5 Cara Membuat Rekening Mandiri Untuk Mahasiswa Terbaru 2019

Cara Membuat Rekening Mandiri Untuk Mahasiswa – Buat Mahasiswa ataupun Pelajar yang ingin membuat dan membuka rekening di Bank Mandiri. Maka tidak salah anda membaca informasi yang kami berikan ini. Dimana pada kesempatan kali ini kami akan memberitahukan bagaimana cara buat rekening Mandiri yang dikhususkan untuk Mahasiswa dan Pelajar.

Untuk sekarang ini memiliki rekening tabungan di Bank memang sangat penting. Karena sekarang transaksi dilakukan lewat Bank, seperti untuk bayar kuliah ataupun membeli buku. Transaksi tersebut kini sudah bisa dilakukan dengan mudah jika anda sudah memiliki rekening di Bank Mandiri.

Lalu kenapa memiliki Bank Mandiri ? karena Bank Mandiri ini memiliki kerjasama yang luas dengan universitas di Indonesia. Sehingga saat ini Mahasiswa lebih memiliki bank Mandiri. Untuk membuka tabungan atau rekening di Bank Mandiri juga biayanya murah dan sangat mudah.

Di Bank Mandiri sendiri memiliki berbagai macam jenis tabungan. Dimana jenis tabungan tersebut digunakan untuk tujuan yang berbeda. Untuk tabungan Mandiri Mahasiswa sendiri kami lebih menyarankan anda membuka jenis “Tabunganku”.

Cara Membuat Rekening Mandiri Untuk Mahasiswa Terbaru

Cara Membuat Rekening Mandiri Untuk Mahasiswa

Cara Membuat Rekening Mandiri Untuk Mahasiswa

Tabunganku ini merupakan salah satu jenis tabungan perorangan yang memiliki syarat mudah dan ringan. Dimana program tabungan ini diselenggarakan oleh semua bank-bank di Indonesia. Tujuan program Tabunganku ini adalah untuk menumbuhkan semangat menabung masyarakat. Untuk setoran awal membuka rekening TabunganKu Mandiri sebesar Rp 20.000 dan minimal Rp 10.000 untuk setoran.

Keuntungan TabunganKu

1. Mudah

2. Menguntungkan

3. Nyaman

4. Proses Cepat

Syarat dan Ketentungan TabunganKu

1. Masa berlaku kartu Tabunganku 10 tahun sejak diterbitkan

2. Rekening pasif saldo lebih dari Rp 20.000 jika kurang dari itu maka rekening akan ditutup oleh sistem

3. Rekening yang tidak melakukan transaksi selama 6 bulan maka akan dikenakan biaya sebesar Rp 2.000 per bulan

4. 1 Orang hanya bisa memiliki 1 rekening

5. Wajib untuk mengisi formulir dan menunjukkan KTP asli yang masih berlaku

Cara Membuat Rekening Mandiri Untuk Mahasiswa

1. Datang ke kantor Bank Mandiri Pusat dengan membawa KTP yang masih berlaku

2. Lalu mengambil nomor antrian ke Customer Service

3. Tunggu sampai dipanggil

4. Setelah dipanggil silahkan anda bicara ke Customer Service Mandiri bahwa anda ingin membuka rekening TabunganKu

5. Jika proses pembuatan rekening TabunganKu Mandiri sudah selesai maka anda akan mendapatkan kartu ATM dan Buku Tabungan

Syarat Penarikan Uang di Rekening TabunganKu Mandiri

1. Wajib menyerahkan kartu TabunganKu

2. Transaksi minimal Rp 100.000

3. Maksimal 1 Kali per bulan penarikannya dengan biaya penarikan Rp 5.000

Proses pembuatan rekening TabunganKu Mandiri ini memang tidak sesulit membuat kartu kredit Bank BRI. Karena untuk syarat pembuatan rekening TabunganKu Mandiri ini sangat mudah dan anda hanya perlu uang Rp 20 ribu untuk bisa memiliki rekening TabunganKu. Biaya bulanannya juga sangat murah sekali dan nomor rekening TabunganKu Mandiri bisa digunakan untuk transaksi perbankan lainnya.

Tags: