15 Syarat Kredit Akulaku Terbaru 2020 : Umur & Dokumen

Syarat Kredit Akulaku – Ingin membeli produk elektronik seperti HP, laptop atau kamera dengan sistem kredit tapi tidak punya kartu kredit?. Tidak usah khawatir, karena sekarang ini kalian bisa melakukan semua itu dengan mudah dengan adanya Akulaku.

Akulaku merupakan merupakan perusahaan yang menyediakan kredit pinjaman tunai untuk membeli barang keinginan tanpa harus menggunakan kartu kredit. Akulaku juga sudah terdaftar di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Dengan begitu keamanan dan kepastian transaksi sudah bisa dipastikan akan terjamin. Meski secara fungsi hampir sama dengan kartu kredit yang dikeluarkan oleh Bank, akan tetpai Akulaku tidak memiliki atau tidak mengeluarkan fisik dalam bentuk kartu kredit.

Melainkan mereka hanya mengeluarkan aplikasi untuk smartphone yang bisa di download gratis di play store atau app store. Dengan aplikasi tersebut proses pengajuan dan pembelian barang yang kalian butuhkan akan dapat di lakukan.

Syarat Kredit Akulaku Terbaru

Syarat Kredit Akulaku Umur dan Dokumen

Untuk dapat melakukan pengajuan pinjaman, setiap pengguna diharuskan untuk membuat akun dan telah memenuhi persyaratan. Adapun syarat kredit Akulaku yang benar dan sesuai tentu akan mempercepat proses pengajuan agar di acc. Lantas apa saja syarat tersebut?

Persyaratan Kredit Akulaku

Persyaratan atau syarat pengajuan kredit di Akulaku sebenarnya tidak jauh berbeda dengan pengajuan pinjaman dana tunai lainnya. Akan tetapi disini hal paling penting adalah umur dan juga dokumen. Berikut prosesbayar.com sampaikan beberapa syarat wajib harus dipenuhi apabila ingin melakukan pengajuan kredit.

1. Syarat Umur

Berapa syarat umur kredit di Akulaku? ini menjadi salah satu pertanyaan yang sering di ajukan orang di internet apabila mereka ingin melakukan  pinjaman tunai di Akulaku. Hal tersebut mengingat umur merupakan syarat pokok dari pihak Akulaku agar proses pengajuan cepat di acc.

  • Syarat umur kredit di Akulaku minimal 23 tahun.
  • Dan syarat umur kredit di Akulaku maksimal adalah 65 tahun.

2. Syarat Dokumen

Selain syarat umur diatas, untuk bisa melakukan pengajuan pinjaman tunai di Akulaku, calon peminjam kredit uang tunai juga harus melengkapi beberapa dokumen syarat kredit Akulaku lainnya. Seperti halnya:

  • Dokumen identitas diri seperti KTP atau eKTP asli dan fotokopi.
  • Dokumen lampiran print out rekening koran selama 3 bulan terakhir.
  • Dokumen lampiran berupa NPWP asli atau fotokopi.
  • Dokumen lampiran print out slip gaji.
  • Dokumen kartu identitas karyawan apabila merupakan seorang pekerja karyawan.

Fitur Pinjaman Kredit Akulaku

Akulaku memberikan dua opsi pinjaman dalam bentuk dana tunai yaitu KTA Asetku dan Dana Cicil. Dimana dua opsi tersebut memiliki syarat kredit Akulaku yang sama serta memiliki metode pembayaran yang tidak jauh berbeda, mengingat kalian bisa BAYAR AKULAKU LEWAT ATM BRI atau lewat Alfamat.

1. Dana Cicil

Produk Dana Cicil Akulaku

Dana Cicil merupakan produk pinjaman yang ditawarkan oleh Akulaku untuk pembiayaan belanja barang di aplikasi Akulaku atau di beberapa merchant yang sudah melakukan kerjasama seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Lazada serta yang lainnya.

Dengan memilih produk Dana Cicik dari Akulaku, kalian akan bisa merasakan plafon pinjaman maksimal mencapi Rp 15 juta rupiah. Dengan skema tenor angsuran mencapi 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.

