8 Cara Membayar Tagihan Traveloka Paylater Mudah & Cepat Terbaru 2020

Cara Membayar Tagihan Traveloka Paylater – Hadirnya fitur Paylater semakin memudahkan setiap pengguna dalam membeli barang tanpa harus membayarnya terlebih dahulu. Karena fitur ini memang sangat memudahkan bagi kita semua dalam segi pembayaran, karena metodenya sama persis dengan sebuah kartu kredit. Diwaktu sekarang ini sudah banyak sekali aplikasi keuangan yang sudah menggunakannya, salah satunya Traveloka.

Mungkin hampir semua orang sudah tidak asing lagi dengan Traveloka dan sudah banyak juga penggunanya untuk saat ini. Untuk memberikan kemudahan setiap pengguna, maka Traveloka menyediakan fitur Traveloka Paylater. Dengan menggunakan fitur ini, impian traveling kalian semua sudah pasti terpenuhi. Pasalnya anda bisa membeli tiket sekarang dan bayarnya nanti, apalagi ada pilihan cicilan hingga 12 bulan. Lalu bagaimana cara membayar tagihan Traveloka Paylater ? dimana saya bisa membayar tagihan tersebut.

Selain bisa membeli tiket pesawat, tiket kereta maupun tiket bus, pengguna juga bisa membayar tagihan bulanan dengan fitur Paylater. Namun sebelum itu, kalian semua harus melakukan pendafatarn terlebih dahulu barus bisa menggunakannya. Sedangkan untuk anda yang sudah terbiasa menggunakan Paylater, maka akan otomatis limit akun anda semua bisa naik sampai 50 juta rupiah dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pada fitur tersebut dapat dikatakan masih baru, namun hingga saat ini sudah banyak sekali akan pengguna baru. Sehingga akan sangat wajar saja jika banyak pengguna yang belum tahu akan cara membayar tagihan Traveloka paylater. Oleh karena itu, pasa kesempatan sangat baik ini kami akan informasikan cara membayar tagihan Traveloka Paylater beserta cara naikan limit dan juga batas pembayaran setiap bulan. Untuk mengetahui lebih jelasnya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan yang sudah dipersiapkan dibawah ini.

Cara Membayar Tagihan Traveloka Paylater Mudah & Cepat

Cara Membayar Tagihan Traveloka Paylater Mudah Cepat

Sama seperti Paylater pada umumnya, setiap pengguna akan lebih mudah dalam hal melakukan pembayaran cukup lewat aplikasinya saja. Samahalnya juga dengan Traveloka Paylater, kalian semua bisa melakukan pembayaran tagihan setiap bulan melalui aplikasi Traveloka langsung. Berikut ini detail akan cara bayar tagihan setiap bulannya.

Cara Membayar Tagihan Traveloka Paylater

Cara Membayar Tagihan Traveloka Paylater

1. Bagi semua pengguna langsung saja buka aplikasi Traveloka pada smartphone anda semuanya

2. Dimenu utama pada aplikasinya, kalian semua tinggal klik saja menu Pembayaran

3. Lalu centang saja pembelian yang akan kalian bayarkan

4. Kemudian tinggal klik saja Bayar Sekarang

5. Lalu pilih Metode Pembayaran sesuai keinginan anda semua

6. Selanjutnya tinggal ikuti sistem untuk selesaikan pembayaran anda

Cara Menaikkan Limit PayLater Anda

Cara Menaikkan Limit PayLater Anda

jika anda semua ingin menaikan limit Traveloka Paylater, caranya memang sangat mudah sekali kok. Setiap pengguna akan bisa naikan limit secara otomatis, jika kalian semua sering melakukan transaksi menggunakan Payalater. Selain itu juga pengguna selalu tepat waktu dalam membayar tagihan setiap bulannya , maka otomatis limit anda bisa naik hingga Rp. 50.000.000.

Batas Waktu Pembayaran PayLater Saya

Batas Waktu Pembayaran PayLater Saya

Meskipun sudah menjadi tagihan rutin setiap bulannya, namanya juga manusai pasti ada kala lupa dengan suatu hal. Seperti halnya lupa akan kapa batas waktu pembayaran tagihan Traveloka Paylater. Untuk mencegahnya, setiap pengguna bisa cek batas waktu pembayaran akan pembelian anda semuanya berikut ini cara melihatnya

1. Buka aplikasi Traveloka pada smartphone masing-masing

2. Kemudian klik menu Lihat Jadwal pembayaran

3. Selanjutnya klik Pembayaran pada akun Paylater maka akan ada batas waktunya

Nah itulah informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semuanya, dimana cara membayar tagihan Traveloka Paylater memang sangat mudah sekali. Sama halnya kita daftar akun Traveloka Paylater dan bahkan cara menggunakan paylater. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga informasi diatas dapat membantu semua pengguna yang belum tahu akan caranya.

Tags: , ,