9 Cara Bayar First Media Lewat Mobile Banking BCA 2020

Cara Bayar First Media Lewat Mobile Banking BCA – Saat ini First Media memiliki jumlah pelanggan internet dan TV yang cukup banyak di Indonesia. Meskipun layanan ini belum tersedia secara menyeluruh di Indonesia, namun First Media tetap berusaha untuk bisa meng cover jaringan internet mereka di seluruh kota di Indonesia.

Buat kamu yang sudah berlangganan First Media dan tagihan First Media sudah muncul. Maka segeralah bayar tagihan First Media, jika sebelumnya kami sudah membayarkan metode bayar tagihan First Media lewat ATM.

Sekarang kami akan memberitahukan cara bayar First Media lewat M Banking BCA. Cara ini kami khususkan untuk pelanggan First Media yang hanya memiliki Mobile Banking BCA.

Karena memang untuk pembayaran tagihan First Media via Mobile Banking BCA tidak sama seperti BELI TOKEN LISTRIK. Untuk lebih jelasnya mengenai tutorial lengkapnya beserta gambar langkah-langkahnya silahkan kamu simak informasinya dibawah ini.

Cara Bayar First Media Lewat Mobile Banking BCA Terbaru

Cara Bayar First Media Lewat Mobile Banking BCA

Pastikan kamu sudah mendaftar dan melakukan aktivasi layanan M Banking BCA. Jika belum maka kamu bisa melakukan aktivasi layanan Mobile Banking BCA terlebih dahulu.

Cara Bayar First Media Lewat M Banking BCA

  1. Buka aplikasi Mobile Banking BCA, dan login menggunakan kode akses M Banking BCA
    1 Buka aplikasi Mobile Banking BCA dan login menggunakan kode akses M Banking BCA
  2. Di menu utama pilih “M-Payment
    2 Di menu utama pilih M Payment
  3. Lalu scroll ke bawah sampai menemukan menu “Lainnya
    3 Lalu scroll ke bawah sampai menemukan menu Lainnya
  4. Pada nama perusahaan di pilih “FIRSTMED
    4 Pada nama perusahaan di pilih FIRSTMED
  5. Lalu masukkan nomor pelanggan First Media di “Input No. Pelanggan
    5 Lalu masukkan nomor pelanggan First Media di Input No. Pelanggan
  6. Setelah itu baru klik “Send
    6 Setelah itu baru klik Send
  7. Nantinya akan muncul layar notifikasi berupa nama pelanggan, dan jumlah tanggihan First Media, pastikan informasi sudah benar. Jika sudah klik “OK
    7 Nantinya akan muncul layar notifikasi berupa nama pelanggan dan jumlah tanggihan First Media
  8. Masukkan PIN M Banking BCA dan klik “OK
    8 Masukkan PIN M Banking BCA dan klik OK
  9. Setelah transaksi berhasil, akan muncul bukti pembayaran. Harap simpan baik-baik bukti pembayaran First Media tersebut menggunakan Screenshoot.
    9 Setelah transaksi berhasil

Biaya Admin First Media BCA

Untuk biaya admin M BCA untuk pembayaran tagihan First Media biasanya Rp 3.500. Namun biaya ini bisa saja nanti berubah sewaktu-waktu tergantung dari kebijakan First Media dan Bank BCA.

Jika ada permasalahan terkait pembayaran tagihan First Media. Maka kamu bisa hubungi layanan customer servicr First Media di nomor call center dibawah ini.

Call Center First Media

  • Contact Center : 1500 595
  • Sales Center : 1500 290

Sedangkan jika permasalahan Mobile Banking BCA tidak bisa digunakan. Maka kamu bisa hubungi layanan call center BCA 24 Jam, yang nomornya ada dibawah ini.

Call Center BCA

  • Halo BCA : 1500888
  • Email : halobca@bca.co.id

Itu tadi informasi mengenai cara bayar tagihan First Media via Mobile Banking BCA. Semoga informasi yang prosesbayar sampaikan diatas bisa membantu kamu yang masih belum tahu menu-menu di M Banking BCA utnuk pembayaran First Media.

Tags: , , ,