Apa Itu Traveloka Paylater ? Bunga Perbulan & Keuntungan

Apa Itu Traveloka Paylater – Kemudahan dalam hal belanja secara online, membuat cukup banyak orang beralih dengan menggunakan metode ini. Terlebih sekarang ini telah hadir fitue Paylater, dimana fitur tersebut memudahkan dalam hal pembayaran bisa dilakukan nanti. Dalam hal pembayaran tidak hanya untuk pembelian suatu barang kebutuhan sehari-hari saja, peralatan elektronik dan lainnya. Anda semua juga bisa memenuhi kebutuhan traveling dengan menggunakan Paylater, karena saat ini kalian bisa menggunakan Traveloka Paylater loh.

Mungkin ada beberapa orang belum tahu apa itu Traveloka Paylater, lalu bagaimana kita bisa menggunakan fitur terbaru tersebut. Paylater sendiri merupakan alternatif bagi semua orang yang tidak memiliki sebuah kartu kredit, pasalnya memiliki fungsi sama. Dimana semua orang bisa melakukan pembelian sekarang dan untuk pembayaran bisa dilakuan nanti. Sama halnya dengan Traveloka Paylater, semua pengguna bisa memakian metode itu. Apalagi untuk persyaratan pengajuannya memang sangat mudah serta sangat cepat, jika kalian memakai Traveloka Paylater.

Pada dasarnya memiliki sistem sama persis dengan kartu kredit atau paylater lainnya seperti Shopee Paylater dan lainnya, setiap pengguna bisa pakai fitur tersebut dengak skema cicilan maksimal hingga 12 kali pada tiap pembeliannya. Kemudian apa saja produk yang bisa menggunakan Traveloka Paylater, untuk saat ini ada banyak sekali kebutuhan traveling anda dengan menggunakan metode ini seperti tiket pesawat, tiket kereta api, tiket bus dan masih ada banyak lagi lainnya. Bahkan tidak hanya itu saja, setiap pengguna bisa bayar tagihan bulanan. Lalu untuk bunga paylater Traveloka terbilang lebih ringan, hal tersebut sudah banyak testimoni Paylater Traveloka dari pengguna lain.

Bagi anda semua yang belum mengetahui secara persis akan apa itu Traveloka Paylater dan ingin mengetahui lebih lengkap akan cara daftar Paylater Traveloka. Atau juga kekurangan serta kelebihan dari Traveloka paylater dan lainnya. Dikesempatan sangat baik ini kami akan informasikan kepada anda semua secara lengkap dari apa itu paylater Traveloka . Untuk mengetahui lebih lengkapnya anda semua dapat simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

Apa Itu Traveloka Paylater Bunga Perbulan & Keuntungan

Apa Itu Traveloka Paylater Bunga Perbulan Keuntungan

Kehadiran fitur Paylater memang sangat membantu sekali bagi kita semua yang ingin membeli suatu barang, tanpa harus memebayar sepenuhnya terlebih dahulu. Salah satunya dengan Traveloka Paylater, dimana kita bisa membeli tiket perjalanan tanpa harus membayar terlebih dahulu. Namun semua itu terdapat syarat dan ketentuang berlaku jika anda semua ingin mengajukan. Berikut ini pengertian secara jelas akan Traveloka pay later.

Apa Itu Traveloka Paylater

Apa Itu Traveloka Paylater

Sebelumnya memang sudah sempat sedikit kami sampaikan kepada kalian semuanya akan pengertian dari paylater Traveloka. Jika anda semua belum mengetahui lebih jelas dan detailnya, maka kesempatan kali ini kami akan jelaskan lebih detailnya. Traveloka Paylater merupakan sebuah fitur baru yang bisa digunakan semua pengguna aplikas Traveloka untuk membeli beberap produk dari Traveloka dengan metode pembayaran beli sekarang bayarnya nanti.

Dengan kata lain setiap pengguna bisa membeli produk melalui Traveloka dengan cara bayar di cicil, untuk maksimal cicilan sampai 12 bulan. Adapun syarat dan ketentuan jika anda semua ingin memakai fitur itu, untuk pastinya sudah memiliki aplikasi serta data diri seperti KTP dan berumur 21 tahun sampai 60 tahun. Sedangkan limit setiap pengguna akan diberikan mulai dari paling rendah sampai paling tinggi sebesar 50 juta rupiah.

Bunga Perbulan

Bunga Perbulan

Apabila anda semua tertarik untuk menggunakan metode seperti itu, maka hal harus kalian lakukan ialah mengetahui seberapa besar bunga setiap bulannya yang akan dikenakan. Dengan mengetahui, maka kalian semua tidak akan merasa terbebani akan bunga setiap bulannya, karena sudah mengetahui terlebih dahulu. Sehingga nantinya setiap pengguna tidak merasa dirugikan atau hal lainnya.

