14 Cara Tarik Saldo Flip Ke Rekening Bank 2021 : Syarat & Ketentuan

Advertisements

Cara Tarik Saldo Flip Ke Rekening – Flip masih menjadi opsi terbaik bagi sebagian besar orang ketika ingin melakukan transfer antar rekening bank tanpa harus mengeluarkan biaya admin. Karena seperti kita ketahui bersama, memanfaatkan Flip untuk menghemat pengeluaran saat transfer antar bank hanya akan dimintai 3 digit angka unik saat transfer.

Itu pun nantinya akan dikembalikan lagi ke saldo di akun Flip kita. Yang mana, semakin sering menggunakan Flip. Otomatis saldo yang ada pada akun pun akan terus bertambah. Dan dengan saldo tersebut kalian bisa memanfaatkannya untuk berbagai macam kebutuhan, seperti bayar listrik, beli pulsa, BELI TOKEN LISTRIK dan atau beli paket data.

Namun dibalik semua fungsinya yang begitu menarik, ternyata sebagai pengguna. Kita juga dapat melakukan pengisian saldo di dalam akun Flip. Dengan begitu saat ada saldo di dalam akun Flip maka kalian dapat memanfaatkannya untuk membeli produk digital seperti kami sebutkan di atas. Nah untuk TOP UP FLIP sendiri sangat mudah dan cepat.

Advertisements

Namun bukan hal itu yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini, karena pembahasan mengenai isi ulang saldo Flip sudah pernah kami rangkum sebelumnya. Namun pada pembahasan kali ini, prosesbayar.com akan menjelaskan bagaimana cara tarik saldo Flip ke rekening bank. Karena fitur ini bisa dibilang cukup membantu sebagian besar pengguna.

Panduan dan Tata Cara Tarik Saldo Flip ke Rekening Bank

Walau dilakukan cukup mudah, akan tetapi cara tarik saldo Flip ke rekening ada beberapa syarat serta ketentuan yang harus para pengguna pahami. Maka dari itu sebelum masuk ke inti pembahasan mengenai tata cara penarikan saldo Flip ke rekening. Berikut akan prosesbayar.com rankum penjelasan lengkap mengenai syarat, ketentuan dan tata cara withdraw saldo Flip ke rekening.

Ketentuan Tarik Saldo Flip

Ketentuan Tarik Saldo Flip

Untuk dapat melakukan penarikan saldo Flip langsung ke rekening bank sebenarnya cara yang digunakan cukup simple dan mudah. Bahkan proses yang harus kalian lakukan pun terbilang cukup cepat.

Akan tetapi dalam tata cara tarik saldo Flip ke rekening bank ada beberapa ketentuan yang harus kalian semua pahami. Beberapa ketentuan tersebut meliputi:

  1. Nomor HP terdaftar di aplikasi Flip harus aktif untuk menerima kode OTP.
  2. Penarikan saldo Flip hanya bisa dilakukan 1 kali dalam sehari.
  3. Maksimal penarikan saldo Flip dibatasi hanya Rp 5.000.000
  4. Lakukan penarikan saldo di jam kerja Flip yakni antara pukul 08:00 – 20:00 WIB.

Cara Tarik Saldo Flip ke Rekening Bank

Setelah mengetahui apa saja syarat dan ketentuan tarik saldo Flip seperti di atas kami sampaikan. Buat yang punya saldo di dalam akun Flip dan sedang kalian butuhkan, maka satu-satunya cara yakni dengan melakukan tarik saldo Flip ke rekening bank.

Adapun bank untuk dapat kalian pakai untuk proses tarik saldo Flip ini seperti BCA, BRI, Mandiri, BNI, BTPN, CIMB, Permata dan Digibank. Jadi silahkan pilih salah satu bank – bank tersebut untuk kalian pakai tarik saldo Flip.

1. Buka Aplikasi Flip

Cara pertama harus kalian lakukan yakni membuka aplikasi Flip, dan pastikan sudah login ke akun serta sudah memakai versi aplikasi terbaru.

1 Buka Aplikasi Flip 1

2. Pilih Lainnya

Setelah aplikasi benar-benar terbuka, kalian akan melihat saldo dan beberapa menu seperti terlihat pada gambar dibawah ini. Untuk tarik saldo Flip, lanjutkan dengan cara memilih menu Lainnya.

