13 Cara Bayar Tix ID dengan DANA Untuk Beli Tiket Bioskop

Cara Bayar Tix ID – Meningkatnya penikmat film bioskop sekarang ini membuat salah satu perusahaan ternama membuat aplikasi bernama TIX ID yang bisa di gunakan untuk membeli tiket nonton di bioskop kesayangan anda. Apliaksi ini benar-benar sangat membantu dan mempermudah proses pembelian tiket bioskop tanpa harus mengantre di loket pembelian karena untuk mengaksesnya anda hanya memerlukan sebuah smartphone dan juga koneksi internet.

Sama seperti pembelian tiket di loket bioskop, lewat aplikasi TIX ID ini anda juga bisa memilih posisi tempat duduk, tayangan film yang ingin anda tonton, dan juga jam tayang film yang anda inginkan. Selain kemudahan tersebut, TIX ID juga memberikan kemudahan lainnya berupa metode pembayaran yang ada yakni dengan memanfaatkan layanan platform DANA yang sudah terintegrasi didalam aplikasi tersebut.

Dengan adanya hal tersebut, tentu saja cara bayar Tix ID ini akan semakin mudah tanpa anda harus ribet dan keluar rumah. Namun syarat utama yang harus anda miliki tentu saja saldo Dana yang cukup untuk membayar pembelian tiket tersebut. Apabila tidak cukup atau bahkan tidak ada saldo sama sekeli, anda pun bisa mengisinya lewat beberapa cara baik lewat mesin atm, ataupun gerai minimarket.

Sebagai info tambahan selain DANA bisa digunakan untuk membayar Tix ID, anda juga bisa memanfaatkannya untuk membayar BPJS lewat Dana loh. Kembali ke topik pembahasannya, cara bayar Tix ID lewat Dana ini terbilang cukup mudah dan simple. Jadi anda tidak perlu merasa khawatir atau takut pembayarannya tidak akan diterima, karena secara otomatis sistem dari Tix ID sudah terintegrasi dengan keuangan digital DANA ini.

Langkah Cara Bayar Tix ID Lewat Layanan DANA Termudah

Cara Bayar Tix ID via DANA

Cara Bayar Tix ID via DANA

Untuk anda yang ingin membeli tiket nonton film lewat aplikasi TIX ID dan mungkin baru pertama kali menggunakannya. Mungkin panduan cara pembelian dan juga cara bayar Tix ID lewat Dana berikut ini dapat anda jadikan sebagai referensinya. Oleh karena itu silahkan iktui panduan lengkapnya dibawah ini.

Cara Bayar Tix ID Menggunakan DANA

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menginstal aplikasi Tix ID di smartphone yang anda gunakan
  2. Setelah itu silahkan login, jika belum punya akun Tix ID silahkan daftar terlebih dahulu. Mudah ko cara daftaranya
  3. Apabila sudah berhasil login dan berada pada halaman utama aplikasi Tix ID silahkan pilih film yang akan anda tonton
  4. Setelah anda memilihnya, anda akan dihadapkan pada tampilan pembelian tiket
  5. Pilihlah hari, tanggal, dan juga jam untuk menonton film yang sudah anda pilih tadi
  6. Silahkan tekan menu Buy Ticket atau Beli Tiket
  7. Bila sudah anda akan di hadapkan pada tamppilan untuk memilih tempat duduk, jika sudah lanjutkan dengan memilih Order Summary
  8. Dihalaman Order Summary ini anda akan di hadapkan pada info lengkap mulai dari film yang akan di tonton, hari, jam, tanggal dan juga tempat duduk, total tiket, total harga dan juga biaya administrasi serta diskon apabila ada
  9. Bila sudah anda cek dan benar, maka lanjutkan menekan tombol Continue
  10. Pada tahapan ini anda akan di hadapkan pada tampilan pembayaran dengan dua pilihan yakni DANA atau Kartu Debit
  11. Karena tutorial cara bayar Tix ID ini menggunakan Dana, maka silahkan anda pilih menu DANA sebagai metode pembayarannya
  12. Lanjutkan dengan mengkonfirmasi pembayaran dan silahkan masukan PIN DANA yang anda miliki dengan benar
  13. Setelah pembayaran selesai dan terkonfirmasi, maka anda akn mendapatkan ifo mengenai tiket yang sudah anda beli beserta kode QR untuk mencetak tiketnya

Dengan menggunakan layanan atau platform DANA ini tentu saja anda akan lebih mudah membayar pembelian tiket bioskop di TIX ID. Dan lebih menariknya lagi, anda juga akan bisa memperoleh potongan harga apabila anda sedang beruntung mendapatkan promo diskon atau cashback yang ada. Nah kiranya seperti itu terlebih dahulu informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bisa bermanfaat bagi anda yang baru pertama kali membeli tiket bioskop lewat aplikasi Tix ID.

Tags: ,