15 Cara Dapat Saldo Gratis Line Bank & Syarat Welcome Bonus 2021

Advertisements

Cara Dapat Saldo Gratis Line Bank – Sebagian masyarakat Indonesia pastinya sudah mengenal aplikasi Line Bank dimana menawarkan produk keuangan digital dengan berbagai keunggulannya. Dalam masa promo kalian bisa mendapatkan saldo Line Bank gratis sebesar 300 ribu atau 150 ribu apabila membuka rekening baru.

Kamu tidak perlu kawatir karena BIAYA LINE BANK untuk pembukaan rekeningnya gratis tanpa adanya potongan. Kamu bisa membuka rekening Line Bank secara online langsung dari smartphone dengan melengkapi semua persyaratan dan mengunggah dokumen identitas diri.

Setelah berhasil mendaftar rekening Line Bank kamu akan mendapatkan gratis saldo atau cashback dalam rangka promo welcome bonus. Kelebihan utama menggunakan Line Bank adalah bebas dari biaya admin, ongkos transfer bahkan sampai saldo dibawah minimum sekalipun.

Advertisements

Line Bank menawarkan produk tabungan, kartu debit dan juga deposito untuk memudahkan pengelolaan keuangan penggunanya. Disamping itu desain kartu debit Line Bank sangatlah unik karena menggunakan beberapa karakter dari aplikasi chat Line sehingga berbeda dengan bank lainnya.

Cara dapat saldo gratis Line Bank dapat dilakukan oleh siapa saja dengan memenuhi semua syarat dan ketentuan. Masa promo untuk mendapatkan saldo gratis memang terbatas sehingga kamu jangan sampai ketinggalan melakukan pendaftaran rekening baru Line Bank.

Syarat & Ketentuan

Syarat Welcome Bonus

Pastinya cara dapat saldo gratis Line Bank sangat mudah karena hanya dengan membuka rekening dan mengisi saldonya saja. Kamu juga berkesempatan mendapat sticker Line Friends secara gratis apabila masa promonya masih berlaku, simak syarat dan ketentuan lengkapnya berikut.

  • Promo Welcome Bonus Line Bank berlaku mulai 10 Juni 2021 sampai 31 Agustus 2021.
  • Promo berlaku khusus nasabah baru Bank Hana yang membuka rekening lewat aplikasi LINE Bank.
  • Kamu wajib mengunduh aplikasi Line Bank kemudian buka rekening baru.
  • Silahkan isi saldo LIne Bank minimal Rp.500.000 paling lambat 7 hari setelah pembukaan rekening baru.
  • Lakukan transaksi bayar tagihan atau bill payment menggunakan Line Bank paling lambat 7 hari setelah membuka rekening.
  • Saldo rata rata minimal tiap harinya wajib Rp.500.000 sampai bonus saldo masuk ke aplikasi Line Bank.
  • Cashback berupa saldo senilai Rp.150.000 akan dikreditkan mke akun Line Bank maksimal 17 hari kerja setelah pembukaan rekeningnya.
  • Bonus saldo gratis hanya bisa diperoleh satu kali pembukaan rekening.
  • Keputusan saldo gratis Line Bank kepada nasabah sepenuhnya ditentukan pihak Bank Hana.

Cara Dapat Saldo Gratis Line Bank

Karena masa berlakunya cukup panjang maka kamu dapat melakukan pendaftaran segera dan melakukan isi saldo. Pastikan memenuhi syarat serta ketentuannya maka dijamin saldo akan masuk ke akun kalian, untuk melakukan pembukaan rekening silahkan simak informasi dari Prosesbayar.com berikut.

1. Download Line Bank dari dari Google Playstore ataupun AppStore. Setelahnya tekan Buka Tabungan untuk membuat rekening baru.

Welcome Bonus

2. Muncul informasi tabungan Line Bank, tekan saja Buat Tabungan.

Saldo Gratis Line Bank

3. Beri nama tabungan kalian kemudian tekan tombol Lanjut.

mendapatkan Saldo Gratis Line Bank

4. Masukkan alamat email kemudian kode OTP yang dikirimkan ke nomor kalian. Kemudian tekan Lanjut ke proses berikutnya.

Dapat Saldo Gratis Line Bank

5. Kemudian kamu diwajibkan mengambil foto selfie sambil memegang KTP. Tekan Ambil Foto kemudian arahkan kamera sesuai posisinya lalu mengambil gambarnya.

cashback Line Bank

6. Selanjutnya kamu wajib mengunggah foto KTP, tekan saja Ambil Foto kemudian arahjkan kameranya ke KTP.

cashback

7. Kemudian tinggal lengkapi semua data diri kalian secara lengkap lalu tap Lanjut.

pekerjaan 1

8. Muncul menu persetujuan, kamu bisa membacanya sampai akhir kemudian menekan Setuju.

saldo bonus Line Bank

9. Berikan tanda tangan kamu dengan menyentuh kotak yang sudah disediakan. Setelahnya menekan Lanjut.

persetujuan

10. Berikutnya masukkan 6 digit angka untuk PIN transaksi Line Bank. Lanjutkan dengan memasukkan ulang PIN untuk konfirmasinya.

welcome bonus Line Bank

11. Berikutnya adalah melakukan verfikasi identitas dengan cara video call. Tekan Hubungkan kemudian kalian tersambung dengan call center Line Bank. Selesaikan proses aktivasinya.

gratis Line Bank

12. Ketika tabungan berhasil dibuat maka kamu akan mendapatkan notifikasi melalui email. Buka kembali Line Bank maka saldo tabungan sudah aktif, untuk nomor rekening terdapat dibawahnya seperti gambar berikut.

Cara Saldo Gratis Line Bank

13. Lakukan isi saldo Line Bank minimal Rp.500.000 menggunakan nomor rekening tabungannya, usahakan lebih karena diharuskan melakukan transaksi pembayaran. Pastikan mengisi Bank tujuan Bank Hana kemudian nomor rekeningnya dari aplikasi Line Bank. Apabila mengisi dari bank lain gunakan kode Line Bank 484 agar transfer dapat berhasil.

14. Setelah saldonya masuk silahkan akses menu Bill payment atau bayar tagihan untuk melakukan sebuah transaksi bebas misalnya isi pulsa, paket data ataupun lainnya.

Saldo Line Bank

15. Pastikan saldo harian kalian rata rata Rp.500.000 untuk mendapat bonus cashback Line Bank. Apabila saldo bonusnya masuk maka kamu akan mendapatkan notifikasi dari SMS seperti pada gambar dibawah ini.

bonus masuk

Akhir Kata

Pada dasarnya cara dapat saldo gratis Line Bank sangat mudah karena hanya cukup dengan membuka rekening, isi saldo dan juga melakukan sekali transaksi. Seperti CARA CEK SALDO BRI LEWAT HP, kamu juga dapat melihat penambahan saldo secara akurat melalui aplikasi Line Bank.

Advertisements