25 Cara Top Up DANA di Alfamart 2021 : Biaya & Minimal

Advertisements

Cara Top Up DANA di Alfamart – DANA termasuk kedalam salah satu dompet digital dengan pengguna terbanyak di Indonesia. DANA memberikan fasilitas pembayaran lengkap mulai dari pulsa, listrik, paket data dan berbagai jenis tagihan lainnya dengan tingkat keamana terbaik.

DANA dapat diandalkan kapan saja untuk berbagai jenis transaksi termasuk aktivitas top up. Kini pengguna bisa melakukan CARA TOP UP DANA DI INDOMARET, Alfamart dan beberapa agen offline lainnya.

Dengan fasilitas DANA Protection akan memberikan jaminan uang kembali untuk tiap transaksi yang kalian lakukan sehingga dapat digunakan secara nyaman. Selain itu cara bayar pakai DANA di Alfamart untuk belanjaan juga sangat mudah dilakukan kapan saja.

Advertisements

Selain bisa top up, kamu juga bisa mencoba cara tarik saldo DANA di Alfamart sehingga dapat memenuhi semua kebutuhan. Ketika saldo dana sedang minim maka sudah saatnya kamu mengisi ulang menggunakan cara yang praktis.

Alfamart memberikan fasilitas isi saldo DANA secara cepat sehingga kalian tidak akan terlewatkan satu transaksi sekalipun. Bagi kalian yang ingin melakukan top up silahkan simak rangkuman cara dari Prosesbayar.com berikut ini.

Biaya Top Up DANA di Alfamart

Biaya Top Up DANA di Alfamart

Kelebihan utama yang dapat kamu peroleh adalah biaya top up DANA di Alfamart gratis sehingga tidak akan membuat pengeluaran lebih. Kamu cukup membayarkan nominal isi saldonya langsung, hal ini lebih unggul dibandingkan melalui fasilitas perbankan dimana ada biaya adminnya.

Ketika cara top up menggunakan DANA kamu perlu memperhatikan apakah akun masih bisa menerima saldo masuk. Biasanya isi saldo gagal karena akun kalian sudah melebihi limit transaksi sehingga wajib menunggi sampai periode selanjutnya.

Minimal & Maksimal Top Up DANA

maksimal top up dana di alfamart per hari

Minimal top up DANA di Alfamart adalah senilai Rp.50.000 dimana lebih tinggi dibandingkan melalui fasilitas perbankan yaitu Rp.10.000. Meski begitu akan bebas maksimal top up dana di Alfamart per hari selama tidak melampaui limit saldo dan juga transaksi bulanan.

Seperti kamu ketahui bahwa akun DANA Verified bisa menyimpan saldo hingga batas maksimal Rp.10.000.000, sedangkan non-verified hanya Rp.2.000.000. Jadi sebelum isi ulang pastikan kamu mengetahui batasan maksimal saldonya, semua informasinya dapat diperoleh dari aplikasi DANA.

Pilihan Nominal Isi Ulang di Alfamart

Hal lain yang wajib kamu perhatikan bahwa di Alfamart hanya tersedia nominal isi ulang dengan kelipatan Rp.50.000. Untuk nominal lain tidak dapat dilakukan, hal ini sangat berbeda jika menggunakan aplikasi ataupun fitur perbankan yang memberikan nominal bebas asal diatas Rp.10.000.

  • Rp.50.000
  • Rp.100.000
  • Rp.150.000
  • Rp.200.000
  • Rp.250.000
  • Rp.300.000
  • Rp.350.000
  • Rp.400.000
  • Rp.450.000
  • Rp.500.000

Cara Top Up DANA di Alfamart

Kadang kita tidak mengetahui apakah saldo maksimal sudah terlampaui ataupun belum. Demikian pula dengan nilai penambahan saldo bulanan dimana mempengaruhi saldo masuk atau tidaknya.

Oleh karena itu lebih baik kamu memeriksa akun DANA apakah masih dapat menerima saldo masuk. Agar tidak bingung silahkan simak cara isi ulang DANA di Alfamart terlengkap dibawah ini.

1. Jalankan aplikasi DANA kemudian login memakai PIN kalian.

maksimal top up dana di alfamart per hari 1

2. Kamu bisa menjumpai saldo sekarang, untuk menambahkan silahkan tekan Isi Saldo

cara top up menggunakan dana

3. Akan tampil beberapa jenis metode pembayaran DANA.

alfamart dana

4. Gulir layar kearah bawah kemudian tap logo Alfamart

cara top up dana

5. Akan tampil informasi DANA ID atau nomor handphone kamu. Tidak kalah penting simak dibagian saldo maksimal, maksimal penambahan dan juga transaksi bulanan disebelah bawahnya. Pastikan kamu masih bisa melakukan pengisian ulang, simak juga instruksi pembayaran di Alfamart.

mengisi ulang saldo

6. Silahkan kunjungi Alfamart terdekat dari lokasi kamu.

7. Tunggu sampai giliran antrian kamu dan ungkapkan untuk top up DANA.

alfamart terdekat

8. Berikan nomor atau DANA ID kalian yang didapatkan dari aplikasinya tadi.

9. Sebutkan nominal top up yang kalian pilih.

10. Silahkan bayar sesuai dengan nominal isi ulang kepada kasir.

11. Proses mengisi ulang saldo akan dilakukan, ketika sudah berhasil kamu akan menerima bukti pembayaran berupa struk seperti dibawah ini.

bukti

12. Cek saldo DANA apakah sudah bertambah, apabila belum maka kamu bisa menggunakan struk sebagai bukti komplain atau pengembalian uang.

top up selesai

FAQ

Berapa minimal top up dana di Alfamart?

Minimal isi ulang senilai Rp.50.000

Apakah bisa isi saldo dana di Alfamart?

Bisa, silahkan kunjungi Alfamart dengan membawa nomor handphone kamu

Top up dana di Alfamart kena biaya berapa?

Gratis biaya admin alias tidak dikenakan biaya

Hampir mirip seperti CARA TOP UP NEO PLUS kamu wajib mengetahui jumlah minimal dan maksimal sebelum pengisian dilakukan. Khusus untuk akun DANA akan dibedakan antara yang sudah verifikasi atau belum dari segi nominal saldo tampungannya.

Dapat dikatakan cara isi ulang di Alfamart sangat mudah dan juga cepat dilakukan. Selain itu Alfamart juga kadang menawarkan promo dan penawaran menarik sehingga kamu bisa memperoleh benefit lebih.

Advertisements