9 Cara Transfer Neo Plus 2021 : Minimal & Biaya Bank Neo Commerce

Advertisements

Cara Transfer Neo Plus – Bank Neo Commerce atau BNC hadir di Indonesia dengan memberikan kemudahan transaksi digital menggunakan aplikasi Neo+. Kalian bisa buka rekening secara online, membuat deposito maupun melakukan transfer kesemua rekening di Indonesia.

CARA DAFTAR APLIKASI NEO PLUS sangatlah mudah karena hanya membutuhkan KTP sebagai syarat utamanya. Ketika akun sudah aktif kalian dapat melakukan transfer ke berbagai rekening maupun dompet digital secara online melalui smartphone.

Cara kirim uang Bank Neo Plus tergolong mudah dan cepat, selain itu tampilan aplikasinya juga cukup simple serta simple dipahami. Kelebihan utama menggunakan aplikasi Neo Plus adalah gratis biaya admin bulanan sehingga tidak akan ada potongan untuk pemakaiannya.

Advertisements

Keamanan transfer Neo+ juga terjaga karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Neo Plus juga dikenal sebagai aplikasi penghasil uang dengan sistem referral yaitu saling membagikan kode untuk pendafaran akun baru.

Selain itu Neo Plus mendukung semua jenis pembayaran mencakup pembelian pulsa, paket data, listrik, tagihan dan lain sebagainya. Untuk mengetahui cara transfer Neo Plus silahkan simak rangkuman dari Prosesbayar.com berikut.

Biaya Transfer Neo Plus

Kelebihan utama dari Bank Neo Plus adalah gratis biaya transfer uang ke semua Bank di Indonesia sehingga menguntungkan. Selain itu tidak akan ada batasan kuota transfer dengan limit transaksi harian mencapai Rp.300.000.000.

Biaya Transfer Neo Plus

Minimal Transfer Neo Plus

Minimal kirim uang Neo Plus adalah senilai Rp.10.000 sedangkan maksimalnya dapat mencapai Rp.300.000.000. Pastinya kalian akan jauh lebih mudah mengirimkan uang kesemua jenis rekening tanpa perlu kawatir apakah mencukupi limit atau tidak.

Cara Transfer Neo Plus ke Semua Rekening

Karena gratis biaya admin maka kamu bisa dengan bebas mengirim uang kemanapun bahkan ke dompet digital seperti OVO, DANA, GoPay, LinkAja dan lain sebagainya. Cara transfernya sangatlah mudah tinggal akses beberapa menu berikut ini.

1. Buka aplikasi Neo+ kemudian dimenu utama tekan Transfer

Transfer Neo Plus

2. Pada menu transfer bank silahkan tap Penerima Terbaru

cara transfer uang bank neo

3. Masukkan nomor rekening penerima atau bisa load dari kontak kalian.

kirim uang Neo

4. Kemudian tekan menu Nama Bank Penerima

transfer Neo

5. Silahkan pilih bank tujuan, kamu juga dapat memakai menu pencarian supaya cepat ketemu.

Cara Transfer Uang Bank Neo Plus

6. Berikutnya ketikkan jumlah transfer pada kolom yang disediakan. Kalian dapat memasukkan catatan sebagai tambahan kemudian tap Lanjut.

rekening tujuan

7. Akan muncul konfirmasi informasi transfer, setelah sudah benar tekan Konfirmasi Transfer

konfirmasi kirim

8. Masukkan PIN Bank Neo Plus kalian untuk mengkonfirmasi transfer.

9. Setelah transfer berhasil akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Kamu bisa mengirim bukti transfer dengan menekan Bagikan.

Transfer uang Neo

Cara Mengatasi Gagal Transfer Neo+

Lantas bagaimana jika mengalami gagal transfer Neo Plus? Biasanya permasalahan ini timbul karena salah memasukkan PIN ataupun gangguan pada koneksi kalian. Namun jika tetap mengalami gagal transfer segera hubungi call center Bank Neo Commerce sebagai berikut.

Akhir Kata

Seperti halnya CARA TRANSFER BANK JAGO kamu dapat menikmati gratis biaya admin kesemua rekening sehingga menjadi keuntungan tersendiri. Selain itu kelebihan utama dari Neo Plus adalah maksimal limit yang besar sehingga mengirim uang berapapun secara online tak jadi masalah.

Advertisements