Cara Daftar Gojek Lewat Email 2018 Agar Cepat Dipanggil

Cara Daftar Gojek Lewat Email – Transportasi online memang menjadi pilihan di era digital masa kini. Transportasi online ternyata memberikan pendapatan yang cukup menjanjikan sehingga banyak orang yang beralih profesi atau sambilan sebagai driver online. Banyak orang atau konsumen yang menggunakan jasa driver online karena pelayanan yang cepat dan beragam.

Sebagai driver online tentunya peluang untuk mendapatkan gaji dalam jumlah besar menjadi motivasi yang mampu mengalahkan pengemudi angkutan umum. Tak dipungkiri bahwa kini ojek offline maupun pengemudi taksi banyak yang beralih menjadi supir online. Simple nya memesan transportasi online melalui smartphone menjadi penyebab konsumen beralih.

Gojek merupakan penyedia transportasi online terbesar di Indonesia yang memilki banyak driver diseluruh penjuru tanah air. Melihat begitu larisnya ojek online tentunya membuat banyak orang ingin mendaftar sebagai driver Gojek. Untuk sistem driver pada Gojek dibagi ke dalam 2 kategori yaitu GO-CAR dan GO-RIDE. GO-CAR mewakili kendaraan roda 4 atau mobil, sedangkan GO-RIDE mewakili pengemudi motor.

Cara Daftar Gojek Lewat Email

Cara Daftar Gojek Lewat Email

Cara Daftar Gojek Lewat Email

Memang nyatanya rekruitmen driver GO-JEK dapat dikatakan cukup eksklusif karena tidak sewaktu waktu ada lowongan. Meskipun mendaftar GO-CAR dan GO-RIDE cukup mudah dilakukan, namun tak semua orang bisa diterima. Nah jika anda berminat untuk menjadi driver GO-CAR dan GO-RIDE anda dapat simak tips seputar Cara Daftar Gojek Lewat Email yang kami rangkum berikut ini.

Cara Daftar Gojek GO-RIDE Lewat Email

GO-RIDE merupakan jenis layanan ojek online dari GOJEK, tentunya untuk mendaftar anda harus punya sepeda motor terlebih dahulu. Apa saja yang harus dilakukan untuk mendaftar GO-RIDE? Silahkan simak cara daftar gojek lewat email lebih lengkapnya berikut ini

Syarat Mendaftar Driver GO-RIDE

  • Harus punya smartphone Android
  • Harus memiliki SIM C dalam keadaan aktif
  • Memiliki motor dengan STNK berstatus aktif

Cara Mendaftar Driver GO-RIDE

1.Silahkan kunjungi situs https://daftar.go-ride.co.id/ melalui smartphone atau laptop anda

2.Pada Formulir pendaftaran silahkan isi data milik anda yang valid dan benar

Cara Daftar Gojek GO-RIDE Lewat Email

Cara Daftar Gojek GO-RIDE Lewat Email

3.Cek kembali data yang anda masukkan kemudian klik Submit

4.Anda akan disuguhkan tampilan seperti gambar dibawah ini yang memberitahukan untuk mengecek email

Pendaftaran GO-RIDE Berhasil

Pendaftaran GO-RIDE Berhasil

5.Masuk ke email anda lalu silahkan anda klik Verifikasi Email untuk melakukan verifikasi driver GO-RIDE

Verifikasi Email GO-RIDE

Verifikasi Email GO-RIDE

6.Silahkan menunggu hingga akun anda aktif

7.Jika akun anda sudah aktif maka anda dapat memulai aktivitas sebagai driver GO-RIDE

Cara Daftar Gojek GO-CAR Lewat Email

GO-CAR merupakan layanan transportasi online dari Gojek berupa mobil, tentunya syarat utama harus memiliki mobil pribadi. Selain itu mendaftar GO-CAR memang diakui sedikit lebih ribet jika dibandingkan dengan GO-RIDE. Namun anda dapat mengikuti cara daftar Gojek lewat email lebih lengkapnya dibawah ini

Syarat Mendaftar Driver GO-CAR

  • Foto Terbaru
  • Scan SKCK
  • Scan KTP aktif
  • Scan SIM A atau B yang masih aktif
  • STNK kendaraan asli yang masih berlaku

Cara Mendaftar Driver GO-CAR

1. Buka situs https://daftar.go-car.co.id/ melalui smartphone atau laptop anda

2.Silahkan mendaftar akun GO-CAR dengan mengisi formulir dengan data data yang valid

Cara Daftar Gojek GO-CAR Lewat Email

Cara Daftar Gojek GO-CAR Lewat Email

3. Silahkan verifikasi melalui kode SMS atau email yang dikirimkan pihak GO-CAR

4.Jika akun sudah berhasil dibuat maka anda diwajibkan mengisi formulir aplikasi pendaftaran driver GO-CAR. Isi dengan data yang valid dan cek kembali lalu klik Submit

Formulir Pendaftaran GO-CAR

Formulir Pendaftaran GO-CAR

5.Langkah selanjutnya adalah melakukan upload dokumen pendukung meliputi foto terbaru, KTP, SIM, STNK dan juga SKCK.

Upload Dokumen Di Situs GO-CAR

Upload Dokumen Di Situs GO-CAR

6. Jika seluruh langkah sudah dilakukan silahkan tunggu verifikasi dari pihak Gojek. Anda akan mendapatkan notifikasi bahwa akun anda sudah aktif dan bisa mencari konsumen.

Cara Daftar Gojek Agar Cepat Dipanggil

Nah ketika sudah mendaftar GO-CAR dan GO-RIDE melalui situs resmi maka ada kiat khusus yang dapat anda lakukan untuk mempercepat proses penerimaan driver baru. Setelah mendaftarkan secara online, anda juga dapat melakukan pendaftaran secara offline dengan menggunakan SMS. Anda tinggal kirimkan SMS dengan format nama dan daerah ke SMS center Gojek seperti dibawah ini.

SMS nama dan daerah ke GO-JEK

SMS nama dan daerah ke GO-JEK

Memang cara ini berhasil dilakukan sebagian orang karena pihak Gojek akan mengetahui dengan jelas apakah calon driver berada di lokasi mana. Ya kadang memang cara ini membutuhkan pulsa yang cukup banyak karena secara rutin anda dapat mengirim SMS tiap hari nya. Dan jika berhasil maka anda akan mendapatkan SMS seperti berikut ini

SMS Sukses Mendaftar GO-JEK

SMS Sukses Mendaftar GO-JEK

Jika menggunakan sistem offline anda membutuhkan waktu sekitar 10 hari untuk dipanggil, sedangkan untuk online dibutuhkan waktu 3 hari. Dengan kombinasi kedua langkah ini ada kemungkinan besar anda dipanggil pihak Gojek dalam waktu yang lebih cepat.

Nah demikianlah cara daftar Gojek lewat email yang dapat kami sampaikan. Semoga cara daftar Gojek lewat email dapat membantu anda yang ingin menjadi driver gojek di wilayah anda. Memang untuk syarat dan ketentuan lebih ketat mendaftar GO-CAR dibandingkan GO-RIDE, namun semuanya wajar karena GO-CAR membutuhkan modal yang lebih besar dan soal hasilnya juga lebih banyak meraup rupiah.

Tags: , , , ,