Cara Belanja Di Amazon Dengan Kartu Debit yang Mudah

Cara Belanja Di Amazon Dengan Kartu Debit – Untuk kalian yang hobi belanja online, pastinya sudah tidak asing lagi dengan pusat belanja online ternama di dunia yakni Amazon. Pusat pembelanjaan ternama di Amerika Serikat yang satu ini memang telah menyediakan banyak sekali barang elektronik seperti Hp, Laptop dan masih banyak lagi. Selain itu juga menyediakan juga baju, sepatu, tas dan beberapa barang lain yang sudah ada di Amazon. Namun tidak semua orang di Indonesia yang bisa melakukan belanja online di Amazon, karena banyak sekali alasan yang membuat orang ketakutan belanja di Amazon. Padahal belanja online di Amazone sangat aman sekali, pasalnya sudah dipercaya di seluruh dunia.

Untuk saat ini si memang sudah banyak orang Indonesia yang belanja di Amazon, karena kualitas barang yang disediakan sangat oke sekali. Namun untuk kalian yang penasaran dan ingin belanja online di Amazon, sebaiknya ketahui terlebih dahulu cara belanja online di Amazon. Apalagi sistem pembayaran yang berlaku tiga metode dan salah satunya adalah kartu kredit, namun sayangnya tidak semua orang memiliki sebuah kartu kredit. Namun kalian semua tidak perlu khawatir, karena kami akan informasikan kepada kalian semua cara belanja di Amazon dengan kartu debit yang dapat kalian simak berikut ini.

Cara Belanja Di Amazon Dengan Kartu Debit yang Mudah

Cara Belanja Di Amazon Dengan Kartu Debit

Cara Belanja Di Amazon Dengan Kartu Debit

Sebetulnya terdapat cukup banyak tempat belanja online yang bisa kalian kunjungi dan salah satunya adalah Amazon. Pusat perbelnjaan dari Amerika serikat yang satu ini memang sangat terpercaya sekali, maka tak heran bila banyak orang yang belanja di Amazon. Namun sayangnya banyak yang belum tahu tata cara dalam belanja online kelas internasional seperti Amazon. Nah untuk kalian yang ingin tahu caranya, dapat langsung simak saja ulasan  cara belanja di Amazon dengan kartu debit yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

Cara Belanja Di Amazon Dengan Kartu Debit

  1. Untuk langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah membuat akun di Amazon terlebih dahulu, nantinya kalian semua akan diperintahkan melengkapi data diri. Tujuan untuk mendaftar akun di Amazon agar kalian lebih mudah ketika beraktivitas di Amazon dan juga mempermudah dalam transaksinya.
  2. Kemudian untuk langkah selanjutnya yang bisa kalian lakukan setelah mendaftar akun di Amazon ialah masuk pada halaman Amazon Internasional Shipping. Nantinya akan tersedia banyak jenis barang-barang dari barang elektronik hinga baju, sepatu dan perlatan rumah tangga.
  3. Setelah kalian mendapat barang yang kalian inginkan dan pas apa yang kalian mau, kemudian masukan barang yang kalian pilih kedalam keranjang.
  4. Kemudian kalian akan di arahkan ke metode pembayaran, untuk langkah yang satu ini. Kalian akan diberikan beberapa pilihan metode pembayaran, namun yang sangat mudah ialah menggunakan kartu kredit.
  5. Untuk kalian yang tidak memiliki sebuah kartu kredit, kalian bisa menggunakan kartu debit yang sudah dihubungkan dengan VCC.

Seperti itulah cara belanja di Amazon dengan kartu debit yang sangat mudah dan cepat, jadi kalian semua ridak perlu khawatir jika tidak mempunyai kartu kredit. Karena kita bisa membayarnya lewat kartu debit yang sudah dihubungkan dengan VCC. Selain itu juga kalian bisa juga simak Cara Belanja Di Ebay  sebagai alternatif untuk belanja online selain Amazon. Demikianlah yang bisa kami sampaikan kepada kalian semua, semoga informasi cara belanja di Amazon dengan kartu debit dapat bermanfaat untuk kalian yang ingin belanja onlin di Amazon.

Tags: , , , , ,