12 Cara Beli Pulsa Pakai ShopeePay di Shopee Terbaru 2020

Cara Beli Pulsa Pakai ShopeePay di Shopee РDiera digital seperti sekarang ini, tentu saja kebutuhan pulsa HP bisa dibilang cukup penting. Ditambah lagi seperti kita semua ketahui, saat ini pertumbuhan smartphone yang ada dipasar Indonesia pun semakin besar. Tidak heran semua itu membuat penggunaan ponsel pintar semakin banyak.

Dengan semakin banyaknya pengguna ponsel pintar yang semakin banyak itulah, bisa dibilang kebutuhan pulsa HP sekarang ini semakin meningkat. Pasalnya bukan hanya bisa digunakan untuk berkirim pesan atua telepon saja. Namun pulsa juga bisa digunakan sebagai media untuk membeli paket data yang merupakan hal penting yang harus ada pada sebuah smartphone.

Melihat hal tersebut, salah satu marketplace terbesar di Indonesia yaitu Shopee juga menyediakan layanan khusus untuk pembelian pulsa HP. Yang dimana untuk mempermudah pembeliannya, Shopee memanfaatkan ShopeePay sebagai pembayarannya. Dengan begitu kalian bisa memanfaatkan saldo ShopeePay yang kalian miliki untuk membelinya.

Pembelian pulsa dengan membayarnya menggunakan saldo ShopeePay sebenarnya sangatlah mudah dilakukan. Karena semua proses yang dibutuhkan tidak jauh berbeda dengan cara beli pulsa di Tokopedia yang sebelumnya sudah pernah kami sampaikan. Meski begitu, tidak sedikit orang yang masih belum tahu bagaimana caranya.

Cara Beli Pulsa Pakai ShopeePay di Shopee Langsung Masuk

Cara Beli Pulsa Pakai ShopeePay di Shopee Langsung Masuk

Untuk itu, lewat pembahasan prosesbayar.com kali ini. Akan kami bagikan secara lengkap dan detail mengenai proses cara beli pulsa pakai ShopeePay di Shopee. Bagi kalian yang masih belum mengetahuinya, maka silahkan kalian simak pembahasan ini hingga akhir agar mengerti metode dan juga langkah-langkahnya.

Bisakah Saldo ShopeePay untuk Beli Pulsa di Shopee ?

Bisakah Beli Pulsa di Shopee Pakai ShopeePay

Mungkin hal ini banyak yang bertanya, mengingat sebelumnya proses pembelian pulsa di menu Shopee hanya bisa dilakukan dengan metode pembayaran Transfer, Kartu Kredit, dan juga Indomaret saja.

Namun pada saat mimin membuat tutorial ini, proses pembelian pulsa di Shopee dan membayarnya menggunakan saldo ShopeePay sudah bisa kalian lakukan. Bahkan prosesnya pun cukup cepat dan cukup mudah untuk dilakukan.

Bahkan kalian pun masih berkesempatan untuk bisa mendapatkan promo pada saat pembelian pulsa dengan menggunakan ShopeePay di Shopee. Hal ini bisa terlihat pada saat kalian sampai di menu pembayaran.

Yang dimana selain dapat memilih metode pembayarannya, kalian juga bisa memasukan kode Voucher karena ada kolom Voucher yang disediakan.

Cara Beli Pulsa Pakai ShopeePay Langsung Masuk

Seperti kami janjikan diatas, bagi kalian yang belum mengetahui bagaimana cara membeli pulsa di Shopee bayar pakai saldo ShopeePay. Berikut ini prosesbayar.com berikan contoh pembelian dan pembayarannya secara lengkap.

1. Langkah pertama silahkan kalian donwload dan instal aplikasi Shopee di Playstore atau App Store.

Download dan Instal Aplikasi Shopee

2. Buka dan login ke akun Shopee kalian menggunakan username atau email dan password dengan benar.

3. Setelah berhasil masuk dan berada pada halaman utama, lihat terlebih dahulu berapa saldo ShopeePay yang kalian miliki. Pastikan cukup untuk membeli pulsa yang kalian butuhkan. Jika tidak silahkan top up ShopeePay kalian terlebih dahulu.

Pastikan Saldo ShopeePay Cukup

4. Setelah itu lanjutkan dengan memilih menu Pulsa, Tagihan & Hiburan yang ada pada abgian tab kategori dihalaman utama tersebut.

Pilih Menu Pulsa Tagihan Hiburan

5. Pada halaman Pulsa, Tagihan & Hiburan silahkan kalian pilih Pulsa pada sub kategori Isi Ulang yang ada dibagian atas sendiri.

Pilih Menu Pulsa

6. Silahkan masukan nomor telepon yang ingin kalian isi pulsa, pastikan nomor benar.

Masukan Nomor HP

7. Setelah kalian memasukan nomor, kalian akan dihadapkan pada pilihan nominal isi ulang yang harus kalian pilih. Pastikan memilih sesuai dengan saldo ShopeePay yang kalian punya kemudian tap Lanjut yang muncul dibagian bawah.

Pilih Nominal dan Tap Lanjut

8. Kalian akan diarahkan pada tampilan metode pembayaran, silahkan kalian tap menu Metode Pembayaran dan silahkan pilih ShopeePay kemudian Konfirmasi.

Pilih ShopeePay Sebagai Pembayarannya

9. Setelah itu masukan kode voucher apabila kalian memilikinya di kolom Voucher. Jika tidak ada kalian bisa melewati dan langsung tap Bayar Sekarang.

Masukan Kode Voucher dan Tap Bayar Sekarang

10. Masukan Pin ShopeePay yang kalian punya untuk menyelesaikan proses pembayarannya.

Masukan PIN ShopeePay

11. Pastikan kalian mendapatkan detail informasi dengan statas pembelian berhasil seperti berikut ini.

Status Pembelian Pulsa Berhasil

12. Dan terkahir silahkan kalian cek pulsa kalian untuk memastikan bahwa proses pembelian pulsa sudah berhasil.

Bagaimana cukup mudah bukan cara beli pulsa pakai ShopeePay di aplikasi Shopee ini? Jika kalian sudah memahami bagaimana langkah demi langkah yang harus kalian lakukan. Tentu saja kalian akan bisa lebih mudah membeli pulsa dimanapun dan kapanpun kalian membutuhkannya.

Sekian kiranya informasi yang dapat prosesbayar.com sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi informasi yang bisa membantu kalian semuanya.

Tags: , ,