5 Cara Bayar Zoom Tanpa Kartu Kredit dan Paypal 2020

Cara Bayar Zoom Tanpa Kartu Kredit – Aktivitas belajar dan bekerja dari rumah atau WFH (Work From Home) di tengah pandemi akibat virus Corona memang menjadi jalan paling tepat yang bisa dilakukan. Dengan melakukan serangkaian kegiatan tersebut dari rumah, penyebaran virus pun akan semakin berkurang.

Adanya seruan untuk bekerja dan belajar dari rumah memang menuntut semua orang harus bisa beradaptasi dengan kondisi baru tersebut. Namun hal ini mungkin sudah bisa diatasi dengan adanya bantuan aplikasi bernama Zoom Meeting yang mulai banyak digunakan belakangan ini.

Software atau aplikasi yang digagas oleh pabrikan teknologi asal Amerika Serikat ini membuat serangkaian kegiatan bekerja dan belajar dari rumah dapat di lakukan dengan begitu mudah. Bahkan dalam perilisannya Zoom Cloud Meeting ini dihadirkan dalam beberapa versi mulai dari Basic (gratis), Pro, Business, sampai dengan Enterprice.

Meski diberikan versi gratis, namun penggunaan aplikasi ini hanya dibatasi sekitar 40 menit saja. Maka dari itu hal paling tepat untuk menikmati semua fitur yang ada yaitu dengan melakukan upgrade ke versi pro, business, atau enterprice dengan harga yang berbeda-beda.

Cara Bayar Zoom Tanpa Kartu Kredit dan Paypal

Totorial Cara Bayar Zoom Tanpa Kartu Kredit dan Paypal

Untuk mempermudah proses pembayaran biaya upgrade tersebut, Zoom menawarkan dua metode pembayaran yang bisa kalian gunakan yaitu kartu kredit dan paypal. Lantas bagaimana jika kita tidak memiliki keduanya? apakah ada cara bayar zoom tanpa kartu kredit atau paypal yang bisa digunakan? Untuk mengetahuinya silahkan simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Metode Pembayaran Zoom

Metode Pembayaran Zoom

Seperti dijelaskan prosesbayar diatas, sampai dengan saat ini Zoom sebagai perusahan ternama baru menyediakan dua metode pembayaran saja. Yaitu Kartu Kredit yang bekerjasama dengan Mastercard dan juga Visa. Selain kartu kredit, untuk bayar Zoom Pro juga bisa memanfaatkan Paypal yang merupakan rekening virual untuk kebutuhan transfer dan pembayaran.

Harga Langganan Zoom

Harga Langganan Paket Zoom

Lalu berapa sih harga langganan Zoom itu? Seperti kami jelaskan diatas, untuk mendapatkan seluruh fasilitas atau fitur yang dimiliki software Zoom Meeting ini, maka kalian harus melakukan upgrade akun. Dimana Zoom Meeting sendiri menyediakan tiga paket langganan yaitu Pro, Business, Enterprise.

Yang dimana harga langganan dari setiap akun tersebut berbeda-beda. Untuk paket pro seharga $14.99/bulan, sementara business dan enterprise sebesar $19.99/bulannya. Atau untuk lebih jelasnya silahkan kalian lihat pada halaman https://zoom.us/pricing.

Cara Upgrde Zoom Basic ke Pro

Setelah mengetahui berapa harga langganan Zoom Pro seperti kami jelaskan diatas. Bagi kalian yang tertarik untuk melakukan upgrade akun ke versi Pro, silahkan ikuti panduan berikut ini.

  1. Pertama silahakan buka situs zoom.us kemudian sign in dengan menggunakan akun Zoom kalian.
    Lakukan Sign In dengan Akun Zoom Kalian
  2. Setelah berhasil silahkan kalian klik menu Plan & Pricing yang ada dibagian bar atas kiri.
    2 Klik Plan Pricing
  3. Disini kalian bisa melihat daftar harga paket langganan seperti kami jelaskan diatas.
  4. Untuk upgrade ke Pro silahkan tap menu Upgrade To Pro yang ada dibagian menu Zoom Meetings Pro.
    3 Pilh Upgrde To Pro
  5. Setelah itu silahkan tentukan paket yang ingin dipilih mulai dari bulanan atau tahunan.
    Pilih Bulanan atau Tahunan
  6. Dihalaman ini kalian juga bisa mengatur jumlah host, semakin banyak host maka harganya akan semakin mahal.
    Pilih Jumlah Host
  7. Jika sudah lanjutkan dengan tap menu Continue dibagian bawah.
    Pilih Continue Untuk Melanjutkan
  8. Sampai disini silahkan isi semua data dibagian Billing Contanct yang diminta dengan benar.
    Isi Semua Data yang Diminta
  9. Setelah itu geser atau scroll ke bagian bawah untuk memilh metode pembayaran.
  10. Sampai disini silahkan ikuti panduan cara bayar Zoom tanpa kartu kredit dibawah ini.

Cara Bayar Zoom Tanpa Kartu Kredit & Paypal

Metode Bayar Zoom Tanpa CC dan Paypal

Apabila sudah mengikuti pandian diatas dan kalian telah sampai ke bagian pembayaran, maka kalian bisa ikuti panduan berikut ini apabila menginginkan cara bayar Zoom tanpa kartu kredit dan paypal.

  1. Pertama buka aplikasi browser di HP kalian.
  2. Kemudian akses situs gopay.id sebagai media jasa pembayaran upgrade Zoom Pro kita.
  3. Setelah itu di halaman depan silahkan klik Upgrade Sekarang untuk layanan Zoom.
  4. Jika sudah maka kalian akan di hadapatkan pada halaman deskripsi, silahkan klik Chat Whatsapp untuk melakukan pemesanan.
  5. Sampai disini silahkan kalian ikuti seluruh petunjuk yang diberikan oleh admin gopay.id hingga proses pembayaran berhasil kalian lakukan.

Keuntungan Upgrade Akun Zoom Pro

Setelah berhasil melakukan pembayaran, maka dalam waktu sekejap kalian akan memperoleh lisensi untuk upgrade akun Zoom kalian dari Basic ke versi Pro. Dan pastinya kalian akan memperoleh banyak keuntungan ketika sudah melakukan upgrade akun ini. Diantaranya yaitu :

  1. Tidak ada batasan waktu ketika melakukan meeting.
  2. Bisa menampung hingga 100 partisipan atau anggota saat melakukan meeting.
  3. Host akan dapat melakukan streeming ke media sosial secara langsung.
  4. Dan yang terakhir akan mendapatkan paket cloud recording dengan kapasitas 1 GB yang berlaku untuk 1 lisensi.

Bagimana cukup menarik bukan keuntungan yang akan diperoleh saat berhasil melakukan upgrade akun Zoom Basic ke Zoom Pro ini? Dan yang pasti cara bayar Zoom tanpa kartu kredit dan paypal ini tentu sangat mudah. Seperti halnya CARA BAYAR NETFLIX TANPA KARTU KREDIT yang sudah pernah kami sampaikan.

Yang jelas dengan adanya jasa pembayaran diatas, kalian bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan lisensi upgrade akun dengan begitu mudah dan dalam waktu yang cukup cepat. Nah itulah kiranya informasi yang kali ini dapat prosesbayar.com sampaikan, semoga kalian yang tertarik melakukan upgrade akun bisa sesegera mungkin dilakukan meski tanpa ada kartu kredit atau paypal.

Tags: ,