8 Cara Bayar BSI Via ATM BCA Terbaru 2019

Cara Bayar BSI Via ATM BCA –  Bina Sarana Informatika memang sudah berubah nama menjadi Universitas Bina Sarana Informatika yang di resmikan pada tahun ajaran 2018/2019. Perguruan tinggi ini memang sudah lama berdiri kurang lebih 30 tahun dimana hingga kini sudah memiliki sekitar 25 kampus yang tersebar di seluruh Indonesia. Mahasiswa nya juga mencapai 20 ribu yang aktif masih menimba ilmu di BSI.

Nama BSI sendiri memang sudah terkenal karena memiliki 6 akademi yang mengacu pada dunia kerja. Kompetensi kelulusan menjadi hal utama yang terus ditingkatkan BSI sekaligus dengan kualitas pendidikan nya. Tak heran apabiila BSI menjadi salah satu perguruan tinggi terbesar di Indonesia dan memiliki akreditasi baik. Karena kampus nya yang tersebar di berbagai daerah maka mahasiswa akan mendapatkan pendidikan yang sama dengan di ibukota.

Tentunya kesempatan untuk mendapatkan karir terbaik akan terbuka lebar karena sistem kompetensi, pembelajaran maupun kurikulum terbaru. Sebagai mahasiswa tentu salah satu kewajiban adalah membayar uang kuliah. Di jaman yang serba modern ini pembayaran kuliah lebih mudah karena anda dapat memanfaatkan berbagai fasilitas perbankan. Salah satunya adalah menggunakan cara bayar BSI via ATM BCA yang dapat dilakukan dengan cepat.

Sama hal nya seperti pembayaran Universitas Brawijaya atau perguruan tinggi lain nya, anda dapat memperoleh kemudahan. Termudah tentunya menggunakan setoran tunai dimana dapat dilakukan di Bank manapun. Selain itu anda dapat memanfaatkan internet banking dimana lebih fleksibel digunakan dimana saja maupun kapan saja. Cara lain nya adalah menggunakan ATM dimana jaringan nya luas seluruh wilayah Indonesia.

Cara Bayar BSI Via ATM BCA

Cara Bayar BSI Via ATM BCA

Cara Bayar BSI Via ATM BCA

Melakukan cara bayar BSI via ATM BCA berlaku untuk mahasiswa lama maupun baru. Seluruh biaya pendidikan selama 1 semester dapat dibayarkan sesuai dengan tenggang waktu yang sudah diberikan pihak BSI. Apabila anda terlambat dalam melakukan pembayaran biaya kuliah maka lakukanlah konfirmasi terlebih dahulu ke pihak administrasi. Lebih lengkapnya anda dapat simak beberapa tahapan cara membayar kuliah BSI di ATM BCA berikut ini.

Cara Bayar BSI Via ATM BCA

1. Masukkan ATM dan PIN BCA, pilih Menu TRANSAKSI LAINNYA

2. Pada layar silahkan pilih menu PEMBAYARAN

3. Selanjutnya muncul menu Jenis Pembayaran, pilih  LAYAR BERIKUT

4. Pada layar silahkan pilih menu LAIN-LAIN

5. Masukkan nomor rekening perusahaan Input 3423007776 (kode BSI) lalu tekan BENAR

6. Masukkan nomor mahasiswa anda (contoh = 09872687894) kemudian tekan BENAR

7. Masukkan jumlah pembayaran kemudian tekan BENAR

8. Pada layar muncuk informasi jenis pembayaran, nomor mahasiswa dan jumlah pembayaran. Tekan BENAR untuk melanjutkan. Jika transaksi akan keluar struk, simpan sebagai bukti pembayaran sah

Seluruh langkah diatas dapat dilakukan dengan mudah, namun pastikan anda benar benar memperhatikan beberapa faktor seperti jenis pembayaran. Usahakan idenititas diri dan nomor mahasiswa sudah sesuai agar pembayaran dapat dilakukan dengan lancar. Semoga informasi seputar cara bayar BSI via ATM BCA diatas dapat membantu anda.

Tags: , ,