5. Tekan Tambah untuk memasukkan makanannya.

linkaja gojek

6. Pilih menu custom sesuai selera kamu, tentukan jumlahnya dan tekan Tambah Pesanan

link gopay

7. Setelah itu tekan ikon keranjang maka akan muncul menu konfirmasi, lanjutkan dengan memilih metode pembayaran atau tekan titik tiga,

cara bayar ojek

8. Pada bagian LinkAja tekan Hubungkan

bayar gofood pakai linkaja

9. Pastikan nomor handphone sudah sama kemudian tekan Lanjut

menghubungkan linkaja ke gojek

10. Silahkan masukkan PIN LinkAja pada kolom dibawah nomor dan tekan Lanjutkan

cara menghubungkan linkaja ke gojek

11. LinkAja akan mengirimkan kode OTP ke nomor kamu, lanjutkan memasukkan kodenya ke kolom yang disediakan.

Cara Bayar GoFood LinkAja

12. Muncul menu transaksi telah berhasil dan tunggu beberapa saat.

Bayar GoFood LinkAja

13. Metode bayar LinkAja sudah aktif dan pilih.

Metode Pembayaran GoFood Pakai LinkAja

14. Menu LinkAja akan tampil disebelah total pembayarannya. Tekan Pesan

Bayar GoFood via LinkAja

15. Selamat, cara bayar GoFood pakai LinkAja berhasil dilakukan.

GoFood Pakai LinkAja

Cara Hapus LinkAja

Ketika kalian tidak ingin bayar GoFood pakai LinkAja kemudian ingin menghapusnya maka tinggal mengakses menu pengaturan. Dengan menghapus LinkAja maka nantinya kamu harus menambahkan manual apabila ingin memakainya kembali.

  • Masuk ke menu Lainnya
  • Masuk ke Pengaturan.
  • Pilih Atur metode pembayaran
  • Tekan LinkAja, kemudian Hapus.

Kesimpulan

Seperti halnya CARA BAYAR H&M ONLINE pelanggan memang lebih bebas tanpa membutuhan uang tunai. Cara bayar GoFood pakai LinkAja bisa jadi pilihan apabila kamu tidak ingin memakai GoPay ataupun metode pembayaran lainnya.

Advertisements