8 Cara Memesan Grabike Terbaru, Mudah dan Cepat

Cara Memesan Grabike – Grab menjadi solusi terbaik untuk kalian semua yang ingin bepergian atau menuju suatu tempat. Meskipun untuk saat ini sudah terdapat beberapa ojek online uang sudah beroperasi, namun banyak juga orang yang lebih memilih Grab. Meskipun tidak selengkap dengan Gojek yang terdapat Gosend, Goride, Gofood, Gomart dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun Grab tidak kalah ramainya dengan pesaingnya tersebut, kalian semua juga bisa pesan Grabike untuk mengantar kalian semua kesuatu tempat. Biasanya ojek online Grab akan terdapat dibeberapa titik yang menjadi pusat bagi kebanyakan orang, misalnya saja tempat wisata, Mal dan tempat makan.

Bial sebelumnya kami telah informasikan kepada kalian semuanya, bagaimana cara memesan Grabcar, untuk kesempatan kali ini kami akan informasikan kepada kalian semua cara memesan Grabike. Untuk informasi yang kami sampaikan kepada kalian semuanya memang sangat mudah sekali dan juga cepat, karena cara memesan Grabike sama seperti dengan Grabcar. Kalian semua tinggal lengkapi saja alamat penjemputan dan juga tempat yang akan dituju, setelah sistem akan bekerja untuk mencarikan driver terdekat dengan lokasi kalian. Namun sebelum itu kalian harus pilih terlebih dahulu Grabike dengan lambang motor, untuk menggunakan motor.

Ketika kalian semua sedang memesan Grabike, nantinya akan terdapat informasi jarak yang ditempuh, estimasi waktu perjalanan dan tarif yang dikenakan. Sedangkan untuk sistem pembayarannya bisa kalian menggunakan cash, sama seperti dengan Gojek akan tersedia dengan Gopay dan cash. Sedangkan untuk Grab terdapat dua metode pembayaran yakni cash dan OVO, namun kebanyakan orang si lebih memilih menggunakan cash. Namun perlu kalian ketahui, kalian semua juga bisa bayar parkir dengan OVO loh. Akan tetapi kalian semua harus memiliki saldo OVOnya terlebih dahulu, jika ingin menggunakan pembayaran menggunakan OVO.

Untuk kalian semua yang sedang berlibur disalah satu kota besar di Indonesia, pastinya ingin bepergian kesan dan kemari. Namun pada saat itu kita tidak menggunakan kendaraan sendiri, sehingga mau tidak mau harus menggunakan ojek online. Tapi sayangnya belum tahu cara memesan Grabike, kalian semua tidak perlua khawatir. Karena pada kesempatan yang sangat baik ini, kami akan informasikan kepada kalian semu cara memesan Grabike yang mudah dan cepat pastinya. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya dibawah ini.

Cara Memesan Grabike Terbaru, Mudah dan Cepat

Cara Memesan Grabike

Cara Memesan Grabike

Cara memesan Grabike memang sangat mudah sekali, meskipun kalian semua belum pernah mencobanya. Karena pada aplikasi Grab akan dituntun jika kalian ingin menggunakan ojek online dari Grab, dimana kalian harus mengisi lokasi penjemputan dan lokasi yang dituju. Namun untuk kalian semua yang masih bingung dengan cara memesan Grabike, kalian semua jangan khawatir. Karena pada kesempatan kali ini kami akan informasikan kepada kalian semuanya, cara memesan Grabike terbaru yang mudah dan cepat. Baiklah untuk lebih lengkapnya, kalian semua dapat simak ulasan yang sudah kami persiapkan berikut ini.

  1. Untuk langkah pertama yang kalian lakukan pastikan sudah memiliki akun aplikasi Grab.
  2. Kemudian langkah selanjutnya, kalian semua langsung saja masuk aplikasi Grab dan klik saja transportasi.
  3. Lalu untuk langkah selanjutnya lengkapi lokasi penjemputan pada saat memesan dan lokasi tujuan yang kalian inginkan.
  4. Apabila sudah lengkap semuanya dari lokasi penjemputan dan lokasi tujuan, kalian tinggal klik saja Grabbike dengan lambang motor pastinya.
  5. Kemudian itu sistem akan mencari driver paling terdekat dengan lokasi kalian semuanya.
  6. Jika kalian sudah mendapat driver, kalian bisa chat drivernya untuk berkomunikasi dalam menjemput kalian.
  7. Kalian juga bisa melihat nomor polisi motor dari driver yang kalian pesan dan pastikan sama seperti didalam aplikasi.
  8. Nantinya didalam aplikasi akan tertera jarak yang ditempuh, lama perjalanan dan pastinya total yang harus dibayar dan kalian bisa pilih cash atau menggunakan OVO.
Langkah dan Cara Memesan Grabike

Langkah dan Cara Memesan Grabike

Itulah cara memesan Grabike yang telah kami sampaikan kepada kalian semuanya, informasi yang kami sampaikan diatas memang sangat mudah sekali. Tentunya Grab tidak hanya bisa untuk ojek online saja, kalian semua juga bias menikmati Grabfood, Grab delivery dan Grab pulas sama seperti Gojek. Jika kalian ingin memesan 2 juga bias, karena terdapat cara memesan 2 Grab sekaligus yang sangat mudah sekali. Demikianlah yang dapat kami sampaiakn, semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk kalian semuanya.

Tags: , ,