4 Cara Cek Saldo AXA Mandiri Dengan Mudah Dan Cepat

Cara Cek Saldo AXA Mandiri – AXA Mandiri merupakan merger PT AXA Mandiri Financial Services dan PT Mandiri AXA General Insurance yang berfokus pada bidang asuransi jiwa. AXA Mandiri sudah hadir sejak tahun 2004 dengan program asuransi jiwa dan terus berkembang sampai munculnya asuransi umum pada tahun 2011. Perusahaan ini kini menyediakan investasi dan perlindungan jiwa yang dapat dipilih sesuai kebutuhan nasabah.

AXA Mandiri berkomitmen memberikan solusi perlindungan terbaik untuk tiap nasabah nya. Ada berbagai jenis asuransi terbaik yang ditawarkan mencakup personal, bisnis dan umum. Secara keselurunan terdapat beberapa jenis produk asuransi yang ditawarkan AXA Mandiri meliputi Asuransi Kesehatan, Proteksi, investasi dan umum. Anda maupun perusahaan anda dapat memilih kebutuhan asuransi yang sesuai.

Reputasi AXA Mandiri sebagai salah satu perusahaan asuransi terbaik di Indonesia memang patut untuk diperhatikan. Dengan customer service yang tersebar diseluruh Indonesia anda dapat memperoleh pelayanan terbaik. Untuk anda maupun perusahaan anda yang menggunakan produk asuransi AXA Mandiri tentunya ingin mengetahui saldo yang berada pada polis asuransi saat ini.

Cara Cek Saldo AXA Mandiri

Cara Cek Saldo AXA Mandiri

Cara Cek Saldo AXA Mandiri

Cara cek saldo AXA Mandiri dapat dilakukan dengan mudah serta cepat. AXA Mandiri memiliki AXA Akses yang dapat melayani kebutuhan nasabah 24 Jam. AXA Akses terdiri dari AXA SMS, AXA Voice, AXA Call dan Customer Service yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan informasi saldo polis terbaru. Lebih lanjut silahkan simak cara cek saldo AXA Mandiri berikut ini.

Cara Cek Saldo AXA Mandiri Via AXA SMS

Cara paling mudah adalah lewat SMS karena dapat langsung digunakan melalui ponsel atau smartphone milik anda. AXA SMS dapat dilakukan 24 jam dimanapun anda berada sehingga lebih praktis dan efisien. AXA SMS memberikan informasi yang cukup lengkap sehingga patut anda coba. Langsungsaja silahkan kirim SMS ke 67999 dengan kode informasi yang tertera dibawah ini.

AXA SMS

Keamanan AXA SMS terjamin karena satu nomor hanya berlaku untuk satu polis saja untuk menanggulangi penyalah gunaan data. Untuk memperoleh layanan AXA SMS anda harus memastikan nomor anda terdaftar pada polis atau anda bisa menghubungi Customer Care Centre di nomor +62 21 3005 9999 untuk melakukan pembaharuan nomor. Sayangnya AXA SMS hanya berlaku untuk operator Indosat dan Telkomsel saja saat ini.

Cara Cek Saldo AXA Mandiri Via AXA Voice

Cara Cek Saldo AXA Mandiri juga bisa dilakukan dengan AXA Voice dengan menghubungi nomor +62 21 3005 9999. Anda tinggal menikmati menu interaktif saat dial ke +62 21 3005 9999, setelah terhubung terdapat beberapa shortcut dial yang memberikan informasi berbeda, lebih jelasnya simak dibawah ini.

AXA Voice

Dengan AXA Voice anda dapat melihat status polis, harga unit, informasi saldo, jatuh tempo, jumlah pembayaran premi dan masih banyak lain nya. Menggunakan AXA Voice tentunya cukup mudah dilakukan, jika anda menggunakan telepon seluler pastikan memiliki pulsa yang cukup.

Cara Cek Saldo AXA Mandiri Via Customer Care Centre

Cara ketiga anda dapat menghubungi customer care center PT AXA Financial Indonesia di nomor +62 21 3005 9999 dan AXA Centre Surabaya di nomor +62 31 561 5188. Selain itu anda juga bisa mengirimkan email ke customer@axa-financial.co.id jika ingin mendapatkan informasi lebih lengkap. Customer care center beroperasi pada jam kerja yaitu pukul 8 pagi sampai 5 sore.

Cara Cek Saldo AXA Mandiri Via Kantor Cabang

Jika masih ada hal yang ingin disampaikan secara langsung maka anda dapat mendatangi kantor Cabang AXA Mandiri yang tersebar diseluruh Indonesia. Teller akan memberikan informasi saldo pada polis anda dengan cepat, memang cara ini lebih memakan waktu karena harus antri terlebih dahulu dengan nasabah lain nya.

Cara Cek Saldo AXA Mandiri diatas memang berbeda beda dan bisa dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan anda. Jika ingin lebih hemat dan cepat maka cara terbaik adalah menggunakan AXA SMS karena dapat diakses langsung melalui ponsel atau smartphone anda. Semoga informasi yang kami sajikan dapat membantu anda yang akan melakukan cek saldo asuransi AXA Mandiri.

Tags: , ,