Cara Pesan 2 Grab Sekaligus yang Mudah

Cara Pesan 2 Grab Sekaligus – Grab merupakan salah satu penyedia jasa transportasi yang banyak dipakai oleh sebagai besar masyarakat perkotaan. Grab sendiri juga dinilai telah mampu mengambil pasar Indonesia dan saat ini berhasil membeli saham dari Uber. Fenomena jasa transportasi ini memang belakangan ini cukup ramai menjadi perbincangan, karena selain aman dan nyaman, tarif yang dipatok oleh Grab juga dikenal sangat bersahabat alias murah. Hal inilah yang menjadikan Grab banyak dipakai oleh banyak orang, seperti pergi bekerja, mengantar anak sekolah atau lain sebagainya.

Sama halnya dengan Gojek, dimana kita dapat melakukan cara order makanan via Go Food, Grab juga memiliki layanan Grabfood. Layanan ini juga sama dengan Go Food yang dapat kita gunakan untuk memesan makanan disaat kita mungkin sedang malas keluar rumah atau memiliki waktu terbatas karena banyaknya pekerjaan yang harus kita selesaikan. Namun Grab mungkin lebih banyak digunakan untuk jasa transportasi ketimbang memesan makanan. Keamanan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Grab memang bisa dikatakan yang terbaik, maka dari itu tak heran jika banyak sekali customer memakai jasa transportasi yang satu ini. Bahkan, customer dapat memesan 2 Grab sekaligus lho? Daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak cara pesan 2 Grab sekaligus yang sudah kami siapkan berikut ini.

Cara Pesan 2 Grab Sekaligus yang Mudah

Cara Pesan 2 Grab Sekaligus

Cara Pesan 2 Grab Sekaligus

Sebelum kita merambah ke pembahasan utama, sebelumn ya kami akan memberikan informasi terkait layanan apa saja yang dimiliki oleh Grab. Seperti yang sudah kami sampaikan diatas, bahwa Grab memiliki layanan Grabfood, dimana Grabfood ini adalah layanan pemesan makakan. Kemudian juga ada Graborder yang dapat kalian gunakan untuk mengirim barang ke tempat lain. Dan apa sih layanan yang dapat kita pesan 2 sekaligus? Kami lansir dari laman resmi Grab Indonesia, para pelanggan dapat melakukan 2 pesanan sekaligus di GrabBike dan GrabCar, dan sebagai informasi, pelanggan tidak dapat melakukan pesanan 2 sekaligus pada layanan lainnya.

Akan tetapi Grab sendiri telah berjanji untuk memperbaiki setiap layanan yang dimilikinya. Jadi bukan tidak mungkin jika layanan 2 pesan sekaligus ini akan ada di layanan Graborder dan Grabfood.

1. Cara Pesan 2 Grab Sekaligus

Ada beberapa pelanggan yang memesan 2 Grab sekaligus, baik itu GrabBike ataupun GrabCar. Hal ini biasanya dikarenakan ada teman atau keluarga yang minta di pesankan Grab secara bersamaan. Nah caranya juga cukup mudah, yakni :

  • Pertama-tama buka Aplikasi Grab, dan pesanlah kendaraan pertama seperti biasa.
  • Setelah pesanan diterima dan sudah menerima chat atau telfon dari driver, kalian dapat kembali ke halaman utama pada Aplikasi.
  • Kemudian kalian ulangi lagi proses pemesan seperti biasa.

Dengan cara diatas kalian dapat memesan 2 kendaraan Grab sekaligus. Selain itu kalian juga dapat mengecek lokasi masing-masing pengemudi, data driver dan berbagai macam hal lainnya.

2. Cara Pesan Grab dengan 2 Tujuan Sekaligus

Seperti yang sudah kami bahas diatas bahwa layanan yang dapat kita pesan secara bersamaan adalah layanan GrabCar dan juga GrabBike. Hal ini juga biasanya dilakukan oleh para pelanggan yang perlu singgah di beberapa tempat terlebih dahulu sebelum ke tempat tujuan akhir. Hal ini pastinya akan lebih praktis dibandingkan harus memesan berkali-kali.

  • Pertama buka Aplikasi Grab.
  • Lalu masukan alamat penjemputan dengan detail. Hal ini tentunya bertujuan supaya driver Grab tidak bingung dengan alamat yang diberikan oleh pelanggan.
  • Setelah terisi alamat dengan benar, lalu klik tombol (+) yang ada pada samping kanan kolom tujuan. Customer akan diminta untuk mengisi alamat tujuan yang kedua dengan benar. Dan kemudian tekan pesan dan tunggu driver Grab mengambil pesanan.

Nah itulah tadi cara pesan 2 Grab sekaligus yang mudah dan cukup praktis tentunya yang dapat kalian lakukan. Dan ingat, bahwa layanan yang dapat kita pesan 2 sekaligus yakni layanan GrabCar dan juga GrabBike. Cara pesan Grab diatas juga harus benar-benar teliti, agar nantinya driver Grab tidak kebingungan ketika mencari alamat penjemputan. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel cara pesan 2 Grab sekaligus diatas dapat bermanfaat dan membantu kalian semua. Cukup sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiaanya.

Tags: , , , , , , , ,