7 Cara Daftar Traveloka Paylater 2020 : Syarat Agar Disetujui

Cara Daftar Traveloka Paylater – Dengan majunya fintech masa kini maka memungkinkan orang berbelanja dan membayar dikemudian hari. Sering dikenal dengan nama paylater, saat ini banyak perusahaan menawarkannya ke masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah Traveloka Paylater dimana merupakan fasilitas keuangan yang memungkinkan pembayaran dengan cicilan tanpa perlu kartu kredit.

Seperti halnya Indomaret card, pengguna Traveloka Paylater juga dapat mencetak kartu dimana dikeluarkan oleh Bank BRI. Keunggulan Traveloka Paylater adalah proses daftar yang cepat dan mudah karena pemohon hanya perlu menyediakan KTP serta dokumen pendukung. Cara agar Paylater Traveloka disetujui adalah dengan melengkapi dokumen ketika melakukan pendaftaran. Selain itu bisa pula berbelanja produk Traveloka kemudian mengatur pembayaran cicilan sampai dengan 12 bulan.

Selain cara daftar Traveloka Paylater yang cepat kita juga akan mendapatkan limit pinjaman mencapai Rp. 50.000.000. Proses pengajuan pinjamannya hanya dibutuhkan satu hari kerja dan tidak ada biaya tambahan serta uang muka. Bunga Paylater Traveloka juga cukup ringan dengan kisaran 2.14% hingga 4.78% tiap bulannya. Ditambah bunga sudah flat sehingga tidak akan pengeluaran tambahan lainnya.

Beberapa jenis pembayaran yang bisa menggunakan Traveloka Paylater mencakup reservasi hotel, tiket pesawat, bioskop, kereta api, bus, rental mobil, biaya restoran dan berbagai tagihan. Secara langsung Traveloka menjanjikan kredit dengan cicilan rendah dimana tak akan membebani konsumen. Pengguna juga berkesempatan mendapatkan berbagai promo serta potongan harga menarik dari Traveloka.

Cara Daftar Traveloka Paylater & Syarat Terbaru

Cara Daftar Traveloka Paylater

Dapat dikatakan pendaftaran Traveloka Paylater lebih mudah prosesnya apabila kita bandingkan dengan Shopee Paylater. Proses daftar cepat menjadi keunggulan Traveloka Paylater karena membutuhkan waktu verifikasi 1 jam. Seluruh proses daftarnya hanya bisa dilakukan online melalui aplikasi Traveloka. Namun sebelum mendaftar kalian perlu melengkapi syarat utama serta dokumen pendukung.

Syarat Daftar Traveloka Paylater

  • Calon pendaftar berumur 21 hingga 70 tahun.
  • Mempunyai KTP Indonesia.
  • Memiliki email aktif.
  • Memiliki nomor handphone aktif.
  • Tambahan dokumen pendukung yaitu kartu keluarga, BPJS, NPWP dan SIM.
  • Sudah memiliki akun Traveloka.

Cara Daftar Traveloka Paylater

1. Pastikan sudah mendaftar dan verifikasi akun Traveloka terlebih dahulu.

akun Traveloka

2. Silahkan buka Traveloka kemudian tap travelokaPay.

tap travelokaPay

3. Lanjutkan dengan memilih PayLater.

memilih PayLater

4. Lalu lengkapi semua informasi meliputi data pribadi, keluarga serta pekerjaan pada kolom yang disediakan.

lengkapi semua informasi

5. Unggah foto KTP, foto diri dan satu dokumen pendukung untuk verifikasi.

Unggah foto

6. Pihak Traveloka akan melakukan verifikasi dalam jangka waktu maksimal 1 jam. Pastikan seluruh kontak yang dimasukkan baik pribadi maupun keluarga bisa dihubungi.

proses verifikasi

7. Apabila akun sudah disetujui maka pihak Traveloka akan memberitahu lewat email. Tanda jika sudah disetujui akan muncul opsi Activate Now pada bagian menu PayLater. Silahkan aktifkan kemudian mulai menggunakan Paylater untuk pembelian berbagai produk di Traveloka.

Traveloka Paylater disetujui

Pihak Traveloka memberikan jaminan waktu verifikasi data paling lama 60 menit sehingga sangat cepat. Dalam proses verifikasi seluruh data yang dimasukkan akan diperiksa secara detail. Jangan lupa cek email untuk mendapatkan notifikasi pendaftaran Traveloka Paylater. Memang tidak semua orang dapat diterima, namun jika melengkapi cara daftar Traveloka Paylater dengan data valid serta memberikan informasi lengkap maka kemungkinan disetujui lebih besar.

Tags: Traveloka Paylater