3 Cara Daftar Ottopay Indonesia dan Cara Pembayarannya 2019

Cara Daftar Ottopay – Ottopay Indonesia merupakan aplikasi pembayaran di semua merchant Ottopay yang dikeluarkan oleh Perusahaan Reksa Transaksi Sukses Makmur atau RTSM. Dimana perusahaan tersebut memang bergerak di bidang teknologi finansial. Tujuan RTSM meluncurkan aplikasi Ottopay di Android dan iOS ini untuk memudahkan transaksi pembeli di merchant yang sudah terdaftar Ottopay. Sehingga pembeli tidak perlu mengeluarkan uang tunai karena mereka cukup isi saldo di Ottopay saja.

Sebenarnya sistem kerja Ottopay sendiri sama seperti OVO dan GOPAY. Mereka menggunakan metode scan QR Code yang sudah di tempelkan di semua merchant Ottopay. Nantinya pembeli bisa melakukan pembayaran hanya dengan scan QR Code di tempat mereka melakukan pembelian. Untuk merchant sendiri di untungkan karena mereka tidak perlu mengeluarkan uang kembalian. Karena pastinya yang dibayarkan oleh pembeli sudah uang pas melalui saldo Ottopay.

Buat anda yang ingin menggunakan Ottopay untuk pembayaran maka anda tidak perlu mendaftar karena Ottopay hanya dikhususkan untuk orang yang memiliki usaha. Sedangkan untuk anda yang memiliki usaha dan ingin terdaftar di merchant Ottopay maka harus melakukan cara pendaftaran lewat aplikasi lalu menghubungi customer service Ottopay.

Nantinya setelah anda melakukan pendaftaran menjadi merchant Ottopay. Pihak Ottopay akan melakukan verifikasi data dan melihat apakah usaha anda layak atau tidak untuk menjadi merchant Ottopay. Dan untuk lebih jelasnya cara daftar Ottopay ini, silahkan anda simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Cara Daftar Ottopay dan Cara Pembayarannya

Cara Daftar Ottopay Indonesia dan Cara Pembayarannya

Cara Daftar Ottopay Indonesia dan Cara Pembayarannya

Ottopay Indonesia memang mirip dengan Shopeepay, jika di Shopeepay bisa melakukan penarikan uang di Shopee lewat Shopeepay. Maka di Ottopay anda juga bisa mengambil uang secara cepat dan mudah jika saldo Ottopay anda memang benar-benar memenuhi syarat penarikan saldo.

Cara Daftar Ottopay Khusus Pemilik Usaha

Cara Daftar Ottopay Khusus Pemilik Usaha

1. Pertama anda harus memiliki usaha, tempat usaha dan KTP

2. Lalu anda hubungi WA Customer Care Ottopay di Nomor 08111678894

3. Silahkan anda beritahukan ke CS Ottopay bahwa anda ingin mendaftar Ottopay

4. Nantinya CS Ottopay akan memberitahukan caranya

5. Selanjutnya baru anda instal aplikasi Ottopay yang ada di Google Play Store

6. Tunggu sampai anda di hubungi oleh CS Ottopay kembali bahwa anda sudah diterima menjadi merchant Ottopay

Cara Pembayaran Ottopay Untuk Pembeli

Cara Pembayaran Ottopay Untuk Pembeli

1. Silahkan anda buka aplikasi pembayaran anda yang sudah didukung oleh Ottopay seperti kartu kredit, kartu debit, Yap!, JakOne Mobile dan juga Pede.

2. Jika sudah silahkan scan QR Code yang ada di merchant Ottopay yang anda beli barangnya

3. Tinggal masukkan sejumlah uang untuk pembayaran

4. Transaksi pembayaran sudah berhasil

Nomor Telepon dan Alamat Ottopay Indonesia

Nomor Telepon dan Alamat Ottopay Indonesia

  • Call Center : 1500749
  • Email : halo@ottopay.id
  • Whatsapp : 08111678894
  • Alamat : PT. Reksa Transaksi Sukses Makmur Plaza Mutiara, Lantai 21 Suite 2105, Jalan DR. IDE Anak Agung Gde Agung Kav. E. 1.2 Nomor 1&2 Kuningan Timur, Setiabudi Jakarta Selata, Kode Pos 12950 Indonesia.
  • Jam Kerja : Senin – Jumat (08.00 sampai 17.00), Sabtu (09.00 sampai 18.00)

Buat anda yang memiliki usaha UMKM dan ingin memiliki fitur pembayaran yang lebih modern lalu toko anda bisa menerima pembayaran dari kartu kredit ataupun debet. Maka anda wajib untuk mendaftarkan toko anda di Ottopay Indonesia. Dari yang kami lihat sudah banyak toko yang terdaftar di Ottopay dan mengirimkan testimoni menyenangkan menggunakan Ottopay.

Jadi tidak ada salahnya untuk sekarang anda mendaftar Ottopay Indonesia. Selain masih terbilang baru, sehingga untuk proses pendaftarannya tidak terlalu lama dan juga ribet. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Tags: