12 Cara Aktifkan Lazada Paylater 2021 : Syarat & Keuntungan

Cara Aktifkan Lazada Paylater – Dewasa ini penggunaan fasilitas paylater tengah menjadi trend pembayaran paling menarik minat banyak orang. Bermodal slogan Beli Sekarang Bayar Nanti, fasilitas pembayaran ini memberikan banyak keuntungan bagi pengguna.

Tidak heran apabil pertumbuhan paylater di Indonesia begitu pesat. Melihat akan hal tersebut, sebagai salah satu perusahaan ecommerce ternama, belum lama ini Lazada juga merilis fasilitas serupa dengan nama Lazada Paylater.

Mengikuti jejak Shopee yang juga punya fasilitas Shopee paylater, Lazada membuka peluang bagi para konsumen untuk bisa merasakan kemudahan pembelian metode cicilan tanpa kartu kredit. Yap, menggunakan Lazada paylater kalian bisa secara mudah melakukan pembelian dengan skema pembayaran cicilan setiap bulan.

Bila tertarik menggunakannya, maka kalian harus melakukan aktivasi Lazada Paylater terlebih dahulu. Nah pada kesempatan ini, prosesbayar.com akan membagikan panduan bagaimana cara aktifkan Lazada Paylater tersebut.

Cara Aktifkan Lazada Paylater dari Syarat dan Keuntungan

Namun tidak jauh berbeda seperti CARA MENGAKTIFKAN SHOPEE PAYLATER yang sebelumnya pernah prosesbayar.com sampaikan. Untuk bisa mengaktifkan Lazada Paylater kalian juga harus memenuhi persyaratan umum, apa saja kiranya persyaratan tersebut. Simak selengkapnya dibawah ini.

Syarat Aktivasi Lazada Paylater

Syarat Aktivasi Lazada Paylater

Proses aktifasi Lazada Paylater hanya dapat di lakukan oleh pengguna terpilih. Nah untuk proses aktifkan Lazada Paylater dapat berjalan dengan lancar. Berikut beberapa syarat yang harus kalian lengkapi dan penuhi sebelum masuk ke panduan cara aktifkan Lazada Paylaternya.

  • Wajib memiliki akun Lazada aktif dan bisa di akses
  • Mengisi formulir pengaktifkan Lazada Paylater
  • Fotor KTP Asli
  • Foto Diri
  • Nomor HP aktif
  • Alamat Email Aktif

Cara Aktifkan Lazada Paylater

Apabila semua berkas syarat diatas telah dilengkapi, maka berikut ini adalah langkah cara aktifkan Lazada Paylater. Silahkan ikuti dan pastikan tidak ada langkah terlewati.

Pilih Menu Akun

Pilih Menu Akun

Buka aplikasi Lazada di HP kalian dan pastikan sudah login ke akun. Setelah itu klik menu akun dibagian kanan bawah untuk masuk ke menu akun kalian.

Cari dan Pilih Lazada PayLater

Cari dan Pilih Lazada PayLater

Ketika sudah berada pada menu akun scroll ke bawah dan pilih bagian Limit Paylater Rp s.d 2.500.000 (aktifkan sekaran).

Pilih Aktifkan Sekarang Gratis

Pilih Aktifkan Sekarang Gratis

Sampai disini, silahkan klik menu Aktifkan Sekarang, Gratis! untuk mulai aktivasi layanan Lazada Paylater.

Masukan Nomor HP

Masukan Nomor HP

Pada halaman ini, lanjutkan dengan memasukan nomor HP kalian kemudian tap kirim kode. Setelah itu tunggu hingga kalian menerikan kode OTP lalu masukan. Setelah itu, klik kode verifikasi.

Foto KTP

Foto KTP

Pada halaman aktifasi ini kalian akan diminta untuk memasukan foto KTP. Silahkan tap Tambahkan KTP kemudian arahkan kamera ke KTP asli kalian dan sesuaikan posisi seperti yang sudah ditentukan lalu tap Konfirmasi.

Lakukan Foto Selfie

Lakukan Foto Selfie

Lakukan foto selfie, cara tap menu Ambil Foto Selfie. Pastikan pada tahap ini kalian jangan lupa berkedip saat layar sudah menampilkan muka kalian. Jika sudah tap menu Berikutnya.

Selfie dengan KTP

Selfie dengan KTP

Cara aktifkan Lazada Paylater yang berikutnya yaitu selfie sambil memegang KTP. Silahkan ikuti panduan yang tertera di layar dan pastikan semua foto terlihat jelas lalu tap Berikutnya.

Isi Data Diri

Isi Data Diri

Disini kalian diminta untuk memasukan semua data diri dengan selengkap-lengkapnya. Pada tahap ini, silahkan isi beberapa formulir berikut ini:

  • Email
  • Pekerjaan
  • Penghasian (isi nominal Rp 3.5 juta sampai Rp 5 juta rupiah)
  • Masa Kerja¬† (isi lebih dari 5 tahun)
  • Kontak darurat

Pilih Ajukan Sekarang

Pilih Ajukan Sekarang

Setelah semua data diatas terisi dengan benar, berikutnya kalian hanya butut klik Ajukan Sekarang. Maka proses cara aktifkan Lazada Paylater diatas telah selesai dan proses pengajuan sedang direview oleh pihak Lazada.

Waktu Proses Pengajuan Lazada Paylater

Waktu Proses Pengajuan Lazada Paylater

Dari beberapa informasi yang kami peroleh, proses pengajuan Lazada Paylater tidak membutuhkan waktu lama. Bahkan hanya 2 – 5 menit pun proses pengajuan bisa kita ketahui hasilnya.

Dengan catatan semua data yang kalian masukan ke dalam formulir pengaktifan Lazada Paylater benar. Dan selambat-lambatnya pengaktifkan Lazada Paylater sekitar 2 x 24 jam.

Keuntungan Mengaktifkan Lazada Paylater

Keuntungan Mengaktifkan Lazada Paylater

Sudah jelaskan tentang panduan cara aktifkan Lazada Paylater ini? Pastikan kalian ikuti panduan diatas, agar proses pengajuan bisa di terima secara cepat.

Karena setelah mendapatkan fasilitas Lazada paylater, kalian akan bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan. Beberapa keuntungan tersebut diantaranya.

  • Proses bayar tagihan yang mudah.
  • Mendapatkan kepuasan belanja dengan limit kredit mencapari Rp 2.500.000.
  • Adanya gratis biaya langganan.
  • Transaksi dengan Lazada Paylater lebih aman dan terjamin.

Call Center Lazada Paylater

Call Center Lazada Paylater

Seperti itu kiranya penjelasan tentang cara aktifkan Lazada Paylater yang kali ini dapat prosesbayar.com sampaikan. Apabila ada kendala terkatit proses aktivasi, kami sarankan segera hubungi call center Lazada Paylater untuk meminta bantuan.

  • Telepon : 021-80640090 / 021-80630200
  • Email : support@lazada.co.id
  • Twitter : @lazadaIDcare / @LazadaID
  • Facebook : @lazadaIndonesia
  • Live Chat : http://lzd.co/chat
  • Website : https://www.lazada.co.id/

Itulah kiranya beberapa informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Jika ingin tahu bagaimana cara pembayaran tagihan Lazada Paylater, silahkan simak pada artikel prosesbayar.com tentang CARA BAYAR LAZADA PAYLATER yang sebelumnya telah kami sampaikan.

Tags: , , ,