9 Cara Transfer Line Bank 2021 : Biaya & Limit Kirim Uang Online

Advertisements

Cara Transfer Line Bank – Kini semua jenis transaksi digital dapat dilakukan mudah melalui aplikasi perbankan. Line Bank menawarkan inovasi terbaru untuk pembukaan rekening, deposito tabungan serta melakukan berbagai jenis transaksi secara online.

Transfer menjadi salah satu aktivitas yang sering kita lakukan setiap harinya, Line Bank juga menyediakan fasilitas kirim uang dengan biaya admin gratis. Berbeda halnya dengan CARA TRANSFER UANG LEWAT ALFAMART REMID yang dikenakan biaya administrasi, Line Bank memberikan fasilitasnya secara gratis.

Kamu tidak hanya bisa kirim uang gratis ke sesama Line Bank namun juga ke semua rekening dalam negeri. Sayangnya fitur kirim uang keluar negeri hanya bisa dilakukan pada kantor cabang dan belum ada di aplikasi Line Bank. Meski begitu dukungan rekening Bank tujuan didalam negeri sangatlah lengkap.

Advertisements

Keunggulan lainnya adalah kamu bisa mendapatkan notifikasi langsung di aplikasi Line ketika transfer berhasil dilakukan. Mendapatkan bukti transaksi Line Bank akan jauh lebih cepat karena secara otomatis dikirimkan lewat chat, selain itu kalian dapat melihatnya pada menu mutasi.

Saat ini cara transfer Line Bank dapat dilakukan menggunakan aplikasi, ATM Bank Hana maupun kantor cabang terdekat. Namun mengingat fiturnya lebih berfokus pada aplikasi maka akan lebih mudah jika kalian kirim uang memakai aplikasi Line Bank.

Biaya Kirim Uang Line Bank

Seperti yang dibahas diatas kelebihan utamanya adalah biaya kirim uang gratis menggunakan semua fasilitas perbankan. Namun khusus untuk transfer melalui cabang Bank Hana apabila saldo rekening dibawah limit transaksi E-Channel maka baru akan dikenakan biaya.

Transfer sesama via aplikasi Line Bankgratis
Transfer ke rekening lain via aplikasigratis
Transfer lewat cabang Bank Hana sesama rekening dibawah limit E-ChannelRp.10.000
Transfer lewat cabang Bank Hana sesama rekening diatas limit E-Channelgratis
Transfer kartu debit ke sesamagratis
Transfer kartu debit ke rekening bank laingratis
Biaya Kirim Uang Line Bank

Limit Transfer Line Bank

Hal lain yang perlu kalian ketahui adalah limir transfer dimana akan dibatasi setiap harinya. Selain itu minimal transfer juga wajib diperhatikan supaya transaksi dapat berjalan dengan lancar, lebih lengkapnya simak informasi yang dirangkum Prosesbayar.com dari tabel berikut.

Minimal transferRp.10.000
Maksimal limit transfer per transaksiRp.50.000.000
Maksimal limit transfer per hariRp.50.000.000

Cara Transfer Line Bank

Kali ini kami akan memberikan tutorial transfer menggunakan aplikasi Line Bank mengingat akan lebih mudah diakses dan digunakan. Pastikan kalian sudah mendaftar, melakukan aktivasi, membuka tabungan dan mengisi saldo untuk dapat melakukan transfer ke sesama atau rekening Bank lain.

1. Jalankan Line Bank, di menu utama silahkan tekan Transfer atau bisa menekan Lainnya.

Limit Transfer Line Bank

2. Ketika menekan Lainnya kamu akan menjumpai menu Transfer dan Transfer terjadwal. Khusus untuk yang terjadwal kamu bisa mengatur waktu pengiriman uang, sedangkan jika ingin langsung maka tekan saja Transfer.

Transfer Line Bank

3. Lanjutkan dengan memilih Rekening Bank.

kirim uang line bank

4. Silahkan pilih salah satu bank tujuan, kalian juga dapat menggunakan menu pencarian.

rekening line bank

5. Setelah memilih Bank lanjutkan dengan memasukkan rekening tujuan. Dibawahnya ketikkan nominal transfer yang kamu inginkan.

nominal

6. Pastikan nomor rekening dan nominalnya sudah benar, kamu juga dapat menambahkan catatan kemudian menekan Transfer

kirim uang bank hana

7. Konfirmasi transfer dengan memasukkan 6 digit PIN akun kalian.

cara kirim uang line bank

8. Selamat transfer berhasil dilakukan, akan terdapat informasi rekening tujuan, nominal dan biaya adminnya.

bukti transfer

9. Apabila transfer berhasil kamu juga mendapatkan informasi dari chat aplikasi Line.

transaksi line bank

Akhir Kata

Selama masa promo kalian bisa mencoba CARA DAPAT SALDO GRATIS LINE BANK cukup dengan mengisi saldo saja. Pastinya kelebihan Line Bank terdapat pada gratis biaya admin kesemua rekening, selain itu proses pengiriman uangnya cepat dan akan mendapatkan notifikasi dari Line.

Advertisements