2 Pilih Lainnya 1

3. Pilih Tarik Saldo

Sampai pada pop up muncul dari layar bawah, silahkan tap menu Tarik Saldo.

3 Pilih Tarik Saldo

4. Tambah Rekening Tujuan

Kemudian setelah masuk pada halaman penarikan saldo, silahkan tap menu tambah rekening tujuan seperti mimin tunjuk di bawah ini.

4 Tambah Rekening Tujuan

5. Pilih Bank

Sampai disini, silahkan kalian tap pada menu input baru kemudian pilih bank sesuai kebutuhan baik itu BRI, BCA, BNI atau Mandiri dan lain sebagainya.

5 Pilih Bank

6. Masukan Nomor Rekening

Bila sudah terpilih, silahkan masukan nomor rekening dari bank yang kalian pilih dan pastikan atas nama kalian pribadi yah.

6 Masukan Nomor Rekening

7. Pilih Cek Nama

Apabila telah dimasukan, segera tap menu cek nama pada bagian samping kolom nomor rekening, fungsinya untuk mengecek nama rekening tersebut.

7 Pilih Cek Nama

8. Tap Tambah Rekening Tujuan

Apabila proses pengecekan nama sudah sesuai dan benar, lanjutkan dengan memilih menu Tambah Rekening Tujuan yang ada pada bagian bawah seperti berikut ini.

8 Tap Tambah Rekening Tujuan

9. Masukan Nominal Penarikan

Sampai disini, barulah kalian masukan nominal ingin di tarik ke rekening, pastkan nominal yang dimasukan tidak lebih dari saldo Flip.

9 Masukan Nominal Penarikan

10. Tarik Saldo

Bila sudah memasukan nominal sesuai dengan kebutuhan, lanjutkan dengan memilih menu tarik saldo di bagian bawah.

10 Tarik Saldo

11. Masukan PIN Flip

Untuk melanjutkan cara ini, silahkan input 6 digit PIN Flip kalian dengan benar yah.

11 Masukan PIN Flip

12. Masukan Kode OTP

Nantinya akan akan kode OTP yang dikirim ke nomor HP terdaftar, jadi seperti pada ketentuan cara tarik saldo Flip ke rekening seperti atas kami sampaikan. Pastikan nomor HP aktif.

12 Masukan Kode OTP

13. Proses Tarik Saldo Flip Berlangsung

Ketika PIN benar kalian masukan, maka halaman aplikasi Flip akan beralih ke halaman dimana menunjukan proses tarik saldo sedang dilangsungkan, dan akan terlihat seperti ini.

13 Proses Tarik Saldo Flip Berlangsung

14. Tarik Saldo Flip Berhasil

Setelah beberapa detik maka aplikasi akan menampilkan penarikan saldo Flip sudah berhasil dengan adanya notifikasi dari aplikasi dengan pernyataan penarikan dana berhasil di proses.

14 Tarik Saldo Flip Berhasil

Biaya Admin Tarik Saldo Flip

Biaya Admin Tarik Saldo Flip ke Rekening

Setelah semua proses cara tarik saldo Flip ke rekening di atas kalian selesaikan hingga benar-benar menampilkan notifikasi atau pemberitahuan bahwa proses tarik saldo sudah berhasil. Hal selanjutnya yang harus kalian lakukan yaitu mengecek saldo di nomor rekening tersebut.

Pastikan pada saat pengecekan terlihat adanya penambahan saldo yang berasal dari Flip dengan nominal yang kalian masukan saat proses tarik saldo Flip. Nah bicara mengenai panduan cara withdraw saldo Flip seperti di atas dapat kalian simak. Pertanyaannya apakah ada biaya admin tarik saldo Flip? Jawabannya tidak ada alias Gratis.

Akhir Kata

Kami rasa cukup sekian informasi yang dapat prosesbayar.com sampaikan pada kesempatan kali ini terkait panduan tata cara tarik tunai Flip ke rekening bank. Semoga apa yang sudah kami rangkum dan contohkan di atas bisa menjadi referensi menarik dan bisa membantu buat kalian para pengguna baru Flip.

Advertisements