15 Cara Beli Pulsa Lewat SMS Banking BRI 2021 : Minimal & Biaya

Advertisements

Cara Beli Pulsa Lewat SMS Banking BRI – Pilihan menggunakan transaksi perbankan memang semakin banyak sehingga memudahkan nasabah memenuhi kebutuhannya. Fasilitas SMS Banking adalah yang paling simple dipakai karena hanya memerlukan pengiriman pesan saja.

Tak heran jika pengguna SMS Banking BRI masih ada karena mengutamakan kecepatan dalam semua transaksinya. Bahkan kalian bisa mendapatkan DISKON BAYAR PBB dan melakukan transfer secara langsung lewat SMS Banking BRI.

Beli pulsa merupakan jenis transaksi yang sangat mudah digunakan melalui SMS Banking BRI. Lebih mudah dibandingkan cara beli pulsa lewat internet banking BRI karena tidak perlu login ataupun memasukkan password.

Advertisements

Cukup dengan mengirim SMS berformat maka pembelian pulsa dapat dilakukan. Berbeda dengan cara membeli pulsa lewat m banking BRI dimana membutuhkan koneksi internet, kalau menggunakan SMS banking hanya diperlukan pulsa saja.

Kini selain digunakan untuk SMS dan telepon, pulsa juga dipakai untuk alat pembayaran paket data internet. Selain itu SMS banking BRI juga dapat dipakai 24 jam penuh sehingga memudahkan ketika mengalami pulsa habis ditengah malam sekalipun.

Minimal Isi Pulsa SMS Banking BRI

Minimal Isi Pulsa SMS Banking BRI

Ketika mengisi pulsa lewat SMS Banking BRI kalian wajib mengetahui minimal pembelian yang dapat dilakukan. Pada saat nominal berada pada bawah batas minimum maka isi pulsa tak dapat dilakukan.

Saat ini nominal pulsa yang tersedia mencakup nominal Rp.20.000, Rp.25.000, Rp.30.000, Rp.50.000, Rp.100.000, Rp.150.000, Rp.200.000, Rp.250.000 dan lain sebagainya. Dengan paling kecil 20 ribu rupiah kalian bisa beli pulsa dengan harga murah tak kalah dengan counter.

Biaya Beli Pulsa Lewat SMS Banking BRI

Perlu diketahui untuk biaya SMS Banking BRI sebesar Rp.500 per SMS dimana lebih mahal dibandingkan kiriman pesan biasa. Jadi pastikan kamu cek pulsa terlebih dahulu supaya proses pembelian berjalan dengan lancar.

Kelebihan Beli Pulsa via SMS Banking

Cara beli pulsa lewat SMS Banking BRI menjadi pilihan ketika kita menginginkan pengisian cepat. Selain itu terdapat beberapa kelebihan yang dapat kalian nikmati ketika menggunakan fitur SMS Banking BRI seperti berikut.

  • Beli pulsa lewat SMS Banking bisa dilakukan kapanpun serta dimanapun.
  • Memiliki harga lebih murah dibandingkan counter atau penyedia isi ulang pulsa lainnya.
  • Mampu diandalkan karena cepat dalam pengisiannya.
  • Mampu hemat tenaga dan waktu karena pembelian dapat dilakukan dirumah saja.

Cara Beli Pulsa Lewat SMS Banking BRI

Biaya Beli Pulsa Lewat SMS Banking BRI

Kalian dapat memilih cara beli pulsa ataupun token listrik lewat SMS Banking BRI. Penggunanya adalah dengan cara mengirimkan SMS sesuai format dari BRI, lebih jelasnya simak tutorial dari Prosesbayar.com berikut.

Cara Beli Pulsa Seluler

PULSA(spasi)NOMORHP(spasi)JUMLAHPULSA(spasi)PIN

Contohnya = PULSA 085858746578 100 11223344

kirim ke 3300

Cara Beli Pulsa Listrik

BELI(spasi)PLNPRE(spasi)IDPLN(spasi)JUMLAHTOKEN(spasi)PIN

Contohnya = BELI PLNPRE 12948756475647354 100 11223344

kirim ke 3300

Kalian cukup mengirimkan SMS dengan format diatas untuk pembelian pulsa ataupun token listrik sesuai nominal yang diinginkan. Pastikan juga sudah melakukan aktivasi SMS banking dan dapat digunakan untuk bertransaksi.

Kesimpulan

Perlu diperhatikan untuk menghindari NAMA BUKU TABUNGAN BERBEDA DENGAN KTP karena mempengaruhi sukses atau tidaknya transaksi. Menggunakan fasilitas beli pulsa dari BRI rasanya jauh leh mudah dilakukan.

Kamu tidak perlu lagi pergi ke outlet ataupun counter untuk bisa membeli pulsa ataupun token. Cukup melalui SMS maka semuanya dapat dibeli, jadi apa kamu tertarik menggunakannya?

Advertisements