8 Cara Ganti Rekening di Akulaku 2021 : Syarat & Ketentuan

Advertisements

Cara Ganti Rekening di Akulaku – Kebutuhan pendanaan guna melengkapi kelengkapan harian memang terus menjadi problematika banyak orang. Apalagi memasuki masa sulit seperti sekarang ini, tentu banyak orang mencari cara simple mendapatkan pinjaman dana tanpa perlu agunan.

Nah bicara mengenai hal tersebut, saat ini keperluan dana tunai bisa didapat dengan begitu mudah. Karena diera digital, modern dan canggih ini ada layanan pinjaman online sebagai alternatif pelengkap kebutuhan pendanaan tanpa agunan.

Dari banyaknya penyedia pinjaman online yang ada, nama Akulaku mungkin sudah tidak asing di telinga. Yah, Akulaku sudah menjadi salah satu aset berharga bagi banyak masyarakat untuk belanja, pinjaman dana tunai, serta BELI HP DI AKULAKU secara kredit tanpa perlu kartu kredit.

Advertisements

Khusus untuk pengajuan dana tunai, setiap pemilik akun Akulaku terverifikasi dapat dengan mudah melakukan pengajuan pinjaman langsung lewat aplikasi. Dan untuk pencairannya juga langsung di transfer ke rekening bank yang telah didaftarkan sebelumnya.

Cara Ganti Rekening di Akulaku

Namun jika ternyata nomor rekening terdaftar Akulaku ingin kalian ganti guna memudahkan pencairan dan pengambilan dana tunai sesuai pengajuan di Akulaku. Maka kalian wajib tahu bagaimana cara ganti rekening di Akulaku, untuk itu simak penjelasan prosesbayar.com dibawah ini terkait hal tersebut.

Syarat & Ketentuan Ganti Rekening

Syarat Ketentuan Ganti Rekening

Memiliki peran penting dalam pencairan dana pinjam, nomor rekening harus benar-benar bisa kalian akses nantinya. Jika sudah tidak lagi bisa diakses karena lupa atau terblokir, sebaiknya ganti rekening Akulaku dengan yang baru.

Hanya saja saat penggantian nomor rekening di Akulaku ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Beberapa diantaranya seperti:

  • Nomor rekening baru merupakan rekening Atas nama sendiri atau sama dengan nama di profil Akulaku.
  • Bank yang bisa digunakan sebagai penerima pinjaman dana Akulaku yaitu BCA, BNI, BRI, Mandiri & CIMB Niaga.
  • Pastikan bahwa nomor rekening bank baru sebagai pengganti yang lama harus bisa kalian akses untuk proses pengambilan uang.
  • Penggantian nomor rekening sebaiknya dilakukan sebelum pengajuan pinjaman dana tunai Akulaku.
  • Proses penggantian cepat dan praktis karena langsung dapat dilakukan lewat aplikasi.

Cara Ganti Rekening di Akulaku

Waktu yang dibutuhkan: 2 menit.

Nomor rekening pada Akulaku bisa dibilang penting, karena lewat rekening tersebut nantinya dana pinjaman yang kalian ajukan akan langsung di transfer oleh pihak Akulaku. Namun jika ternyata kalian ingin ganti rekening di Akulaku, maka berikut adalah caranya.

  1. Masuk Aplikasi Akulaku

    Langkah pertama silahkan masuk aplikasi Akulaku pada HP android atau iPhone. Pastikan aplikasi sudah versi terbaru dan koneksi internet lancar.
    1 Masuk Aplikasi Akulaku

  2. Pilih Menu Kredit

    Setelah berhasil terbuka dan pastinya sudah login ke akun Akulaku kalian, pada halaman awal pilihlah menu Kredit di bagian bar paling bawah.
    2 Pilih Menu Kredit

  3. Pilih KTA Asetku

    Pada halaman kredit ini pastikan pilih menu KTA Asetku agar ganti rekening Akulaku bisa dilakukan.
    3 Pilih KTA Asetku

  4. Pilih Rekening Penerima

    Sampai disini, silahkan ketuk menu bertuliskan Rekening Penerima.
    4 Pilih Rekening Penerima

  5. Tambah Rekening Baru

    Selain akan melihat detail rekening sebelumnya pernah digunakan atau ditambahkan, pada pop up yang muncul terlihat juga menu Tambah Rekening Bank, silakan kalian pilih.
    5 Tambah Rekening

  6. Pilih Bank

    Kemudian dilanjutkan dengan memilih bank yang akan ditambahkan. Disini pilihan bank sesuai ketersediaan baik itu BCA, Mandiri, BRI, BNI atau CIMB Niaga.
    6 Pilih Bank

  7. Masukan Nomor Rekening

    Ketika sudah memilih bank, teruskan dengan memasukan nomor rekening bank baru tersebut ke dalam Akulaku lalu tap menu tambah rekening bank dibagian bawahnya.
    7 Masukan Nomor Rekening Baru

  8. Ganti Rekening Akulaku

    Nah setelah penambahan nomor rekening baru di Akulaku telah berhasil, silahkan pilih menu Rekening Penerima kembali dan silahkan ganti rekening baru sesuai kebutuhan Selesai.

Call Center Akulaku

Call Center Akulaku

Lalu bagaimana jika proses penggantian nomor rekening di Akulaku gagal atau tidak bisa dilakukan? Maka hal yang perlu kalian perbuat adalah meminta bantuan pihak Akulaku lewat layanan call center Akulaku berikut ini.

Akhir Kata

Dengan mengikuti panduan cara ganti rekening di Akulaku seperti diatas prosesbayar.com sampaikan. Setidaknya kalian akan bisa dengan mudah menentukan nomor rekening mana yang akan dipakai untuk menerima dana pinjaman Akulaku.

Mudah bukan caranya? Yang perlu kalian ingat saat mengikuti cara mengganti atau ubah rekening Akulaku, pastikan bank yang dipilih adalah bank sudah bekerjasama dengan Akulaku seperti BCA, Mandiri, BRI, BNI dan CIMB Niaga. Sekian semoga bisa membantu.

Advertisements