Cara Beli Masa Aktif IM3 Ooredoo Terbaru 2018

Cara Beli Masa Aktif IM3 Ooredoo – Meskipun untuk saat ini sudah banyak yang lebih menggunakan Whatshap, Telegram, BBM dan lainnya untuk komunikasi dengan teman, saudara atau rekan kerja. Namun masih banyak juga yang menggunakan kartu provider untuk berkomunikasi, selain itu juga untuk selalu terhubung. Kita semua harus menggunakan kartu provider untuk keperluan internet, karena banyak sekali provifer seperti IM3 Ooredoo yang menawarkan paket internet murah. Tapi kalian semua harus tahu, jika SIM card IM3 Ooredoo atau yang lainnya tetap memiliki masa aktif untuk bisa menggunakannya.

Agar kartu IM3 Ooredoo tetap aktif, kita harus memperpanjang masa aktif kartu kita biar tidak hangus. Terdapat cukup banyak cara memperpanjang masa aktif yang bisa kita lakukan, meskipun semua orang sudah tahu bila kita membeli pulsa. Maka masa aktifkartu akan di perpanjang beberapa hari, namun kebanyakan pulsa masih banyak akan tetapi masa aktif akan habis. Kalian bisa menggunakan cara lain, dimana kalian bisa membeli masa aktif IM3 Ooredoo. Sedangkan untuk cara beli masa aktif IM3 Ooredoo memang sangat mudah sekali, meskipun tidak semudah cara pembayaran tagihan kartu Halo.

Namun cara beli masa aktif IM3 Ooredoo dapat dibilang mudah dan juga cepat, karena kita bisa membeli masa aktif dengan pulsa yang kita miliki. Seperti yang kalian ketahui, jika pada saat kita membeli pulsa otomatis masa aktif akan bertambah dan setiap nominal akan berbeda. Untuk itu kalian harus mau menggunakan cara beli masa aktif IM3 Ooredoo agar kartu kita yang sudah lama tidak hangus. Cukup dengan modal pulsa kita sudah bisa membeli masa aktif, namun pembelian masa aktif akan berbeda masa aktifnya setiap nominalnya. Untuk itu, usahakan kalian membeli dengan nominal besar agar masa aktif kartu anda semua lama.

Sebetulnya pulsa tidak hanya bisa untuk membeli masa aktif saja, kalian semua juga bisa top up diamond Free Fire dengan pulsa loh. Selain itu juga kita bisa top up voucher Google play, bagi kalian para gamer pastinya sudah mengetahui caranya. Baiklah mungkin kami akan informasikan saja kepada kalian semua yang belum tahu cara beli masa aktif IM3 Ooredoo  yang mudah dan cepat. Cara yang akan kami informasikan akan lebih mudah lagi, jika kalian memiliki aplikasi myIM3 untuk mempermudah segalanya. Baiklah, mungkin langsung saja kami informasikan cara beli masa aktif IM3 Ooredoo yang dapat kalian simak dibawah ini.

Cara Beli Masa Aktif IM3 Ooredoo Terbaru

Cara Beli Masa Aktif IM3 Ooredoo

Cara Beli Masa Aktif IM3 Ooredoo

Terdapat cukup banyak cara beli masa aktif IM3 Ooredoo yang bisa kita lakukan untuk memperpanjang masa aktif kartu IM3 kita. Beberapa cara yang akan kami sampaikan kepada kalian semua memang sangat mudah sekali untuk kita lakukan dan prosesnya juga sangat cepat sekali. Kalian semua juga bisa mencoba beberapa  cara beli masa aktif IM3 Opredoo yang sudah kami persiapkan untuk kalian semuanya. Nah untuk kalian yang ingin segera mengetahui cara beli masa aktif IM3 Ooredoo, bisa simak langsung saja informasi yang sudah kami sampaikan untuk kalian semua dibawah ini.

1. Cara Beli Masa Aktif IM3 Ooredoo Dengan Membeli Pulsa

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, dimana terdapat cukup banyak cara beli masa aktif IM3 Ooredoo yang bisa kalian lakukan. Salah satunya dengan menggunakan cara membeli pulsa, untuk cara yang satu ini kami yakin kalian semuanya sudah banyak yang tahu. Dimana setiap kali kita membeli pulsa secara otomatis masa aktif kartu kita akan diperpanjang, namun jangka waktunya akan berbeda disetiap nominal yang kita beli. Untuk jangka waktu setiap nominalnya akan di ukur dari jumlah pulsa yang kita beli, dimana semakin kita membeli nominla yang besar maka akan semakin lama waktu masa aktif kartu kita.

