Cara beli tiket bioskop via Online BookMyShow

Cara Beli Tiket Bioskop Via Online – Menonton film memang lebih asik kalau kita ke Bioskop. Sebelum nonton film yang kita inginkan, kita tentunya harus memesan tiket biskop terlebih dahulu. Cara beli tiket bioskop juga dapat kita lakukan via online atau langsung beli ditempat. Namun yang akan kita bahas kali ini adalah cara beli tiket bioskop via online melalui aplikasi BookMyShow.

Ada beberapa alasan kenapa kita lebih baik mengetahui cara membeli tiket bioskop via online, selain kita tidak perlu mengantri, dan perjalanan ke lokasi bioskop yang cukup jauh. Cara membeli tiket bioskop via online melalui aplikasi BookMyShow sangatlah mudah dan juga sederhana. Kalian semua juga bisa baca Cara Bayar Iflix Lewat ATM | Kartu Kredit | Internet Banking 2018Langsung saja ikuti tutorial mengenai cara membeli tiket bioskop via online dibawah ini yang sudah kami siapkan.

Cara beli tiket bioskop via Online BookMyShow

Cara Beli Tiket Bioskop Via Online

Cara Beli Tiket Bioskop Via Online

  1. Masuk ke Aplikasi BookMyShow
  2. Pilih Bioskop / Cinema. Disini kalian pilih lokasi bioskop yang paling terdekat dengan domisili anda. BookMyShow secara otomatis akan mendeteksi lokasi anda, jadi jika anda berada di Jakarta, maka secara otomatis yang akan muncul adalah bioskop yang ada di Jakarta.
  3. Pilih tanggal dan film yang akan anda tonton nantinya. Lewat BookMyShow anda juga dapat membeli tiket untuk beberapa hari kedepan. Dan kemudian pilih film yang akan anda tonton dan pilih jan tayangnya.
  4. Selanjutnya tentukan jumlah set yang akan anda pesan. Sendiri, berdua atau bersama keluarga. Nah disini anda akan tau berapa tarif tiketnya, kemudian klik PICK YOUR SET.
  5. Kemudian anda dapat memiliih untuk duduk di kursi nomor berapa. Klik PROCEED
  6. Lakukan pembayaran untuk tiket yang telah anda pesan tadi. Karena ini via online, maka akan dikenakan biaya admin atau booking. Sebelum klik PAY NOW alangkah baiknya cek kembali detail tiket yang anda pesan.
  7. Jika sudah, pilih metode pembayaran, lewat kartu kredit, mobile banking dan lain-lain. Bagi anda yang tidak memiliki kartu kredit dan mobile banking, anda dapat menggunakan VCN (virtual card number) pada bank yang akan anda gunakan.
  8. Simpan booking id dan password. Perlu diketahui ini bukanlah tiket melainkan hanya booking Id. Langkah selanjutnya cetak tiket yang sebenarnya di Self Ticketing Machine, pilih Collect Ticket kemudian masukan Booking Id dan Password, secara otomatis tiket akan tercetak dan tinggal cabut ticket tersebut.

Bagaimana sangat mudah bukan? Selain anda dapat Mengetahui cara membeli tiket biosko via online BookMyShow, anda juga dapat membeli tiket di bioskop secara langsung dilokasi, tapi harus rela antri dan sabar. Ehehehe…sekian dan terima kasih.

Tags: , ,