14 Cara Isi Shopeepay Lewat Dana Terbaru & Lengkap 2020

Cara Isi Shopeepay lewat Dana – Belanja online di beberapa marketplace memang sudah menjadi kebiasaan banyak orang belakangan ini. Bukan hanya karena mereka bisa menemukan banyak produk dan juga barang pilihan yang cocok. Alasan lain yang seringkali di ungkapkan adalah harga yang bisa lebih miring dan juga kemudahan dalam hal pembayarannya.

Semua itu memang benar adanya, terlebih lagi untuk sekarang ini. Hampir semua marketplace ternama di tanah air memiliki meotde pembayaran mudah yang memanfaatkan saldo di akun. Seperti halnya Tokopedia dengan Ovo, Bukalapak dengan Dana, dan juga Shopee dengan Shopeepay. Serta beberapa macam metode pembayaran lainnya yang tentunya tetap mempermudah konsumen.

Tentu saja ketika kita ingin memanfaatkan layanan pembayaran simple dan praktis dari tiap-tiap marketplace tentu saja kita harus melakukan top up atau isi ulang saldo. Hal tersebut juga berlaku bagi para pengguna Shopee yang memanfaatkan Shopeepay sebagai metodenya. Untuk melakukan top up saldo Shopeepay sendiri ada banyak sekali cara.

Salah satu diantaranya adalah dengan memanfaat layanan keuangan digital Dana. Yang dimana cara ini hampir sama seperti cara top up Shopeepay lewat Ovo. Namun apakah kalian sudah tahu tentang hal ini? Jika belum jangan khawatir, karena dibawah ini akan kami bagikan secara lengkap dan detail seputar isi saldo Shopeepay lewat Dana.

Cara Isi Shopeepay lewat Dana Terbaru

Cara Top Up Shopeepay Lewat Dana

Seperti biasa, sebelum kalian mulai menggunakan Dana sebagai media top up saldo Shopeepay. Ada baiknya jika kalian sudah melakukan verifikasi data selengkap-lengkapnya baik untuk akun Dana ataupun juga akun ShopeePay kalian. Dan berikut adalah cara isi Shopeepay lewat Dana yang bisa prosesbayar.com contohkan.

Cara Top Up Shopeepay Lewat Dana

Untuk melakukan top up saldo Shopeepay lewat aplikasi Dana sebenarnya sangatlah mudah. Karena kalian hanya perlu melakukan beberapa langkah berikut ini.

1. Buka aplikasi Shopee yang sudah kalan instal pada HP kalain

2. Kemudian silahkan klik pada menu ShopeePay yang ada pada halaman utama aplikasi Shopee.

3. Kalian pun akan di bawa ke halaman pengisian saldo Shopeepay. Pada bagian ini silahkan klik Top Up.

Buka Shopee

4. Lanjutkan dengan memilih metode pembayaran yang akan kalian gunakan. Untuk metode pembayarannya silahkan kalian pilih sesuai dengan keinginan. Disini mimin contohkan dengan menggunakan pilihan Bank Mandiri (Dicek Otomatis) dan klik Konfirmasi.

PIlih Bank Mandiri

5. Sampai disini, kalian akan mendapatkan nomor virtual acoount untuk top up Shopeepay kalian dengan menggunakan bank Mandiri. Silahkan catat atau copy kode tersebut.

Copy Nomor Pembayarannya

6. Buka aplikasi dana yang ada pada HP kalian. Pastikan sudah berada pada versi terbaru dan sudah terisi saldo untuk top up.

7. Di halaman depan aplikasi Dana, silahkan pilih Send.

8. Pada halaman ini silahkan kalian pilih send to bank account.

Pilih Send To Bank Account

9. Masukan semua data bank yang di minta pada form pembayaran Dana seperti

Masukan Nama Bank dan Nomor VA

  • Bank Name  : Isi Mandiri (Sesuai dengan pilihan bank di aplikasi Shopee diatas.
  • Account Number : Silahkan isi dengan menggunakan nomor VA yang sudah kalian copy.

Jika sudah silahkan kalian tap Add New Bank tepat di bagian bawah.

10. Masukan nominal isi saldo Shopeepay yang ingin kalian lakukan dengan minimumn Rp 50.000 dan klik Next.

11. Akan muncul konfirmasi pembayaran dan silakan kalian teliti. Apabila data yang muncul benar adanya, lanjutkan dengan klik Kirim Dana.

Konfirmasi Pembayaran 1

12. Pilih metode pembayarannya adalah Saldo Dana (Dana Balance) dan lakukan konfirmasi sekali lagi.

Pilh Metode Pembayaran Dana Balance

13. Lalu masukan pin Dana kalian dengan benar pada kolom yang sudah di sediakan.

Masukan PIN DAna

14. Transaksi selesai, silahkan kalian cek saldo Shopeepay. Seharusnya saldo sudah masuk ke rekening.

Minimal Top Up Shopeepay di Dana

Bagi kalian yang ingin melakukan top up saldo Shopeepay menggunakan metode ini, diatas sudah kami sampaikan secara rinci cara isi Shopeepay lewat Dana bahkan lengkap dengan gambarnya.

Yang pasti cara diatas juga jauh lebih mudah dibandingkan cara top up Shopeepay lewat Indomaret & iSaku yang kami sudah kami bagikan. Sementara untuk batas minimum top up Shopeepay lewat Dana yakni sekitar Rp 50.000 ribu rupiah.

Biaya Top Up Shopeepay Lewat Dana

Apabila kalian melihat semua langkah-langkah diatas dengan teliti, maka bisa di pastikan bahwa kalian setidaknya sudah tahu berapa kiranya biaya top up Shopeepay lewat Dana ini. Yah benar, untuk top up saldo Shopeepay lewat Dana kalian tidak perlu mengeluarkan biaya administrasi.

Dengan begitu kalian akan dapat melakukan pengisian kapan saja dan dimana saja. Namun tetap perlu di perhatikan, tidak menutup kemungkinan nantinya akan di kanakan tarif per transaksinya. Bah kiranya itu dulu info seputar cara isi saldo Shopeepay lewat Dana terbaru dan terlengkap, semoga bisa bermanfaat.

Tags: , ,