Cara Mudah Beli Sticker Line Pakai Pulsa Telkomsel

Beli Sticker Line Pakai Pulsa – Line adalah salah satu jejaring sosial yang cukup populer di kalangan muda-mudi hingga saat ini. Namun berbicara ketenaran, WhatsApp mungkin masih lebih unggul dibandingkan dengan Line. Walaupun masih berada dibawah aplikasi chat WhatsApp, Line memiliki beberapa fitur menarik yang cukup populer, yakni Sticker. Sticker yang ditawarkan oleh Line ini juga beragam, mulai dari sticker lucu, sticker dan dan lain-lain. Kemudian Line juga menawarkan beragam promo hingga video call yang cukup lancar.

Berbicara soal Line, tentunya sangat identik dengan berbagai macam sticker yang dapat kita kirim untuk menunjukan ekspresi kita pada saat itu. Maka dari itu, banyak sekali para pengguna Line yang hobi mendownload sticker yang ditawarkan oleh Line, khususnya mereka yang muda-mudi. Karena dengan adanya sticker, aktifitas chatting bersama dengan teman, kekasih dan keluarga menjadi lebih menyenangkan. Nah pada pembahasan kali ini kami akan membahas mengenai cara beli sticker Line dengan menggunakan pulsa Telkomsel. Seperti apa langkah-langkahnya, langsung saja kita simak berikut ini :

Cara Mudah Beli Sticker Line Pakai Pulsa Telkomsel

Cara Mudah Beli Sticker Line Pakai Pulsa Telkomsel

Cara Mudah Beli Sticker Line Pakai Pulsa Telkomsel

1. Pertama-tama kalian dapat membuka aplikasi chat Line terlebih dahulu.

2. Kemudian kalian dapat pilih menu 3 titik yang terletak pada bagian kanan atas.

3. Dan pada menu tersebut kalian dapat memilih Sticker Shop.

4. Disini kalian dapat memilih beragam jenis sticker, mulai dari Home, Rank, New, Free atau juga Categories.

5. Selanjutnya, apabila kalian memilih sticker yang berbayar maka akan secara otomatis muncul Line Coin yang dibutuhkan untuk membayar dengan menekan tombol purchase.

6. Lalu akan muncul peringatan jika Line Coin tidak cukup dan kalian dapat memilih OK.

7. Lalu akan muncul menu jumlah Line Coin yang lengkap dengan harga Coin tersebut.

8. Setelah kalian memilih Line Coin yang akan kalian beli, maka kalian akan dihadapkan pada menu Google Play Store.

9. Pada menu Google Play ini kalian dapat memilih Payment Methods dan kemudian memilih Bill My Telkomsel Account.

10. Setelah kalian memilih, maka tombol Buy akan muncuk dan jika kalian klik otomatis akan muncul konfirmasi dengan perintah untuk memasukan password email yang kalian miliki.

11. Ketika kalian telah memasukan password dan menekan Confirm, maka akan secara otomatis Sticker yang kalian inginkan telah terbeli. Dan kemudian bukti transaksi pembelian dengan menggunakan pulsa akan dikirim ke email yang kalian gunakan tadi.

Bagaimana, mudah bukan cara beli sticker Line pakai pulsa Telkomsel? Jika kalian sudah membeli sticker yang kalian inginkan, maka akan lebih menarik ketika kalian berchating ria bersama dengan teman, kekasih dan keluarga kalian. Nah perlu kalian ketahui cara beli sticker Line pakai pulsa Telkomsel juga salah satu alternatif yang banyak digunakan untuk membeli sticker oleh sebagian pengguna Aplikasi Line.

Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel yang kami sampaikan diatas dapat membantu dan bermanfaat bagi kalian semua para pengguna aplikasi Line di Indonesia. Kalian juga dapat membaca Cara Mendapatkan Kode Voucher Google Play Gratis 2018 di artikel sebelumnya. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

Tags: , , , , , , ,