8 Cara Membuat Kartu Line Bank 2021 : Jenis Produk & Syarat Daftar

Advertisements

Cara Membuat Kartu Line Bank – Munculnya Line Bank menjadi cara transaksi baru bagi pengguna produk digital. Line Bank menawarkan beberapa produk seperti tabungan, kartu debit dan deposito untuk memenuhi berbagai kebutuhan finansial penggunanya. Melalui aplikasi kalian bisa secara online membuat kartu debit dengan desain yang unik.

Fasilitas kartu Line dapat dinikmati oleh semua pengguna diwilayah Indonesia. CARA DAFTAR LINE BANK dan buka tabungan juga sangatlah mudah sehingga dapat jadi pilihan alat transaksi modern. Kelebihan utama membuat kartu Line Bank adalah tidak ada biaya admin bulanan sehingga kalian terbebas dari berbagai jenis potongan.

Selain itu desain utama dari kartu Line Bank juga sangat unik karena diambil dari karakter Line seperti Brown, Cony, Sally dan Brown. Untuk bisa mendapatkan kartunya kalian dapat mengajukan pada aplikasi Line Bank ataupun datang langsung ke kantor operasional Bank Hana diseluruh Indonesia. Apabila mendaftar secara online maka nantinya kartu akan dikirimkan langsung ke alamat yang sudah dimasukkan.

Advertisements

Khusus untuk kalian yang berdomisili di pulau Jawa kartunya akan dikirimkan lewat kurir, namun bagi yang diluar Jawa maka wajib datang ke kantor cabang Bank Hana. Membuat kartu debit prosesnya sangatlah mudah, terlebih kalian tidak perlu datang ke Bank karena dapat dilakukan secara online dengan mengisi semua data dan informasi.

Bagi yang sudah mendaftar akun Line Bank dan membuka rekening maka tinggal mengajukan kartu debit secara online. Selain itu dukungan lainnya adalah riwayat pembayaran akan muncul secara realtime sehingga mudah untuk keperluan manajemen keuangan. Selain itu kartunya juga dapat digunakan pada jaringan VISA, GPN, ATM Bersama, Prima dan ATM Plus.

Jenis Kartu Debit Line Bank

Jenis Kartu Debit Line Bank

Terdapat 4 jenis kartu debit dari Line Bank dimana masing masing memiliki desain serta fungsi berbeda. Pastinya pada kartunya tertera logo GPN dan VISA yang menandakan dukungan jaringan pada tiap transaksi. Kelebihan dari kartunya adalah tidak adanya limit minimal penyimpanan saldo sehingga dapat digunakan secara optimal, berikut pilihan lengkapnnya.

  • Brown VISA berwarna merah.
  • Cony VISA berwarna pink.
  • Sally VISA berwarna kuning.
  • Brown GPN berwarna biru.

Syarat Daftar

Syarat Daftar

Syarat untuk mengajukan kartu sangatlah mudah, pastinya kalian harus memiliki aplikasi Line Bank dan sudah terdaftar sebelumnya. Kemudian setelah membuka rekening maka pengajuan kartu dapat dilakukan sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku. Ketika proses pengajuan kartu debit kalian wajib memasukkan alamat untuk pengirimannya.

  • Kartu debit dapat diterbitkan untuk satu rekening tabungan dengan biaya gratis.
  • Apabila ingin menambahkan kartu kedua dan seterusnya maka dikenakan biaya sebesar Rp.50.000 per kartu untuk tiap kartunya.
  • Tidak ada biaya pengiriman kartu.
  • Untuk yang tinggai dipulau Jawa kartu akan dikirimkan memakai ekspedisi sedangan diluar pulau wajib mendatangi kantor cabang bank Hana.
  • Jika kartu tidak sampai dalam waktu 2 minggu segera hubungi call center 1500021.
  • Beberapa kantor cabang Bank Hana yang melayani penerbitan kartu meliputi Medan, Makasar, Manado, Palembang, Lampung dan Bali.

Cara Membuat Kartu Debit Line Bank Online

Cara membuat kartu debit memang lebih simple karena dapat dilakukan online berbeda dengan lembaga perbankan lainnya. Secara langsung kalian dapat memilih jenis kartu sesuai kebutuhan kemudian melakukan pengajuan online, apabila ingin tahu lebih jelas simak tutorial dari Prosesbayar.com berikut.

1. Buka aplikasi Line Bank kemudian di menu utama tekan Buat Kartu debit.

Cara Buat Kartu Line

2. Muncul informasi kartunya, lanjutkan dengan menekan Ajukan Kartu Debit.

Membuat Kartu Line Bank

3. Pilih salah satu kartu yang kalian inginkan kemudian tekan Lanjut.

Kartu Line Bank

4. Pilih rekening yang digunakan untuk penerbitan serta pembayaran. Tekan Lanjut.

syarat line bank

5. Berikutnya silahkan pilih alamat pengiriman lalu tap Lanjut.

alamat pengiriman

6. Muncul semua informasi pengiriman, pastikan sudah benar kemudian tekan Lanjut.

konfirmasi

7. Masukkan 6 digit PIN untuk verifikasi.

pin line bank

8. Selamat kamu berhasil membuat kartunya, tinggal tunggu pengiriman sampai ke alamat.

Tutorial Membuat Kartu Line Bank

9. Setelah kartunya sampai tinggal aktivasi menggunakan nomor yang tertera pada kartu debit.

Kelebihan

Kelebihan

Setelah mengetahui cara membuat kartunya maka kalian tinggal menunggu sampai, estimasinya memang berbeda beda untuk tiap daerah. Kelebihan utama dari kartu Line adalah dapat digunakan untuk semua jenis transaksi pada jaringan VISA, GPN, ATM BERSAMA, PRIMA, Bank Hana dan juga ATM Plus.

  • Penerbitan kartu dilakukan secara cepat dan dikirimkan instan.
  • Terdapat penawaran cashback menarik untuk tiap penggunaanya.
  • Diskon sampai dengan 50% pada merchant.
  • Memiliki desain spesial sehingga berbeda dengan kartu lainnya.
  • Dapat terhubung langsung dengan aplikasi Line Bank.

Akhir Kata

Secara langsung cara membuat kartu debit diatas dapat dikatakan sangat mudah dan cepat, namun untuk pengirimannya memang berbeda beda tiap daerah. Fasilitas pembayaran yang diberikan lengkap ditambah dengan gratis biaya admin bulanan. Setelah kalian mengetahui cara membuat kartu Line Bank apakah berminat untuk mengajukan?

Advertisements