4 Cara Beli Tiket Persib Online Murah dan Penukaran

Cara Beli Tiket Persib Online – Sekarang buat para fans klub sepakbola Persib bisa dengan mudah untuk mendapatkan tiket pertandingan persib. Selain bisa dilakukan secara offline yakni lewat alfamart. Pembelian tiket persib kini juga bisa dilakukan secara online sama seperti cara beli tiket bioskop online.

Untuk cara beli tiket persib online sendiri ada banyak pilihan. Bisa lewat situs resmi persib langsung atau toko online seperti elevenia. Sebelum membeli tiket persib online, alangkah baiknya untuk anda tahu terlebih dahulu jadwal bertanding persib. Yang bisa diketahui juga lewat situs resmi persib.

Cara Beli Tiket Persib Online Yang Murah

Cara Penukaran Tiket Persib Online

Cara Penukaran Tiket Persib Online

Seperti yang sudah kami beritahukan sebelumnya bahwa cara membeli tiket persib secara online bisa dilakukan dengan 2 cara yakni lewat situs resmi persib dan lewat elevenia. Untuk mendapatkan tiket nonton pertandingan persib yang murah, maka anda harus mencari promo-promo penjualan tiket persib online yang biasanya diberikan oleh marketplace penjual tiket sepakbola Indonesia. Berikut ini cara beli tiket persib online yang bisa dilakukan dengan mudah.

Cara Beli Tiket Persib Online Lewat Elevenia

Cara Beli Tiket Persib Online Lewat Elevenia

Cara Beli Tiket Persib Online Lewat Elevenia

Untuk di Elevenia tidak hanya menjual tiket pesawat saja, ia juga menjual tiket semua laga kandang persib. Sebelum melakukan pembelian tiket persib online. Alangkah baiknya untuk anda mendaftar terlebih dahulu di Elevenia. Kalau ingin cepat mendaftar elevenia, maka anda bisa mendaftarnya lewat akun facebook yang anda miliki. Tapi kalau anda ingin mendapatkan diskon 20%, maka anda harus mendaftar lewat email akun persib anda.

1. Pertama-tama anda harus kunjungi link www.elevenia.co.id/persib.

2. Di halaman tersebut akan muncul jadwal pertandingan dan lawan dari persib, lalu anda pilih beli tiket.

3. Nantinya anda akan masuk ke halaman pembelian tiket persib online, lalu anda tinggal klik bayar.

4. Segera lakukan pembayaran bisa lewat transfer bank, alfamart ataupun internet bangking.

5. Setelah membayar maka simpan baik-baik bukti transfer atau bukti pembayaran.

6. Tunggu beberapa menit, setelah itu baru buka email yang anda daftarkan di elevenia. Biasanya kode voucher atau tiket persib yang anda beli di Elevenia akan masuk ke inbox email atau spam email. Dan sekarang anda sudah memiliki tiket nonton pertandingan persib.

Cara Beli Beli Tiket Persib Online Lewat Website Persib

Cara Beli Beli Tiket Persib Online Lewat Website Persib

Cara Beli Beli Tiket Persib Online Lewat Website Persib

Untuk cara beli tiket persib online ini dilakukan lewat website resmi persib.co.id. Disini anda bisa membeli tiket tanpa harus menjadi member. Tapi saran kami lebih baik menjadi member, agar anda bisa mendaftarkan berbagai promo menarik dan diskon untuk setiap pembelian tiket ataupun merchandise persib bandung.

1. Pertama, masuk ke website persib.co.id nantinya akan muncul sebuah halaman yang kalau di klik anda akan diarahkan ke menu pembelian.

2. Setelah itu akan muncul opsi pembelian member atau non member.

3. Sebelum melakukan pembelian tiket persib secara online, pastikan anda harus sudah menyiapkan data alamat email aktif, nomor ponsel, nomor ktp/sim/kartu pelajar.

4. Selanjutnya anda pilih menu pesan sekarang. perlu diketahui bahwa satu akun hanya bisa membeli 2 tiket saja.

5. Lalu masukkan data diri dan masuk ke bagian konfirmasi.

6. Setelah itu baru anda lakukan pembayaran bisa lewat atm transfer, internet bangking atau jika anda tidak memiliki rekening bank maka anda bisa membayarnya lewat alfamart.

7. Tunggu sampai 30 menitan, setelah itu buka email yang anda daftarkan atau bisa juga kode voucher tiket persib online akan dikirimkan ke nomor handphone anda.

Cara Penukaran Tiket Persib Online

Cara Penukaran Tiket Persib Online

Cara Penukaran Tiket Persib Online

Setelah memiliki kode voucher dari pembelian tiket persib secara online diatas. Maka anda tinggal mengetahui cara menukar tiket persib yang dibeli lewat online. Cara ini sangat gampang dan mudah untuk dilakukan.

1. Pertama, anda buka email yang ada kode e-voucher tiket persib yang anda beli di situs resmi persib ataupun elevenia.

2. Lalu anda cetak atau print hitam putih warna kode voucher tersebut.

3. Selanjutnya bawa print voucher tiket tersebut ke tempat penukaran.

4. Nantinya pihak penukaran tiket online dari persib akan melakukan pengecekan.

5. Setelah itu kode voucher tersebut akan discan.

6. Setelah melewati tahap-tahap diatas, baru anda bisa memiliki tiket nonton pertandingan persib.

Tempat Penukaran Tiket Persib Online

  • Member :Graha Persib Jalan Sulanjana Nomor 17 Bandung
  • Non Member :Stadion Siliwangi Bandung

Itulah cara beli tiket persib online murah beserta cara menukar tiket persib online. Semoga informasi yang kami beritahukan ini, bisa bemanfaat dan anda sudah tidak bingung lagi membeli tiket persib secara online.

Tags: , , , ,