5 Cara Cek Saldo Asuransi AIA Secara Mudah Dan Cepat

Cara Cek Saldo Asuransi AIA – AIA merupakan salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia yang sebelumnya memiliki nama PT AIG Life. AIA merupakan anak cabang dari perusahaan AIA group yang bergerak di bidang asuransi dengan berbagai produk unggulan. AIA sudah hadir selama lebih dari 90 tahun dan terus berkembang serta melayani lebih dari 29 juta nasabah diseluruh dunia.

AIA mengutamakan inovasi dan terus meningkatkan layanan berkualitas kepada nasabah. Sampai saat ini AIA meraih berbagai penghargaan asuransi terbaik di dunia sehingga kredibilitas perusahaan ini tak perlu diragukan lagi. AIA memberikan berbagai produk asuransi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah baik syariah maupuj non syariah. Asuransi AIA meliputi produk untuk individu maupun korporasi yang memiliki keunggulan. Untuk invidu produk unggulan yang disajikan seperti asuransi proteksi jiwa, kesehatan, penyakit kritis serta tabungan & investasi.

Sedangkan untuk korporasi terdapat produk Dana pensiun dan juga Employee Benefit yang mampu memenuhi kebutuhan dana pensiun serta perlindungan untuk karyawan. Kantor Cabang AIA sudah tersebar di seluruh Indonesia dan terdapat lebih dari 10.000 tenaga kerja yang dapat melayani berbagai kebutuhan anda. Dengan customer service yang responsif anda akan mendapatkan pelayanan terbaik jika terjadi masalah.

Cara Cek Saldo Asuransi AIA

Cara Cek Saldo Asuransi AIA

Cara Cek Saldo Asuransi AIA

Sebagai pelanggan produk asuransi AIA tentunya anda ingin mengetahui informasi keuangan polis yang anda miliki. Dengan memeriksa saldo asuransi AIA maka anda dapat memastikan keputusan keuangan yang akan diambil dalam jangka dekat. Cara Cek Saldo Asuransi AIA cukup mudah seperti hal nya cara cek saldo Prudential karena dapat dilakukan secara online maupun offline. Bagi anda yang bingung melakukan cek saldo Asuransi AIA silahkan simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Cara Cek Saldo Asuransi AIA Via Situs Resmi

Untuk dapat mengakses informasi mengenai saldo asuransi maupun transaksi lain nya dapat dilakukan dengan mengunjungi situs resmi AIA. Dengan mengakses website resmi anda akan dapat mengunduh dokumen yang berisikan data polis asuransi anda, silahkan kunjungi link dibawah ini

  • Situs resmi AIA : https://www.aia-financial.co.id/
  • Situs DPLK AIA : https://www.aia-financial.co.id/Secure/dplk/login.aspx?cookieCheck=true

Untuk situs resmi AIA bisa digunakan cek seluruh data asuransi yang anda miliki, sedangkan untuk DPLK dipergunakan khusus untuk dana pensiun. Jika anda belum memiliki akun maka dapat melakukan registrasi di situr https://www.aia-financial.co.id/Secure/dplk/registrasi.aspx.

Cara Cek Saldo Asuransi AIA Via Customer Care

Cara kedua adalah datang ke kantor cabang AIA atau customer care yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda dapat langsung menanyakan kepada teller mengenai saldo pada polis milik anda. Karena kantor cabang AIA di Indonesia cukup banyak maka kami hanya merangkum beberapa kantor yang sering dikunjungi dan memegang peranan paling penting di Indonesia berikut ini.

AIA Central
Jl. Jend. Sudirman Kav. 48A
Jakarta Selatan 12930
AIA Medan 
Jl. Iskandar Muda No. 31
Medan
AIA Bandung
Wisma Monex
Lantai 11
Jl. Asia Afrika No. 133-137
Bandung 40112
AIA Surabaya
Sinarmas Land Plaza
Lantai 14
Jl. Pemuda No. 60-70
Surabaya

Cara Cek Saldo Asuransi AIA Via Agen AIA

Anda juga dapat menanyakan saldo asuransi pada agen AIA yang tertera pada polis. Anda dapat menghubungi langsung melalui telepon atau SMS. Yang harus diperhatikan pastikan Agen AIA yang melayani anda masih dalam status aktif alias masih menjadi karyawan AIA untuk menghindari terjadinya penipuan.

Cara Cek Saldo Asuransi AIA Via Customer Care Line

Cara yang paling mudah adalah menghubungi Customer Care Line melalui ponsel atau smartphone anda. Silahkan dial ke nomor 1500 980 atau (021) 3000 1 980 untuk bisa menanyakan secara langsung saldo asuransi AIA pada polis anda. Selain itu anda juga bisa menghubungi melalui email id.customer@aia.com atau faksimili (62-21) 54218699.

Cara Cek Saldo Asuransi AIA Via AIA Priority Service Line

Layanan Call ini dapat dimanfaatkan 24 jam penuh sehingga sangat berguna bagi anda. Langsung saja hubungi AIA Priority Service Line pada nomor (+62) 21 5421 8899 untuk cek saldo asuransi AIA. Selain itu jika anda akan melakukan claim asuransi dapat menghubungi nomor (+62) 21 2927 9676 atau chat WhatsApp (+62) 811 1611 660.

Semua cara diatas dapat dilakukan sesuai dengan kebutuhan anda, jika ingin cepat maka dapat menghubungi customer line atau mengakses website online. Anda juga bisa menanyakan saldo asuransi ke agen atau customer care terdekat yang ada di kota anda.

Tags: , ,