15 Cara Bayar H&M Online & Metode Checkout 2021

Advertisements

Cara Bayar H&M Online – Nama brand H&M atau Hennes & Mauritz sudah terkenal didunia fashion dimana digemari oleh banyak anak muda didunia. H&M memilki markas di Stockholm yang sampai saat ini sudah memasarkan produknya sampai lebih dari 28 negara termasuk Indonesia.

CARA BAYAR JD ID DI INDOMARET karena H&M hanya mendukung sistem pembayaran memakai kartu kredit dan juga transfer bank. Cara beli H&M online menggunakan metode transfer banyak dipilih karena lebih praktis serta mudah.

Sesuai dengan pengalaman beli H&M online, konsumen wajib berusia minimal 18 tahun dan memberikan alamat tempat tinggal untuk pengiriman. Saat ini konsumen H&M tak hanya remaja saja melainkan mulai dari anak anak hingga wanita dan pria dewasa.

Advertisements

Terlebih dengan hadirnya toko fisik pada berbagai daerah seperti Jakarta, Bali, Bandung, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Batam serta Solo akan memudahkan berbelanja produk fashion. Namun bagi yang memilih belanja online maka bisa melakukan lewat website ataupun aplikasi H&M.

Sebagian orang terutama pelanggan baru kurang mengetahui cara checkout H&M sehingga kadang mengalami kebingungan. Oleh karena itu Prosesbayar.com sudah merangkum tutorial cara bayar H&M Online seperti berikut.

Metode Pembayaran H&M

Metode Pembayaran H&M

Perlu diketahui bahwa H&M hanya menyediakan sistem pembayaran menggunakan kartu kredit dan juga transfer bank yang bisa dipilih konsumen. Selain itu H&M tidak menerima bayar dimuka, setelah barang belanjaan dilunasi barulah dikirimkan.

Lewat kartu kredit

Cara bayar yang pertama adalah menggunakan kartu kredit Mastercard, Visa ataupun JCB. Transaksinya dipastikan aman karena sudah terenkripsi dengan baik, selain itu pendebitan tidak dilakukan apabila paketnya belum dikirimkan.

Lewat Transfer Bank

Transfer merupakan metode bayar yang sangat mudah digunakan, kamu bisa memanfaatkan fasilitas dari Bank CIMB NIAGA, Mandiri, BCA serta BRI. Layanannya didukung penuh oleh doku payment H&M sebagai penyedia fasilitasnya.

Cara Bayar H&M Online

Cara bayar H&M online memang hanya dapat dilakukan oleh konsumen berusia minimal 18 tahun. Ketika barang dimasukkan kedalam shopping bag maka disimpan dalam jangka waktu 30 hari, namun bisa saja dibeli orang tergantung stock.

Saat memilih produk fashion kalian dapat memilih warna maupun ukuran yang disediakan. Kemudian untuk lebih jelasnya untuk cara bayar H&M online silahkan simak dibawah ini.

1. Buka aplikasi H&M ataupun kunjungi alamat website id.hm.com. Silahkan kamu login kemudian masuk ke beranda, gunakan menu pencarian ataupun kategori untuk menemukan barang idaman.

Bayar H&M Online

2. Muncul nama produk beserta gambar dan harganya. Silahkan pilih salah satunya.

pengalaman beli h&m online

3. Kamu akan mendapati gambar produk, silahkan gulir kearah bawah kemudian pilih warnanya. Kemudian tekan menu Select size

cara checkout h&m

4. Pilih salah satu ukuran mulai dari L, M, S XL ataupun XS.

doku payment h&m

5. Setelah barangnya sudah sesuai tekan ADD untuk menambahkannya ke shopping bag.

cara beli h&m online

6. Disebelah atas muncul tampilan shopping bag, kamu juga bisa melanjutkan belanja produk lainnya.

Bayar H&M Indonesia Online

7. Setelah selesai berbelanja maka tekan menu Shopping bag dibagian bawah. Muncul barang yang kamu akan beli, silahkan tambahkan jumlahnya dan terapkan kode promo jika ada.

Bayar H&M

8. Dibawahnya muncul harga produk total, lanjutkan menekan CONTINUE TO CHECKOUT

Bayar HM indonesia

9. Ketikkan alamat lengkap kalian untuk pengirimannya, selanjutnya tekan CONTINUE TO DELIVERY

beli hm

10. Pilih jasa pengiriman, kamu bisa pilih berdasarkan layanan, estimasi sampai dan juga ongkir. Tekan tombol NEXT

pengiriman hm

11. Kemudian untuk metoded bayar H&M online silahkan pilih Bank Transfers

bank transfer

12. Gulir layar kearah bawah kemudian tekan COMPLETE PURCHASE

checkout hm

13. Kemudian tampil menu pembayaran yang didukung oleh Doku payment. Geser kebagian bawah untuk menampilkan bank yang tersedia.

metode pembayaran hm online

14. Pilih transfer menggunakan salah satu fasilitas Bank BRI, Mandiri ataupun BCA. Tekan Get Payment Code

belanja online pakaian

15. Muncul payment code H&M yang bisa kamu gunakan untuk bayar belanjaan. Silahkan salin payment code dan juga nominal belanjaannya.

transfer kode

16. Berikutnya lakukan transfer ke kode bayar yang didapatkan dari H&M sesuai nominalnya.

17. Ketika sudah selesai bayar H&M secara online maka kembali ke aplikasi atau websitenya. Masuk ke menu profil kemudian muncul pesanan kamu, silahkan masuk kedalamnya.

Cara Bayar HM

18. Muncul status pesanan H&M, untuk melacaknya kamu bisa tekan TRACK THIS PARCEL

cara beli hm indonesia online

Customer Service H&M Indonesia

Memang ketika pesanan sudah dikonfirmasi maka cara membatalkan pesanan di H&M online akan sulit dilakukan. Alangkah baiknya kamu meminta bantuan kepada customer service dibawah ini.

Kesimpulan

Bisa dikatakan cara bayar H&M online memang sangat mudah dilakukan kapan saja. Berbeda dengan CARA BAYAR ALFAMART PAKAI GOPAY PAYLATER dimana hanya dilakukan selama jam operasional saja.

Advertisements