8 Cara Beli Koin Webtoon Dengan Pulsa 2019

Cara Beli Koin Webtoon – Line merupakan salah satu sosial media yang besar dan cukup banyak penggunanya di Indonesia. Terlebih Line tak hanya menawarkan chat atau video call, game dan juga komik pun dirilis. Kita tentunya pernah dengan beberapa judul game seperti Line Get Rich, Zookeper, Strikers, Hidden Catch dan masih banyak lain nya. Demikian pula dengan Webtoon yang merupakan aplikasi komik online dimana digemari kaum muda saat ini.

Tak heran peminat Webtoon semakin banyak dan mencapai unduhan hingga 10 juta. Didalamnya terdapat berbagai genre yang bisa dipilih bahkan beberapa judul sudah diangkat ke layar lebar karena saking populer nya. Kini untuk dapat menikmati episode Webtoon terbaru dengan menggunakan sistem koin. Koin dapat dibeli dengan potongan pulsa sama seperti bayar berlangganan Spotify.

Update Webtoon memang berbeda beda untuk setiap judul nya, sama hal nya seperti komik pada umumnya sehingga pembaca harus menunggu. Keunggulan menggunakan koin adalah pembaca dapat melihat preview episode lebih awal sehinngga tidak penasaran. Sebelum membeli koin pastikan anda mengisi pulsa dengan nominal lebih besar karena akan ada biaya potongan dari operator.

Misalnya 100 koin harganya Rp. 15.000 maka anda harus menyiapkan pulsa lebih yaitu Rp. 20.000 agar transaksi sukses dilakukan. Pembayaran dapat dilakukan apabila akun Webtoon sudah diverifikasi terlebih dahulu. Setelah itu tinggal atur metode pembayaran dari Google Play Store ke operator seluler yang anda pakai.

Cara Beli Koin Webtoon

Cara Beli Koin Webtoon

Cara Beli Koin Webtoon

Dapat dikatakan cara beli koin Webtoon cukup mudah dilakukan secara online. Perhatikan pula pajak dan biaya transaksi dari setiap operator yang digunakan, usahakan isi pulsa melebihi nominal pembelian koin anda.

1. Buka aplikasi Webtoon

2. Login akun Line anda

3. Setelah muncul menu utama maka silahkan masuk ke tab More

4. Cari dan tap Coin Shop

5. Pilih jumlah koin dan sesuaikan dengan pulsa anda

6. Tap Purchase/Beli untuk melakukan pembelian

7. Muncul pilihan pembayaran, silahkan pilih metode pembayaran menggunakan pulsa operator

8. Jika sudah selesai maka koin akan masuk dan pulsa anda akan terpotong

Hingga kini memang Webtooon mengandalkan sistem pembayaran didalam aplikasi atau sering disebut in-app purchase di Google Play Store dan App Store. Cara diatas berlaku baik untuk pengguna smartphone Android atau iOS

Tags: , , ,