6 Cara Melihat Nomor Rekening BSI Mobile 1 Menit BISA!!

Advertisements

Cara Melihat Nomor Rekening BSI Mobile – Mempunyai rekening sebagai sarana transaksi keuangan sudah menjadi hal penting di era milenial. Tidak heran banyak orang berbondong-bondong membuat dan mengaktivasi layanan mobile banking.

Tidak terkecuali pada nasabah bank Syariah Indonesia atau BSI yang baru-baru ini telah merilis fasilitas mobile banking bernama BSI Mobile. Lewat fasilitas modern serta canggih ini, pada nasabah bisa melakukan berbagai macam hal.

Bukan hanya bisa melihat saldo, melihat riwayat transaksi, atau melalukan transaksi seperti transfer dan pembayaran. Lewat BSI Mobile, setiap nasabah juga bisa cek nomor rekening dengan mudah dan cepat.

Advertisements

Menariknya bisa dilakukan dimanapun serta kapanpun kalian butuhkan. Yang jelas cara melihat nomor rekening BSI mobile sama mudahnya dengan CARA MELIHAT NOMOR REKENING BNI atau rekenging bank lainnya.

Tutorial Cara Melihat Nomor Rekening BSI Mobile

Nah bagi kalian yang mungkin baru melakukan AKTIVASI BSI MOBILE dan masih bingung bagaimana cara mengetahui nomor rekening BSI mobile. Maka silahkan kalian simak artikel tutoruial cek nomor rekening BSI mobile berikut ini.

Syarat Cek Nomor Rekening BSI Mobile

Syarat Cek Nomor Rekening BSI Mobile

Untuk dapat mempermudah dan memperlancar proses cek nomor rekening BSI Mobile. Ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus kalian lengkapi. Beberapa diantarana yakni:

  • Aktivasi mobile banking BSI (Bank Syariah Indonesia) telah berhasil.
  • Mengingat password login BSI Mobile Banking.
  • Mengingat 6 digit PIN BS Mobile.
  • Serta adanya koneksi internet yang stabil.

Cara Melihat Nomor Rekening BSI Mobile

Waktu yang dibutuhkan: 1 menit.

Proses mengetahui nomor rekening BSI Mobile dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Namun dikarenakan masih baru, mungkin ada beberapa pengguna yang merasa bingung, jadi disini prosesbayar buatkan tutorial lengkapnya berikut ini.

  1. Jalankan Aplikasi BSI Mobile

    Langkah pertama silahkan buka dan jalankan aplikasi BSI mobile yang ada pada perangkat HP kalian.
    1 Jalankan Aplikasi BSI Mobile

  2. Pilih Menu Informasi Rekening

    Setelah berhasil menjalankan aplikasi BSI Mobile, lanjutkan dengan memilih menu Informasi Rekening.
    2 Pilih Menu Informasi Rekening

  3. Pilih Informasi Saldo

    Dihalaman informasi rekening, silahkan pilih menu Informsi Saldo yang ada pada bagian paling atas.
    3 Pilih Informasi Saldo

  4. Masukan Password BSI Mobile

    Pada tahap ini, kalian akan diminta untuk memasukan password BSI Mobile, atau bisa juga gunakan sensor sidik jari apabila sudah mengaktifkannya.
    4 Masukan Password BSI Mobile

  5. Input PIN BSI Mobile

    Setelah berhasil memasukan password transaksi BSI Mobile, lanjutkan dengan memasukan 6 digit PIN BSI mobile yang kalian buat saat aktivasi.
    5 Input PIN BSI Mobile

  6. Nomor Rekening BSI Mobile Terlihat

    Jika PIN dimasukan dengan benar, otomatis layar HP akan menampilkan no. rekening BSI Mobile kalian beserta informasi saldo yang tersisa.
    6 Nomor Rekening Pun Terlihat

Dengan mengetahui cara cek nomor rekening BSI Mobile seperti diatas prosesbayar.com sampaikan. Tentu saja akan membuat kalian bisa dengan mudah menemukan informasi rekening kalian termasuk nomor rekening dan juga saldo yang tersisa.

FAQ

Dimana saya bisa melihat nomor rekening BSI Mobile?

Dibagian menu Informasi Rekening.

Apakah melihat nomor rekening BSI Mobile harus memasukan PIN?

Ya, tentu saja harus.

Bisa dibilang mudah, cara melihat nomor rekening Bank Syariah Indonesia lewat aplikasi dapat dilakukan bahkan dalam hitungan menit. Jadi jika saat ini kalian sudah melakukan aktivasi BSI Mobile, silahkan ikuti panduan yang sudah prosesbayar.com rangkum diatas.

Advertisements