2. Cara Beli Masa Aktif IM3 Ooredoo Dengan Transfer Pulsa

Untuk cara beli masa aktif IM3 Ooredoo yang selanjutnya bisa kalian menggunakan cara transfer pulsa sesama nomer Indosat. Meskipun terbilang sepele, namun kalian harus keatahui jika kita transfer pulsa ke teman atau saudara kita akan mendapat perpanjangan masa aktif loh. Untuk caranya memang sangat mudah sekali kok, kalian cukup ketik saja TransferPulsa [spasi] Nomor Tujuan [spasi] Jumlah pulsa dan setelah itu langsung saja kirim ke 151. Berikut nominla pulsa yang kalian kirim beserta lama perpanjangan masa aktif yang kalian dapatkan, untuk selengkapnya dapat lihat dibawah ini

  • Transfer pulsa dengan nominal Rp. 5.000-10.000 akan bertambah 3 hari
  • Transfer pulsa dengan nominal Rp. 10.000-20.000 akan bertambah 7 hari
  • Transfer pulsa dengan nominal Rp. 25.000-50.000 akan bertambah 15 hari
  • Transfer pulsa dengan nominal Rp. 50.000-100.000 akan bertambah 22 hari
  • Transfer pulsa dengan nominal Rp. 100.000-150.000 akan bertambah 30 hari
  • Transfer pulsa dengan nominal Rp. 150.000-200.000 akan bertambah 45 hari
IM3 Ooredoo

IM3 Ooredoo

3. Cara Beli Masa Aktif IM3 Ooredoo Dengan Menukar Pulsa

Jika masa aktif kartu IM3 Ooredoo kita sudah hampir habis atau sudah masa tenggang, pastinya mau tidak mau kita harus membeli pulsa untuk memperpanjang masa aktif kita. Hal tersebut pastinya akan menjadi langkah yang selalu dan selalu kita lakukan, padahal pulsa kartu kita masih banyak. Tentunya kita ingin memperpanjang masa aktif kartu kita tanpa harus selalu membeli pulsa, karena terdapat car beli masa aktif IM3 Ooredoo yang lebih lama loh. Caranya kita cukup menukar dengan pulsa saja, untuk caranya sangat mudah sekali kok, kita tinggal ketik saja Aktif3 lalu kirim ke 555 nantinya masa aktif akan bertamabah. Untuk mengetahui lebih lengkapnya dapat simak ulasan yang ada dibawah ini.

  • Ketik : Aktif3 kirim ke 555, nanti akan diperpanjang selama 3 hari dengan biaya Rp. 2000
  • Ketik : Aktif14 kirim ke 555, nanti akan diperpanjang selama 14 hari dengan biaya Rp. 5000
  • Ketik : Aktif30 kirim ke 555, nanti akan diperpanjang selama 30 hari dengan biaya Rp. 10.000

4. Cara Beli Masa Aktif IM3 Ooredoo Dengan Menukar Poin

Untuk cara beli masa aktif Im3 Ooredoo yangh terkahir bisa kalian menggunakan tukar poin yang kalian dapatkan. Namun sebelum kalian melakkukan cara beli masa aktif Im3 Ooredoo dengan menukar poin, pastikan terlebih dahulu nomer kalian sudah terdaftar untuk bisa mendapatkan poin. Untuk mendaftarkanya memang sangat mudah sekali kok, kalian semua cukup ketik saja Senyum lalu kirim ke 7887. Sedangakan untuk cara menukar poin kalian cukup ketik MA [spasi] Jumalah Poin lalu kirim ke 7887, nanti kalaian akan mendapatkan pemberitahuan masa aktif kartu kalian bertambah. Sangat mudah bukan cara beli amas aktif IM3 Ooredoo yang satu ini, kalian cukup lakukan seperti yang kami sampaikan seperti diatas.

Nah itulah beberapa cara beli masa aktif IM3 Ooredoo yang bisa kalian semua lakukan untuk memperpanjang masa aktif kartu IM3 Ooredoo kalian semuanya. Bahkan terdapat cara yang bisa kalian yang menggunakan pulsa loh, jadi jangan khawatir untuk masa aktif kalian habis. Sebetulnya pulsa tidak hanya bisa untuk telfon dan sms saja kok, jika kalian memiliki kartu Telkomsel. Kalian bisa membeli stiker Line dengan pulsa Telkomsel, bahkan carannya sangat mudah sekali kok dan kami sebelumnya juga sudah informasikan kepada kalian semuanya. Demikianlah yang dapat kami sampaikan, semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk kalian semuanya.

Tags: , ,