7 Cara Blokir ATM Mandiri Hilang atau Tertelan 2019

Cara Blokir ATM Mandiri – Buat anda yang kehilangan ATM Mandiri karena hilang ataupun tertelan di mesin ATM. Maka informasi yang kami sampaikan ini cocok untuk anda baca. Dimana anda harus tahu atau wajib tahu bagaimana cara blokig kartu ATM Mandiri. Karena sangat membahayakan jika ATM Mandiri yang hilang tidak segera di blokir.

Kejadian kehilangan kartu ATM Mandiri ini memang kerap terjadi oleh pengguna kartu ATM. Biasanya ATM hilang dikarenakan oleh beberapa sebab diantaranya lupa menaruhnya, terjatuh ataupun di curi. Ada juga yang mengalami kejadian kartu ATM Mandirinya tertelan. Sehingga mau tidak mau, anda harus cepat untuk memblokir kartu ATM Mandiri yang hilang tersebut. Oleh karena itu anda harus mengetahui cara blokir ATM Mandiri yang kami sampaikan disini.

Cara blokir ATM Mandiri terbaru ini bisa anda lakukan dengan cepat. Sehingga uang yang ada di dalam ATM Bank Mandiri anda aman dan tidak dicuri. Karena sangat memungkinkan sekali jika ATM yang hilang diambil oleh orang lalu diambil uangnya dengan cepat tanpa diketahui. Jadi sebelum terjadi seperti itu alangkah baiknya anda segera memblokir kartu ATM Mandiri anda.

Untuk saat ini banyak cara-cara blokir ATM Mandiri yang cepat dan mudah. Disini kami akan sampaikan beberapa cara memblokir kartu ATM Mandiri. Yang mana cara tersebut bisa anda lakukan dengan mudah.

Cara Blokir ATM Mandiri Yang Hilang atau Tertelan Terbaru

Cara Blokir ATM Mandiri Yang Hilang atau Tertelan

Cara Blokir ATM Mandiri Yang Hilang atau Tertelan

Berbeda dari mengatasi mandiri online terblokir, untuk cara blokir ATM Mandiri yang hilang ataupun tertelan ini anda harus menghubungi bank Mandiri. Untuk lebih jelasnya mengenai informasi cara blokir kartu ATM Mandiri, silahkan anda simak informasi selengkapnya dibawah ini.

1. Cara Blokir ATM Mandiri Lewat SMS

Cara Blokir ATM Mandiri Lewat SMS

Cara Blokir ATM Mandiri Lewat SMS

Buat anda yang kehilangan kartu ATM Mandiri bisa menghubungi lewat SMS bank Mandiri di Nomor 3355. Anda bisa menggunakan cara pilih menu ataupun ketik SMS. Namun cara ini kurang kami sarankan dikarenakan prosesnya cukup lama.

2. Cara Blokir ATM Mandiri Lewat M Banking atau Online

Cara Blokir ATM Mandiri Lewat M Banking atau Online

Cara Blokir ATM Mandiri Lewat M Banking atau Online

Cara ini bisa dilakukan jika anda sudah terdaftar mobile banking Mandiri. Anda bisa memblokir kartu ATM Mandiri lewat aplikasi Mandiri Online. Pertama anda buka aplikasinya lalu cari menu pemblokiran kartu ATM.

3. Cara Blokir ATM Mandiri Lewat Telepon 14000

Cara Blokir ATM Mandiri Lewat Telepon 14000

Cara Blokir ATM Mandiri Lewat Telepon 14000

Cara yang ketiga ini lebih kami sarankan karena prosesnya cepat dan mudah. Anda yang berada di Surabaya, Bogor, Yogyakarta, Denpasar, Banjarmasin, Semarang, Bandung, Palembang, Medan dan Purwokerto bisa menghubungi call center Mandiri di nomor 14000. Namun buat yang berada di luar wilayah tersebut maka bisa menghubungi nomor call center Mandiri lainnya yaitu (021) 52997777.

4. Cara Blokir ATM Mandiri Lewat Twitter Mandiri

Cara Blokir ATM Mandiri Lewat Twitter Mandiri

Cara Blokir ATM Mandiri Lewat Twitter Mandiri

Yang memiliki akun twitter atau pengguna setia sosial media ini, maka bisa melakukan cara ini. Dimana anda dapat DM terlebih dahulu ke akun twitter mandiri di @bankmandiri. Lalu beritahukan bahwa anda ingin melakukan pemblokiran kartu ATM. Nantinya admin twitter tersebut akan segera membalas dm anda, dan nantinya admin meminta nama lengkap anda serta nomor handphone yang dapat dihubungi. Setelah itu anda akan dihubungi oleh Call Center Mandiri untuk proses pemblokiran kartu ATM Mandiri selanjutnya.

5. Cara Blokir ATM Mandiri Lewat Bank Mandiri

Cara Blokir ATM Mandiri Lewat Bank Mandiri

Cara Blokir ATM Mandiri Lewat Bank Mandiri

Kalau cara ini lebih kami sarankan karena prosesnya cepat dan anda juga bisa langsung mendapatkan kartu ATM Mandiri yang baru. Anda cukup membawa KTP dan Buku Tabungan. Dan anda silahkan ke bagian customer service.

6. Cara Membuat Laporan Kehilangan Dari Kepolisian Karena ATM Mandiri Hilang

Cara Membuat Laporan Kehilangan Dari Kepolisian Karena ATM Mandiri Hilang

Cara Membuat Laporan Kehilangan Dari Kepolisian Karena ATM Mandiri Hilang

Kalau untuk cara ini bisa anda lakukan jika anda akan meminta kartu ATM Mandiri yang baru. Disini anda datangi kantor polisi terdekat dan meminta surat kehilangan kartu ATM Mandiri. Biasanya ada biaya untuk mendapatkan surat kehilangan kartu ATM dari kantor polisi sebesar Rp 25 ribu sampai Rp 100.000.

7. Cara Mengganti Kartu ATM Mandiri Yang Hilang

Cara Mengganti Kartu ATM Mandiri Yang Hilang

Cara Mengganti Kartu ATM Mandiri Yang Hilang

Buat anda yang ingin langsung mengganti kartu ATM Mandiri hilang. Maka anda bisa langsung ke kantor cabang Mandiri yang terdekat. Jangan lupa anda bawa KTP, Buku Tabungan dan Surat Kehilangan Kartu ATM Mandiri. Jika sudah memiliki dokumen tersebut, maka anda silahkan menuju ke customer service Mandiri.

Itulah cara blokir ATM Mandiri hilang ataupun tertelan. Semoga informasi yang kami sampaikan disini bisa bermanfaat untuk anda. Dan anda bisa mendapatkan kartu ATM Mandiri baru dan uang yang ada di kartu ATM Mandiri anda tidak hilang.

Tags: , ,