10 Cara Beli Token Listrik di Gojek Terbaru 2020

Cara Beli Token Listrik di Gojek – Penggunaan listrik sebagai kebutuhan sehari-hari memang sudah menjadi hal popok untuk seluruh masyarakat Indonesia. Tidak heran sekarang ini ada banyak sekali metode yang bisa digunakan untuk membayar listrik atau membeli token listrik.

Dan salah satu cara yang paling gampang untuk beli token listrik atau bayar listrik yaitu lewat aplikasi Gojek. Yah, mungkin tidak banyak orang yang tahu bagaimana cara beli token listrik di Gojek, padahal cara ini merupakan cara yang mungkin sudah cukup lama ada dan bisa digunakan.

Namun mungkin cara ini tidak banyak digunakan karena banyak yang memilih cara beli token listrik lewat Ovo atau yang lainnya. Layanan pembelian token listrik sendiri memang cukup banyak sehingga para penguna akan dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan mereka.

Namun sesuai dengan judul diatas, kali ini prosesbayar.com akan coba bagikan bagaimana mudahnya cara beli token listrik di Gojek. Oleh karena itu bagi kalian yang ingin mengetahui lebih detail apa saja info mengenai token listrik di Gojek serta bagaimana cara belinya, silahkan simak informasi ini hinggan akhir.

Cara Beli Token Listrik di Gojek Terbaru

Cara Beli Token Listrik di Gojek

Kemudahan dan kecepatan pelayanan saat melakukan pembelian token listrik di Gojek menjadi alasan kenapa banyak orang memilihnnya. Jadi tidak ada salanya jika kalian juga membeli token listrik lewat aplikasi Gojek ini. Namun sebelum membahas bagaimana cara belinya, simak dulu beberapa informasi berikut.

Kenapa Harus Beli Token Listrik di Gojek ?

Banyak alasan yang bisa menjadi alasan kenapa harus beli token listrik di Gojek. Salah satunya mungkin karena proses cepat dan juga cara yang mudah serta simple. Mungkin itu alasan utama kenapa banyak orang lebih memilih menggunakan Gojek pada saat membeli token listrik.

Kenapa di Aplikasi Gojek Tidak Ada GoBills ?

Jika banyak orang yang bertanya kenapa di aplikasi Gojek mereka tidak ada menu atau layanan GoBills, mungkin mereka tidak membuat semua fitur atau kategori yang ada. Pasalnya hampir semua pengguna Gojek akan dapat menemukan menu GoBills ini karena memang menu ini merupakan menu pembelian yang cukup penting.

Hanya saja seperti pengalaman yang mimin dapatkan, menu GoBills memang tidak ada di halaman utama karena mungkin tidak sering digunakan oleh banyak orang. Sehingga untuk menemukan layanan GoBills ini para pengguna harus membuka kategori lainnya dan mencari lagi layanan GoBills yang ada di bagian bawah.

Berapa Biaya Pembelian Token Listrik di Gojek ?

Seperti pengalaman mimin ketika membeli pulsa listrik atau token listrik lewat aplikasi Gojek. Sebenarnya bisa di bilang biaya administrasinya sangatlah terjangkau bila di bandingkan dengan cara beli token listrik di Akulaku atau lainnya.

Dimana untuk setiap kali pembelian token listrik lewat aplikasi Gojek kita akan di kenakan biaya sekitar Rp 1.500 untuk satu kali transaksinya. Bagaimana murah bukan biaya pembelian token listrik di Gojek ini? Tertarik mencobanya? Jika iya, berikut adalah cara beli token listrik di Gojek.

Cara Beli Token Listrik di Gojek

Nah bagi kalian yang ingin coba membeli token listrik lewat aplikasi Gojek, berikut adalah panduan lengkap yang bisa kalian ikuti.

1. Instal atau update aplikasi Gojek di HP kalian ke versi paling baru.

2. Buka dan silahkan kalian klik Lainnya pada kategori menu yang ada di halaman utama Gojek

Klik Lainnya

3. Setelah itu silahkan kalian scroll ke bawah hingga menemukan GoBills. Silahkan kalian klik

Pilih GoBills

4. Akan muncul banyak sekali pilihan layanan yang bisa kalian gunakan. Pada halaman ini silahkan klik menu PLN

Pilih PLN

5. Lanjutkan dengan memilih PLN Token Listrik

Pilih Token Listrik

 

6. Silahkan masukan nomor token listrik PLN kalian pada kolom yang disediakan dan klik Lanjut

Masukan No Pelanggan

7. Silahkan pilh nominal token listrik yang ingin kalian beli

8. Cek kembali semua data yang kalian lihat sudah benar, jika sudah silahkan klik Beli

9. Masukan 6 digit PIN GoPay kalian untuk menyelesaikan proses pembayaran

10. Terakhir silahkan kalian catat 20 digit kode token listrik dan segera masukan ke meteran listrik

Cukup mudah bukan cara yang dapat kalian lakukan untuk membeli token listrik di Gojek ini. Dan pastinya semua pengguna aplikasi Gojek akan dapat memanfaatkan layanan Gobills ini untuk membeli token listrik dengan mudah dan cepat. Nah semoga informasi terbaru prosesbayar.com seputar cara beli token listrik di Gojek bisa bermanfaat.

Tags: ,