3 Cara Transfer Bank Danamon ke Bank Lain

Cara Transfer Bank Danamon ke Bank Lain – Terdapat banyak sekali bank yang sudah ada sampai saat ini, hal tersebut tentu akan menguntungkan bagi kita semua. Terlebih untuk sekarang memang sangat mudah sekali untuk mengirim uang, dimana kalian semua dapat mengirim uang dengan kartu ATM yang kalian punya. Nah Bagi anda yang masih bingung cara tranfer dari bank yang berbeda, kami akan memberikan cara transfer Bank Danamon ke Bank lain.

Bahkan untuk tranfer Bank Danamon ke Bank lain tidak hanya itu saja, kalian semua juga dapat transfer Bank Danamon ke Bank Lain lewat internet banking. Cara tersebut dapat digunakan jika kalian semua sudah mendaftar internet banking, untuk mendaftar internet banking sangatlah mudah sekali. Selain itu juga kalian semua dapat melalaui mobile Danamon, nah untuk kalian yang masih bingung. Dapat simak 3 Cara Transfer Bank Danamon Ke bank Lain berikut ini.

Cara Transfer Bank Danamon Ke Bank lain

Cara Transfer Bank Danamon ke Bank lain

Cara Transfer Bank Danamon ke Bank lain

  1. Cara Transfer Bank Danamon ke Bank Lain Lewat ATM

Transfer uang memang sangat mudah sekali, kalian dapat melakukannya dengan cara transfer lewat ATM. Kami rasa hampir semua orang memiliki sebuah ATM pastinya, nah untuk cara transfer Bank Danamon ke Bank lain lewat ATM sangat mudah. Pertama kalian datang ke ATM Danamon, setelah itu kalian masukan kartu ATM ke dalam mesin ATM. Setelah itu pilih bahasa, lalu kalian akan diperintah untuk masukan kode pin. Selanjutnya kalian pilih transfer, lalu masukan kode Banka terlebih dahulu dan setelah itu masukan nomer rekening tujuan. Kalau sudah benar kalian masukan nominal yang akan di transfer, sesudah itu akan ada rinciannya. Apabila sudah benar tekan tombol benar dan sesudah itu bukti transferan akan keluar.

  1. Cara Transfer Bank Danamon Ke Bank Lain Lewat Mobile Danamon

Untuk selanjutnya kalian dapat transfer Bank Danamon ke Bank Lain lewat Mobile Danamon, untuk cara yang satu ini sangat mudah sekali. Kalian juga tidak perlu untuk pergi mencari ATM pastinya, untuk menggunakan Mobile Danamon juga mudah. Caranya kalian cukup login, setelah itu pencet menu. Kemudian pencet transfer, lalu pilih non BDI transfer. Nanti kalian masukan jumlah yang mua di transfer, nmer rekening tujuan, nama Bank dan nomor referensi. Kalau sudah, kalian cukup klik tombol “transfer Sekarang”. Aapabila sudah berhasil, nantinya akan ada pemberitahuan lewat email.

  1. Cara Transfer Bank Danamon Ke Bank Lain Lewat Internet Banking

Untuk yang terakhir cara transfer Bank Danamon ke Bank lain kewat internet banking. Caranya, kalian cukup buka chrome lalu ketik URL bank Danamon dan setelah masuk kalian dapat login. Kemudian klik transfer, setelah itu kalian masukan jumlah transfer, nomer rekening dan nama bank. Setelah di cek betul semua, kalian dapat langsung kirim. Setelah melakukan transaksi, sebaiknya langsung log out untuk keamanan. Sebagai referensi anda juga dapat menyimak Cara Transfer Ke Bank Lain dan Kode Bank Seluruh Indonesia.

Tags: , ,