21 Cara Top Up CGV Pay Lewat Bank Mandiri : ATM, Teller & Mandiri Online

Cara Top Up CGV Pay Lewat Bank Mandiri – Sekarang ini memang sudah dimudahkan dengan kemajuan teknologi untul saat ini, bayangkan saja. Kita akan lebih mudah untuk mendapatkan tiket nonton film di Bisokop cukup dengan online saja. Dimana untuk cara stu ini dinilai lebih mudah dan juga lebih cepat, bahkan kalian semua tidak perlu untuk antri dalam membeli tiket. Apalagi film yang akan kalian tonton, memang mendapat rating yang bagus. Hal tersebut, pastinya akan banyak sekali orang yang nonton.

Oleh karena itu,kebanyakan orang lebih suka untuk menggunakan pembelian tiket secara online yang bisa kalian lakukan di beberapa tempat. Akan lebih mudah lagi jika kalian memiliki CGV Member, pastinya akan lebih mudah dan cepat untuk mendapatkan tiketnya. CGV sendiri merupakan perusahaan bisnis bioskop yang sudah tersebar di beberapa negara dan salah satunya Indonesia. Namun sebelum itu kalian harus membuat membernya terlebih dahulu, setelah itu kalian semua tinggal top up saja.

Dengan memiliki saldo pada CGV member atau CGV Pay, proses pemesanan tiket akan lebih cepat dan lebih mudah pastinya. Sedangkan untuk cara top upa CGV Pay memang sangat mudah sekali, kalian bisa lakukan melalui bank Mandiri baik lewat mesin ATM, Teller dan Mandiri Online. Mungkin untuk sebagian orang belum banyak yang tahu akan cara top up CGV Pay lewat bank Mandiri, oleh karena itu pada kesempatan ini kami akan informasikan kepada kalian semuanya.

Untuk caranya sendiri memang sangat mudah, bahkan lebih mudah dari cara menambah saldo Tokopedia atau bahkan uang elektronik yang ada saat ini. Kalian semua cukup persiapkan saja 16 digit angka yang ada pada kartu member CGV serta kode persuahaannya. Untuk mengetahui lebih lengkap dan jelsanya, kami akan informasikan cara top up CGV Pay lewat bank Mandiri dengan beberapa cara. Untuk lebih detailnya, langsung saja simak ulasan dibawah ini.

Cara Top Up CGV Pay Lewat Bank Mandiri Mudah dan Cepat

Cara Top Up CGV Pay Lewat Bank Mandiri

Cara Top Up CGV Pay Lewat Bank Mandiri

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semua, jika untuk top up CGV Pay bisa dilakukan lewat bank mandiri dianataranya bisa via mesin ATM, Teller dan Mandiri Online. Bebebrapa cara yang akan kami sampaikan kepada kalian semua memang mudah sekali, agar lebih jelasnya simak saja ulasan berikut ini.

ATM Bank Mandiri

1. Datangi saja ATM Bank Mandiri terdekat, lalu masukan kartu serta PIN

2. Pada menu utama langsung saja klik menu Bayar/Beli

3. Kemudian pilih saja menu Multipayment

4. Lalu ketik saja kode CGV 42020 atau klik Daftar Kode cari kode CGV lalu klik Benar

5. Selanjutnya masukan 16 digit nomor kartu CGV member atau nomor CGV Pay anda

6. Setelah itu masukan nominal yang akan kalian Top Up dan klik lanjutkan proses pembayaran

7. Tinggal selesaikan saja, tunggu beberapa saat untuk mengambil struknya

Cara Top Up CGV Pay Lewat Bank Mandiri

Teller Bank Mandiri

1. Langkah pertama cukup datang saja Bank Mandiri terdekat

2. Lalu tinggal ambil antrian teller dan ambil form setoran

3. Kemudian isi nomor CGV member anda pada kolom Nomor Pelanggan

4. Pada kolom Penerima isikan saja CGV/42020

5. Masukan jumlah nominal yang akan kalian Top Up

6. Lengkapi beberapa data yang penting

7. Kemudian tinggal tunggu antrian teller untuk melanjutkan pembayaran

Mandiri Online

1. Untuk langkah pertama cukup masukan atau login Mandiri Online kalian semua

2. Pada menu utama langsung saja klik Bayar

3. Kemudian buat pembayaran baru dan klik Multipayment

4. Masukan kode perusahaan atau ketik saja CGV dan langsung saja klik

5. Lalu untuk langkah selanjutnya masukan saja 16 digit CGV member kalian semua atau CGV Pay

6. Setelah itu tinggal masukan saja nominal yang akan kalian top up dan klik Lanjutkan

7. Kemudian selesaikan proses pembayarannya

Dalam proses top up CGV Pay, hal yang perlu kalian perhatikan cukup mengetahui nomor 16 digit CGV membernya saja. Nomor tersebut sebagi kode pembayaran kalian semuanya. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan kepada kalian semuanya, dimana untuk cara seperti diatas memang sangat mudah sekali dan prosesnya juga sangat cepat. Seperti itulah yang bisa kami sampaikan kepada kalian semua, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat.

Tags: ,