Samahalnya dengan paylater pada umumnya, Traveloka menawarkan dengan cicilan maksimalnya mencapai 12 bulan. Lalu untuk bunganya sendiri terbilang rendah, pasalnya setiap pengguna akan dikenakan bunga sebesar 2.14% sampain 4.78& perbulan. Bunga tersebut tergantung dari skema cicilan yang kalian ambil, semisalnya cicilan 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan dan maksimal 12 bulan.

Keuntungan Menggunakan Traveloka Paylater

Keuntungan Menggunakan Traveloka Paylater

Akan adan banyak sekali keuntungan jika kalian semua menggunakan metode ini, karena kita akan dipermudahkan dalam pembelian produk yang sudah bekerja sama dengan Traveloka. Selain itu juga setiap pengguna bisa memilih opsi cicilan yang sudah tersedia dengan bunga rendah. Kemudian syarat pengajuannya juga terbilang mudah serta proses pengajuan cepat, kurang lebih hanya 60 menit saja.

Traveloka paylater dapat dikatakan lebih bagus dari lainnya, karena akan membantu anda dalam membatasi pengeluaran setiap penggunannya. Bagi setiap pengguna baru akan diberikan limit sangat besar sampai 50 juta rupiah. Namun semua itu akan ada syarat serta ketentuan berlaku disetip produk dari Traveloka seperti pembelian tiket, transportasi umum dan banyak lagi lainnya.

Kekurangan Traveloka Paylater

Kekurangan Traveloka Paylater

Meskipun terdapat cukup banyak sekali akan keunggulan pada Traveloka Paylater, namun tetap ada kekurangan nya. Namun kekurangan tersebut tidak menjadi sebuah masalah besar ko, berikut ini beberapa kurangan dari paylater tersebut.

  • Bunga sedikit lebih besar
  • Tidak bisa membeli produk elektronik
  • Tidak bisa belanja di supermarket

Produk yang Bisa Digunakan dengan Traveloka Paylater

Produk yang Bisa Digunakan dengan Traveloka Paylater

Perlu kalian ketahui jika kalian semua menggunakan paylater dari Traveloka, pastikan jika produk sesuai dengan apa yang akan kalian beli. Jika kalian semua belum tahu akan beberapa produknya, bisa simak langsung saja daftar produk yang bisa digunakan Traveloka Paylater.

  • Tiket Pesawat
  • Reservasi Kamar Hotel
  • Tiket Kereta Api
  • Tiket Atraksi & Aktivitas
  • Tiket Bus & Shuttle
  • Rental Mobil
  • Restoran
  • Bioskop
  • Transportasi Bandara
  • Kereta Bandara
  • Tagihan BPJS Kesehatan
  • Tagihan listrik PLN
  • Tagihan Telkom (Landline & IndiHome)
  • Tagihan TV Kabel (MNC Vision, Trans Vision, K-Vision, & Topaz TV)
  • Pulsa Pascabayar (Kartu Halo, XL Prioritas, & Indosat Pascabayar)
  • Bayar Asuransi (ACA & Tokio Marine)

Kenapa Aplikasi Paylater Saya Ditolak

Kenapa Aplikasi Paylater Saya Ditolak

Dari sekian cukup banyak pengguna baru, pastinya akan muncul cukup banyak sekali pertanyaan seputar Traveloka Paylater dan salah satunya kenapa Aplikasi paylater saya ditoko. Untuk mengatasi hal tersebut, kalian semua harus ketahui dulu apa penyebabnya. Berikut ini beberapa hal yang membuat akun anda semua di tolak.

  • Biasanya karena detail informasi tidak sesuai dengan dokumen Anda berikan
  • Pengguna telah melakukan pengajuan PayLater sebelumnya dan telah disetujui
  • Kontak keluarga yang Anda cantumkan sudah tidak bisa dihubungi atau terdapat kesalahan
  • Berkas-berkas dokumen yang Anda berikan tidak jelas, terdapat kesalahan, atau juga terdapat dokumen yang sudah tidak berlaku

Seperti itu yang bisa kami sampaikan kepada kalian semua akan apa itu Traveloka Paylater, dimana kami sudah menjelaskan secara detailnya kepada anda semua. Dari keuntungan dan juga kekurangan dari Paylater, lalu bunga cicilan setiap bulannya dan masih banyak lagi lainnya. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan untuk anda semuanya, semoga informasi diatas dapat membantu anda semua yang belum tahu secara detailnya.

Tags: Paylater, Traveloka