5 Cara Cek Saldo Prudential Mudah Dan Cepat 2018

Cara Cek Saldo Prudential – Saldo Prudential adalah nilai uang tunai investasi yang diputar oleh pihak PT Prudential Life Assurance untuk menghasilkan keuntungan. Jika anda pelanggan asuransi segakligus investasi dari Prudential tentunya memiliki unit produk yang berperan menghasilkan saldo pada jangka waktu tertentu. Saldo Prudential yang berupa uang tunai ini dapat diambil kapan saja atau bisa juga digunakan sebagai asuransi cadangan.

Hasil dari investasi anda yaitu Saldo prudential akan terus dapat menghasilkan keuntungan oleh karena itu banyak orang yang juga memanfaatkan layanan ini sebagai tabungan jangka panjang. Jenis investasi Prudential ini berlaku untuk semua produk prudential dan juga prudential syariah sehingga anda dapat menyisipkan sisi investasi sekaligus menikmati asuransi dalam satu paket.

Memang asuransi dan investasi yang ditawarkan Prudential tergolong lengkap sehingga bisa memenuhi berbagai aspek kehidupan konsumen. Sebagai nasabah Prudential tentunya anda ingin mengetahui dengan detail keuangan dari sisi asuransi maupun investasi. Oleh karena itu cara cek saldo Prudential perlu diketahui agar nasabah dapat dengan mudah melihat saldo maupun angka keuangan lain nya.

Cara Cek Saldo Prudential Mudah Dan Cepat

Cara Cek Saldo Prudential

Cara Cek Saldo Prudential

Pihak Prudential sendiri menyediakan berbagai cara cek saldo Prudential yang bisa anda gunakan. Cara Cek Saldo Prudential dapat dilakukan dengan online maupun offline jadi dapat dipilih sesuai kebutuhan. Kami sudah merangkum 5 cara cek saldo Prudential yang bisa anda coba berikut ini.

1.Cara Cek Saldo Prudential Lewat SMS

Cara termudah untuk mengetahui saldo Prudential adalah melalui SMS lewat handphone anda. Namun tidak sembarang nomor HP bisa digunakan, tentunya nomor harus sudah di verivikasi. Pihak prudential memastikan pemegang handphone adalah pemilik polis dengan meminta nomor Telefon Identification Number atau TIN yang dapat diaktifkan setelah menelpon customer service Prudential.

Untuk mengetahui nomor yang terdaftar maka anda dapat menanyakan nya langsung ke agen Prudential atau melalui buku polis. Langsung saja jika anda ingin menggunakan SMS untuk cek saldo Prudential silahkan ikuti langkah langkah lebih jelasnya berikut ini.

  • Dial *141*85#
  • Silahkan pilih menu INFORMASI KHUSUS POLIS
  • Kemudian pilih menu NILAI TUNAI
  • Silahkan input NOMOR POLIS
  • Lalu input TANGGAL LAHIR
  • Setelah selesai tunggu sebentar dan anda akan dikirimi SMS seputar saldo Prudential

2.Cara Cek Saldo Prudential Online

Untuk mengetahui Saldo Prodential dapat dilakukan dengan online melalui PRUaccess. Syarat utamanya adalah mendaftar secara online dengan email lewat situs PRUaccess. Dengan fasilitas online ini nasabah jadi mudah mengecek saldo dimanapun dan kapanpun, terlebih seluruh laporan transaksi disajikan secara transparan. Nasabah dapat dengan mudah melakukan cek saldo Prudential untuk memantau keuntungan yang didapatkan.

3.Cara Cek Saldo Prudential Lewat Customer Service

Cara berikutnya adalah menghubungi customer service Prudential pada hari kerja untuk mendapatkan informasi saldo anda. Jika menggunakan telepon rumah tentu biaya yang dikeluarkan akan lebih terjangkau dibandingkan melalui ponsel atau smartphone. Untuk nomor customer server prudential yang perlu diperhatikan adalah hari kerja yaitu senin sampai sabtu pada waktu jam 07.00 – 19.00 WIB.

  • Prudential Customer Line: 1500085

Untuk anda yang sudah pernah menelepon customer service akan dimintai PIN customer service. Jika anda pertama kali menelepon Customer service maka untuk verivikasi pemegang polis yang sah anda akan diminta memberikan data data berikut ini.

  • Nomor Polis
  • Nama Lengkap
  • Tanggal Lahir
  • Alamat terdaftar
  • Nomor Handphone terdaftar

Jika sudah terhubung dengan customer relation officer maka silahkan menanyakan mengenai saldo Prudential yang anda miliki.

4.Cara Cek Saldo Prudential Lewat Laporan Transaksi Bulanan

Melakukan cek saldo prudential juga bisa didapatkan dari laporan transaksi bulanan yang biasanya dikirim melalui kantor pos ataupun email. Tiap bulan nya Prudential akan memberikan laporan transaksi detail yang berisi berbagai macam tagihan atau potongan. Secara jelas anda dapat melihat saldo prudential, namun cara ini kurang efektif karena hanya dapat diketahui sebulan sekali saja.

5.Cara Cek Saldo Prudential Lewat Agen

Cara yang terakhir adalah menanyakan nya melalui Agen prudential karena memiliki hak untuk melakukan akses semua data yang anda miliki. Oleh karena itu pastikan jika agen asuransi Prudential anda masih aktif dan dapat dihubungi. Jika sudah berstatus non aktif silahkan pergi ke kantor Prudential terdekat untuk mendapatkan agen pengganti.

Demikianlah cara cara untuk mengetahui saldo Prudential yang mudah dilakukan. Jika anda lebih mementingkan kecepatan maka melalui handphone atau secara online lebih mudah digunakan. Namun tak menutup kemungkinan anda juga membutuhkan printout yang didapatkan melalui laporan bulanan. Semoga informasi dari kami bisa membantu anda ketika ingin mengetahui nominal saldo Prudential.

Tags: , , ,