7 Cara Mengatasi Aplikasi Mandiri Online Tidak Bisa Dibuka

Aplikasi Mandiri Online Tidak Bisa Dibuka – Beberapa minggu terakhir ini para pengguna aplikasi mandiri online mengeluhkan tidak bisa membuka aplikasi mandiri online di handphone Android dan iPhone. Dan tidak sedikit pula pengunjung kami yang bertanya mengatasi aplikasi mandiri online yang tidak bisa dibuka atau login kepada kami. Sehingga disini kami akan memberikan informasi kenapa aplikasi mandiri online tidak bisa dibuka serta cara mengatasi atau memperbaiki masalah ini.

Aplikasi mandiri online merupakan aplikasi perbankan atau keuangan yang dibuat oleh Bank Mandiri resmi untuk para konsumennya. Pada aplikasi mobile bangking ini, pengguna bisa melakukan berbagai transaksi seperti transfer, bayar, beli, melihat transaksi ataupun melihat saldo rekening mandiri lewat smartphone mereka. Selain itu aplikasi ini juga fungsinya mirip dengan aplikasi cek tagihan listrik online dan aplikasi pembayaran online terbaik lainnya. Dengan kemudahan seperti ini, maka pengguna atm Mandiri bisa lebih nyaman dan aman dalam melakukan transaksi.

Jika melihat dari permasalahan aplikasi mandiri online tidak bisa dibuka, setelah kami melakukan berbagai percobaan dan mempelajari masalah ini. Kami melihat ada beberapa penyebab aplikasi mandiri onlien tidak bisa login.

Cara Mengatasi Aplikasi Mandiri Online Tidak Bisa Dibuka

Cara Mengatasi Aplikasi Mandiri Online Tidak Bisa Dibuka

Cara Mengatasi Aplikasi Mandiri Online Tidak Bisa Dibuka

Sebelum lebih dalam mengetahui cara mengatasi aplikasi mandiri online tidak bisa dibuka. Alangkah baiknya untuk anda tahu terlebih dahulu penyebab yang sering muncul aplikasi mandiri online gagal masuk atau login dibawah ini.

1. Login gagal karena muncul notifikasi user id masih digunakan.

2. Tidak bisa masuk karena layanan tidak tersedia.

Kedua penyebab itulah yang sering dikeluhkan oleh para pengguna aplikasi bank mandiri. Untuk penyebab kedua yakni tidak bisa masuk aplikasi mandiri online dikarenakan layanan tidak tersedia. Maka itu dikarenakan sistem atau server mandiri dalam perbaikan sementara. Sehingga solusi mengatasi masalah ini yang bisa anda lakukan adalah menunggu dalam beberapa menit atau jam sampai server mandiri kembali online dan bisa digunakan.

Sedangkan untuk penyebab kedua yakni login gagal karena muncul notifikasi id masih digunakan pada browser yang lain dan mohon untuk dapat melakukan logout pada browser yang lain. Maka anda bisa melakukan beberapa cara yang kami beritahukan dibawah ini.

1. Coba tunggu beberapa menit lalu login kembali.

2. Melakukan clear cache data pada aplikasi mandiri online

3. Jangan melakukan root khusus untuk Hp Android

4. Coba cek koneksi internet apakah stabil atau tidak

5. Instal ulang aplikasi Mandiri online

6. Buka akun mandiri online lewat browser dengan alamat ibank.bankmandiri.co.id.

7. Menelepon Call Center Mandiri di nomor 14000

Dari sekian banyak cara mengatasi aplikasi mandiri online yang tidak bisa dibuka ini. Maka cara yang termudah dan yang sudah kami praktekkan selalu berhasil adalah dengan menunggu beberapa menit sampai server mandiri sudah melakukan logout secara otomatis pada akun mandiri online anda. Dan juga cara yang ketujuh yakni menelepon call center mandiri kalau cara yang pertama tidak berhasil.

Karena kemungkinan jika semua cara mengatasi aplikasi mandiri online tidak bisa dibuka yang sudah kami beritahukan ini tetap tidak bisa. Bisa jadi akun mandiri online anda terkena hacking atau sedang digunakan oleh orang lain di smartphone mereka. Tentunya ini sangat berbahaya, dan mohon dengan sangat untuk anda segera menelepon call center mandiri untuk meminta bantuan dan mengetahui penyebab kenapa akun mandiri online anda tidak bisa dibuka pada aplikasi mandiri online.

Itulah cara mengatasi atau solusi aplikasi mandiri online tidak bisa dibuka. Semoga informasi ini bisa membantu anda yang sedang galau atau bingung kenapa gagal terus login ke mandiri online. Jika ada pertanyaan seputar informasi yang kami beritahukan ini, anda bisa menghubungi kami lewat menu kontak yang tersedia di website prosesbayar.com.

Tags: ,