GoPay Coins 2021 : Pengertian & Cara Mendapatkan

Advertisements

GoPay Coins – Sistem pembayaran GoPay terus berkembang dengan inovasi terkini sehingga mampu memenuhi kebutuhan segala lapisan masyarakat. Munculnya GoPay Coins semakin meringankan beban belanja di Tokopedia karena pengguna mendapatkan potongan dalam bentuk cashback.

Selain CARA BAYAR ALFAMART PAKAI GOPAYLATER kamu juga dapat memakainya di Tokopedia. Terlebih setelah berbelanja kamu akan mendapatkan koin yang bisa juga ditukarkan dengan total tagihan.

Kelebihan utamanya adalah dapat digunakan kapanpun tanpa ada batasan minimal dan maksimal. Termasuk kedalam poin universal karena kegunaannya yang multifungsi yang menggantikan TokoPoints Tokopedia.

Advertisements

GoPay Coins juga termasuk reward karena didapatkan sesudah pengguna menyelesaikan transaksi. Sementara memang poin hanya dapat dipakai pada Tokopedia, namun kedepannya bisa digunakan di aplikasi Gojek.

Pelanggan Tokopedia akan jadi lebih hemat dan mampu mengurangi pengeluaran saat berbelanja. Untuk mengenal lebih banyak GoPay Coins silahkan simak penjelasan dari Prosesbayar.com berikut.

Apa itu GoPay Coins ?

Apa itu GoPay Coins

GoPay Coins adalah sistem poin loyalitas yang diberikan untuk pengguna berupa reward didalam bentuk saldo cashback sesudah menyelesaikan sebuah transaksi. Nilai tukar 1 koin sama dengan Rp.1 yang langsung bisa digunakan sebagai alat pembayaran di Tokopedia.

Bagi yang memiliki TokoPoints akan dikonversi jadi GoPay koin dimana nilainya jadi 10 kali lipat. Misalnya kalian memiliki 100 TokoPoints maka akan dirumah jadi 1000 koin, menguntungkan bukan?

Syarat & Ketentuan

Pengguna wajib tahu bagaimana syarat dan juga ketentuan memakai GoPay Coins supaya berhasil ketika melakukan transaksi. Terdapat beberapa hal penting untuk mendapatkan poin seperti dibawah ini.

  • Akun Gojek wajib dihubungkan dengan akun Tokopedia.
  • 1 GoPay koin akan bernilai Rp1.
  • Saat berbelanja pengguna bisa memakai kupon khusus (GoPay Coins) sesuai ketentuan berlaku.
  • Kupon memiliki batas waktu penggunaan jadi silahkan cek apakah masih berlaku.
  • Bisa ditukarkan sepenuhnya untuk membayar belanjaan.
READ  7 Cara Top Up Flazz BCA di Alfamart Mudah & Cepat

Cara Mendapatkan GoPay Coins di Tokopedia

Untuk memperoleh GoPay Coins kalian bisa menggunakan kupon cashback, mengakses Review Produk Pilihan, memakai Panen Telur dan juga memanfaatkan Tap Tap Kotak. Paling mudah mendapatkan koin adalah dengan memakai kupon saat berbelanja, berikut caranya.

1. Silahkan pilih barang di Tokopedia kemudian masuk ke Keranjang belanja, pada menunya tap Makin Hemat Pakai Promo

promo gopay

2. Muncul promo kupon, pilih cashback (GoPay Coins) pada menu yang tersedia. Kemudian silahkan tekan Beli

kupon

3. Muncul menu bayar, pilih salah satu metode pembayarannya. Setelah selesai tap Bayar

mendapatkan GoPay Coins

4. Lakukan pembayaran, ketika sudah masuk maka muncul notifikasi bahwa pemakaikan kupon berhasil dan cashback telah diterima. Kamu bisa cek pada menu history untuk mengetahui besaran cashback yang diterima.

memperoleh GoPay Coins

Perbedaan GoPay Coins and GoClub

Coins merupakan poin universal berbentuk reward setelah bertransaksi di Tokepedia, sedangkan GoClub hanya khusus pengguna Gojek saja. Selain dari lokasi transaksi yang berbeda, syarat dan juga ketentuan masing masing memiliki sistem sendiri.

Jumlah poin yang didapatkan juga akan berbeda perhitungannya, dimana GoClub menggunakan satuan XP sedangkan coins memakai rupiah. GoClub hanya berupa promo saja, sedangkan Coins berbentuk cashback.

FAQ

Apakah GoPay koin bisa dipakai bayar belanjaan?

Bisa, bahkan total tagihan akan dibayar asalkan saldonya mencukupi

Apa koin bisa di transfer ?

Tidak bisa karena hanya bersifat sebagai cashback saja

Berapa maksimal dan minimal nominal koin?

Tidak ada batasan, pengguna dapat dengan bebas mendapatkan dan mengumpulkannya

Saat CARA BELANJA DI TOKOPEDIA PAKAI GOPAYLATER kalian dapat memasang kupon untuk mendapatkan koin dengan cepat. Terlebih masa berlaku koin yang sudah dikumpulkan juga cukup panjang sampai maksimal 1 tahun.

READ  10 Cara Mengatasi Aplikasi Mandiri Online Tidak Bisa Dibuka

Dengan meningkatkan transaksi maupun menggunkan fasilitas Review Produk Pilihan, Panen Telur dan juga Tap Tap Kotak kamu akan memperoleh koin secara mudah. Jadi apakah kamu sudah mencobanya?

Advertisements