10 Cek Masa Aktif Indosat Terbaru 2020 : SMS, Dial & Aplikasi

Cek Masa Aktif Indosat – Demi menjamin kenyamanan bagi semua konsumen, kebanyakan provider di Indonesia dalam beberapa urusan. Maka banyak provider seperti Indosat, menyediakan cukup banyak fitur dalam pengecekan pulsa, kuota dan masa aktif. Dimana setiap konsumen akan merasa lebih nyaman serta tidak bikin repot dalam urusan cek pulsa kuota atau juga masa aktif. Karena untuk sekarang ini sudah ada banyak sekali cara yang bisa anda semua lakukan.

Indosat merupakan salah satu provider ternama di Indonesia, dimana semua konsumen dapat menikmati semua layanan yang sudah tersedia. Semisalnya saja ketika ingin mengetahui masa aktif akan berakhir kapan, konsumen dapat melakukannya dengan beberapa cara. Dari semua cara cek masa aktif Indosat memang mudah, bahkan untuk prosesnya juga terbilang lebih cepat. Sehingga tak heran, jika sampai saat ini sudah banyak konsumen setia dari Indosat.

Terdapat banyak pengguna provider Indosat dan bahkan provider lainnya, dimana dalam penambahan masa aktif akan di hitung dari nominal pembelian pulsa. Namun kalian semua juga perlu tahu, jika pengguna Indosat bisa membeli masa aktif. Memang sekarang ini ada banyak sekali pengguna kartu Indosat IM3 Ooredoo, untuk memperpanjang masa aktifnya memang sangat mudah. Selain dengan cara beli pulsa, anda juga bisa beli masa aktif Indosat IM3 Ooredoo loh.

Ketika anda semua ingin menambah masa aktif atau membeli masa aktif, memang ada banyak sekali caranya. Kami yakin kalian semua sudah banyak tahu akan caranya dan ada juga yang belum tahu. Sama halnya ketika hendak cek masa aktif Indosat, terdapat segelintir orang sudah tahu dan ada juga yang belum tahu. Sedangkan dalam mengecekanya, ada beberapa caranya. Dimana semua caranya dapat dilalukan kapan saja serta dimana saja, prosesnya juga sangat cepat.

Cek Masa Aktif Indosat yang Mudah dan Cepat

Cek Masa Aktif Indosat yang Mudah dan Cepat

Meski kebanyakan orang sudah tahu akan caranya melalui menu dial, akan tetapi ada juga cara lain yang bisa dicoba. Beberapa caranya memang belum banyak diketahui oleh kebanyakan orang, terutama bagi konsumen kalangan orang tua. Pasalnya masih banyak orang belum mengikuti perkembangan saat ini semakin maju saja, seperti kita ketahui sendiri dengan adanya aplikasi MY IM3. Untuk lebih jelas an detailnya, sebaiknya langsung saja simak ulasan dibawah ini.

Cek Masa Aktif Indosat Lewat Menu Dial

Menu Dial

Mungkin dalam cek masa aktif dengan cara pertama memang sudah diketahui oleh semua orang, karena pada cara tersebut bisa dilakukan dengan HP apa saja seperti beberapa HP jadul sekalipun. Didalam cara ini terbilang lebih mudah serta lebih simple, karena tidak hanya bisa cek masa aktif saja kok. Semua konsumen bisa mengetahui sisa pulsa, kuota dan lainnya. Untuk lebih jelasnyanya, anda bisa langsung simak ulasan ini.

1. Langkah pertama cukup buka menu dial pada hp atau smartphone anda semuanya

2. Kemudian cukup ketik saja *123# klik panggil

3. Pada menu selanjutnya akan terlihat sisa masa aktif dan juga sisa pulsa anda

Cek Masa Aktif Indosat Lewat  SMS

SMS

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, dalam urusan mengetahu masa aktif kartu Indosat memang ada banyak cara. Dimana dalam cara kedua juga terbilang mudah sekali, konsumen cukup menu SMS saja. Jika ingin menggunakan cara ini, anda semua harus ketahui terlebih dahulu format ketika ingin mengetahui masa aktifnya. Berikut ini langkah-langkah jika ingin menggunakan lewat SMS.

1. Buka langsung saja menu SMS pada HP anda semua

2. Kemudian ketik saja USAGE lalu kirim ke 363

3. Tunggu beberapa saat, nantinya ada SMS masuk berisi sisa pulsa dan masa aktif

Cek Masa Aktif Indosat Lewat Aplikasi

Aplikasi

Untuk cara ketiga memang sering digunakan oleh semua orang saat ini, karena ada banyak sekali informasi penting lainnya. Sebelum menggunakan aplikasi MY IM3, kalian diharuskan daftarkan terlebih nomor Indosatnya. Lewat aplikasi kita tidak hanya tahu kapan masaaktifnya habisa saja, kalian bisa top up pulsa, paket data dan masih banyak lagi lainnya. Berikut ini cara cek masa aktif kartu Indosat dibawah ini.

1. Bagi anda yang belum punya aplikasinya, sialhakan download terlebih dahulu

2. Kemudian daftarkan langsung nomor Indosat kalian semuanya

3. Jika sudah terdaftar, silahkan login saja langsung

4. Pada menu utama langsung terlihat jelas masa aktif kartu Indosat

Dari beberapa cara seperti diatas, mungkin cara ketiga menjadi pilihan bagi kebanyakan orang. Selain bisa mengetahui dengan mudah masa aktifnya. Konsumen Indosat juga bisa melihat banyak sekali informasi terbarunya dan bahkan promo-promo terbaru dari Indosat Ooredoo. Dari semua caranya, ada kekurangan dan kelebihannya masing-masing dari semua cara seperti diatas. Nah itulah informasi dalam cara cek masa aktif Indosat, mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan untuk anda semua dan semoga informasi diatas dapat bermanfaat.

Tags: ,