12 Cara Top Up ShopeePay Lewat OVO Terbaru 2020

Cara Top Up ShopeePay Lewat OVO – Shopee menawarkan banyak kemudahan bagi para calon pembeli dalam hal pembayaran. Baik bayar shopee lewat transfer bank, gerai minimarket ataupun lewat layanan ShopeePay. Semua pilihan metode pembayaran tersebut tentu saja bisa di katakan cukup mudah di lakukan.

Namun dari semua metode yang kami sebutkan diatas, mungkin ShopeePay menjadi metode paling simple, cepat dan juga tanpa ribet. Kenapa? karena ShopeePay sendiri sudah terintegrasi langsung dengan akun Shopee kalian sehingga ketika ingin melakukan pembelian dan pembayaran belanjaan akan cukup mudah melakukannya.

Untuk bisa menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayarannya tentu saja kalian harus mengaktifkan ShopeePay itu sendiri dan juga yang tidak kalah pengtingnya adalah melakukan top up saldo atau isi saldo. Yang dimana sama seperti pembayaran belanjaan shope yang memiliki banyak metode, untuk metode top up saldo ShopeePay pun ada banyak caranya.

Salah satunya adalah lewat aplikasi Ovo. Cara top up ShopeePay lewat Ovo memang menjadi metode yang tidak kalah mudahnya jika di bandingkan dengan top up ShopeePay lewat Indomaret. Bedanya, kalian tidak perlu pergi keluar rumah dan bisa melakukan pengisian saldo dimanapun kalian berada. Apakah kalian sudah pernah mencobanya?

Cara Top Up ShopeePay Lewat OVO Terbaru

Cara Top Up ShopeePay Lewat Ovo

Bagi para pengguna Ovo dna Shopee yang sering melakukan belanja, dan ingin cara praktis mengisi saldo ShopeePay. Mungkin artikel terbaru dari prosesbayar.com berikut ini bisa menjadi referensi yang menarik. Karena sesuai dengan judul diatas, kali ini akan kami bagikan panduan cara top up ShopeePay lewat Ovo yang bisa kalian ikuti.

1. Pertama silahkan kalian buka aplikasi Shopee di HP kalian

Buka AplikasI Shopee

2. Apabila sudah terbuka dan masuk pada halaman utama, silahkan pilih ShopeePay

Tap ShopeePay

3. Kemudian di halaman ShopeePay silahkan kalian tap menu Top Up

Tap Isi Saldo

4. Untuk menggunakan Ovo sebagai medianya, kalian harus memilih Bank Transfer lalu pilih Bank Mandiri dan klik Konfirmasi

Bank Transfer Bank Mandiri

5. Dari halaman tersebut kalian akan mendapatkan sebuah kode pembayaran berupa nomor VA Bank Mandiri untuk Shopee. Silahkan copy atau salin kode tersebut

Copy Nomor VA

6. Setelah itu, silahkan buka aplikasi Ovo klaian dan masukan PIN Ovo kalian dengan benar

Buka Ovo

7. Pada aplikasi Ovo pilih menu Transfer yang ada di bagian atas

Pilih Menu Transfer

8. Kemudian pada halaman transfer, kalian pilih ke Rekening Bank

Pilih Rekening Bank

9. Pilih Bank Tujuan yaitu Mandiri, lalu Nomor Rekening anda isi dengan kode pembayaran yang di dapat dari aplikasi Shopee atau yang sudah kalain copy tadi terakhir masukan nominal yang akan kalian top up ke ShopeePay dan klik Lanjutkan

Masukan Bank dan Nominal

10. Muncul tampiln konfirmasi pembayaran, pastikan semua data sudah benar dan lanjutkan dengan memilih Transfer

Klik Transfer

11. Masukan Pin Ovo kalian dengan benar untuk menyelesaikan proses transfer

Masukan PIN OVO

12. Pastikan kalian mendapatkan info proses transfer telah berhasil

Berhasil

Cukup mudah pastinya cara top up ShopeePay lewat Ovo yang kami sampaikan diatas. Dengan metode ini kalian akan bisa melakukan pengsiian saldo ShopeePay kapanpun dan di manapun kalian berada sehingga pembayaran belanjaan kalian di Shopee akan segera terselesaikan.

Seperti itulah kiranya panduan cara top up saldo ShopeePay lewat aplikasi Ovo yang dapat kami bagikan. Semoga apa yang sudah kami sampaikan secara lengkap dan detail diatas bisa menjadi referensi yang menarik untuk kalian simak.

Tags: , ,