2. KTA Asetku

Produk KTA Asetku Akulaku

Sementara KTA Asetku, merupakan produk pinjaman uang tunai yang dimiliki Akulaku dengan jumlah pinjaman dana kecil. Kenapa kecil? Karena pada produk ini para peminjam hanya akan mendapatkan dana maksimal sekitar Rp 3 juta rupiah.

Namun berbeda dengan produk Dana Cicil diatas. Lewat KTA Asetku ini setiap pemohon akan dapat merasakan kecepatan pencairan uang tunai hanya dalam waktu 5 menit saja. Akan tetapi hal tersebut juga di sesuaikan dengan proses verifikasi syarat kredit Akulaku yang kalian serahkan.

Wilayah Jangkauan Kredit Akulaku

Sampai dengan saat ini, bisa dibingkan jangkauan atau jaringan kredit di Akulaku sudah terbilang cukup luas. Bahkan sudah bisa dirasakan oleh hampir seluruh masyarakat di Indonesia. Adapun beberapa daerah yang sudah tercover oleh layanan kredit pinjaman dana tunai Akulaku meliputi.

  • Jabodetabek
  • Bandung
  • Jawa Barat
  • Jawa Tengah
  • Jawa Timur
  • Medan
  • Padang
  • Palembang

Cara Pengajuan Kredit Akulaku

Cara Pengajuan Kredit Akulaku

Setelah mengetahui apa saja syarat kredit Akulaku yang dibutuhkan pada saat ingin melakukan kredit pinjaman tunai. Maka kalian bisa dengan mudah melakukan pengajuan. Bagi kalian yang tertarik, berikut proses dan cara pengajuan kredit Akulaku.

  1. Langkah pertama kalian harus mendownload dan instal apliksai Akulaku lewat play store atau app store.
  2. Isi seluruh data pribadi dan informasi yang dibutuhkan di dalam aplikasi.
  3. Tunggu hingga proses verifikasi dilakukan pihak Akulaku.
  4. Jika di acc, maka dana tunai akan di transfer ke rekening atau jika pengajuan lewat aplikasi e-commerce, maka status pembayaran akan berubah menjadi terbayarkan.

Kenapa Harus Akulaku?

Mungkin ada  dari kalian yang bertanya kenapa harus di Akulaku saat ini melakukan pinjaman kredit dana tunai? Sebenarnya hal ini bisa dibilang karena proses pengajuan dan juga syarat kredit di Akulaku yang bisa dibilang cukup mudah. Namun selain itu juga masih ada beberapa hal lain yang harus kalian tahu mengenai kenapa harus di Akulaku.

  1. Karena proses pinjaman dana tunai di Akulaku terbilang cepat cair.
  2. Syarat utama selain umur hanyalah dokumen identitas diri atau KTP.
  3. Bisa melakukan pembelian barang secara kredit tanpa harus menggunakan kartu kredit.
  4. Sudah memiliki jaringan yang cukup luas dengan jumlah merchant yang begitu banyak.
  5. Pastinya sistem keamanan yang pasti terjamin.

Call Center Akulaku

Bagaimana apakah sudah jelas dan paham tentang syarat kredit Akulaku dan produk pinjaman dana tunai di Akulaku seperti kami jelaskan diatas? Jika ada hal yang perlu kalian tanyakan, langsung saja hubungi call center Akulaku untuk mendapatkan jawaban lebih detailnya lewat layanan berikut ini.

  • Telepon : 1500920
  • Whatsapp : +6281113508161
  • Email : cs.id@akulaku.com
  • Facebook : @AkuLakuIndonesia
  • Twitter : @akulakuID
  • Instagram : @akulaku_id
  • Website resmi : https://www.akulaku.com/

Silahkan hubungi salah satu layanan customer service diatas untuk bisa menanyakan perihal syarat kredit Akulaku dan juga produk pinjaman di Akulaku. Dan semoga dengan adanya informasi ini, kalian bisa terbantu.

Tags: ,