Biaya Line Bank

Advertisements

Biaya Line Bank – Line Bank hadir untuk memudahkan semua jenis transaksi online maupun offline. Melalui aplikasinya kalian dapat memenuhi berbagai kebutuhan sepeti menabung, deposito, membayar tagihan, cicilan bahkan sampai aktivitas transfer baik ke sesama maupun rekening bank lainnya.

CARA MEMBUAT KARTU LINE BANK juga sangat mudah karena dilakukan online sehingga lebih menghemat waktu dan tenaga. Satu hal yang perlu kalian tahu adalah besaran biaya Line Bank untuk berbagai jenis transaksi. Kelebihan utama dari Line Bank ada bebas biaya administrasi, cek saldo bahkan transfer.

Selain itu tidak ada biaya Line Bank atau tagihan untuk limit saldo karena bisa dibawah batas minimal dan tetap digunakan. Secara langsung aplikasi Line Bank dapat juga dimanfaatkan untuk tarik tunai tanpa kartu sehingga jauh lebih simple dan fleksibel dimanfaatkan kapan saja.

Advertisements

Kalian juga diberikan kebebasan untuk membuka deposito dengan biaya gratis dan juga nominal minimum. Setiap produk Line Bank memiliki biaya gratis namun ada pula yang berbayar sesuai nominal ditetapkan. Bagi yang sering kirim uang pastinya wajib tahu biaya ke sesama ataupun bank lainnya.

Kelebihan Line Bank semua transaksi lewat aplikasi ataupun kartunya akan mendapatkan notifikasi di chat Line. Semua kartu debit Line Bank memiliki biaya yang sama meskipun ada beberapa jenis GPN dan juga VISA. Lebih jelasnya Prosesbayar.com sudah merangkum semua biaya Line Bank berikut.

Jenis Produk Line Bank

Produk Line Bank

Seperti yang kita tahu ada beberapa produk Line Bank dengan fungsi dan penggunaan berbeda. Setiap layanan perbankan tersebut dapat dipilih dan dimanfaatkan sesuai kebutuhan mencakup tabungan, kartu debit dan juga deposito, berikut penjelasannya.

1. Tabungan

Merupakan produk penyimpanan uang yang memberikan benefit bebas biaya transfer, cek saldo dan tarik tunai. Selain itu saldo tabungannya dapat dimanfaatkan untuk berbagai jenis transaksi misalnya membayar listrik, pulsa, cicilan, maupun pembelian dari berbagai situs e-commerce.

2. Kartu Debit Line Bank

Adalah produk kartu fisik yang diterbitkan oleh Line Bank dimana mendukung pembayaran offline. Untuk mendapatkannya kalian cukup melakukan pendaftaran lewat aplikasi kemudian kartunya dikirimkan ke alamat tujuan. Ada 4 jenis kartu mencakup Brown Visa, Cony Visa, Sally Visa serta Brown GPN.

3. Deposito

Merupakan produk simpanan dengan setoran rendah yaitu Rp.1.000.000 sehingga dapat dijangkau siapa saja. Selain itu kelebihan dari depositonya adalah dapat dipantau menggunakan aplikasi Line Bank sehingga semua transaksinya akan lebih jelas dan detail.

Biaya Line Bank Terlengkap

Biaya untuk semua jenis transaksinya memang berbeda beda terutama dari jenis produk perbankannya. Selain itu pengguna juga wajib mengetahui biayanya agar saat bertransaksi tidak mengalami kebingungan dan bisa memperhitungkannya secara detail.

Biaya Produk Line Bank

Biaya Produk Line Bank

Setiap layanan perbankan khusus penyimpanan memiliki tingkat bunga per tahun sehingga menguntungkan penggunanya. Ketika pembukaan akun maupun rekening semuanya gratis demikian pula dengan penutupannya, lebih jelasnya simak biaya lengkapnya berikut.

Bunga Produk Line Bank
Tabungan1% p.a
Deposito4,5% p.a
Biaya Tabungan Line Bank
Saldo awalRp.0
Saldo minimalRp.0
Biaya AdministrasiGratis
Biaya bawah saldo minimumGratis
Biaya buka rekeningGratis
Biaya tutup rekeningGratis
Biaya dormant (tidak aktif selama 12 bulan)Gratis
Biaya Deposito
Minimal Penempatan Deposito BerjangkaRp.1.000.000
Maksimum Penempatan Deposito BerjangkaRp.1.000.000.000
Biaya AdmiGratis
Biaya Buka RekeningGratis
Biaya Tutup RekeningGratis
Biaya Kartu Debit Line Bank
Penerbitan Kartu Debit PertamaGratis
Penerbitan Kartu Debit Kedua dstRp.50.000

Biaya Transaksi

Biaya Transaksi

Selanjutnya adalah biaya transaksi dimana wajib diketahui karena berhubungan dengan kegiatan sehari hari. Karena masih tergolong satu perusahaan dengan Bank Hana maka semua transaksinya bisa menggunakan fasilitas seperti ATM, mesin EDC maupun lewat kantor Bank.

Biaya Aplikasi Line Bank
Cek saldoGratis
Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM Bank HanaGratis
TransferGratis
Transfer ke bank lainGratis
Transaksi di Cabang Bank Hana
Cek SaldoRp.0
Tarik tunai dibawah limitRp.10.000
Tarik tunai diatas limitRp.0
Transfer sesama rekening Bank Hana dibawah limit TransaksiRp.10.000
Transfer sesama rekening Bank Hana diatas limitRp.0
Transaksi Kartu Debit di ATM Bank Hana
Cek SaldoGratis
Tarik TunaiGratis
Setor TunaiGratis
Transfer ke sesama rekening Bank HanaGratis
Transfer ke bank lainGratis
Transaksi Kartu Debit di ATM Bank Lain
Cek SaldoGratis
Tarik TunaiGratis
Transfer ke sesama rekening Bank HanaGratis
Transfer ke bank lainGratis
Transaksi Lainnya
Transaksi Offline & OnlineGratis
Void TransactionGratis
Transaksi Top up & Pembayaran TagihanGratis

Akhir Kata

Selain itu juga ada LIMIT LINE BANK dimana menjadi batas minimal dan maksimal transaksi yang dapat dilakukan. Dengan mengetahui semua biaya diatas dapat disimpulkan bahwa mayoritas biaya transfer, cek saldo maupun tarik tunainya gratis sehingga jadi keuntungan tersendiri untuk penggunanya.

Advertisements