Cara Pembayaran Agoda Tanpa Kartu Kredit

Cara Pembayaran Agoda – Jika anda senang traveling tentunya ingin mencari hotel dengan cepat dan sesuai lokasi tujuan yang stratefis. Di era digital ini banyak situs booking hotel dengan list yang lengkap, salah satu contohnya adalah Agoda. Agoda dikenal memiliki jangkauan booking hotel yang luas sampai seluruh dunia dengan harga yang terjangkau. Saat ini hampir 2 juta properti diseluruh dunia dapat dijelajahi melalui situs ataupun aplikasi Agoda.

Agoda juga menawarkan banyak promo menarik sehingga banyak dipilih orang sebagai situs booking hotel terbaik. Setelah melakukan booking di situs maupun aplikasi Agoda tentunya anda akan dihadapkan dengan pembayaran untuk pesanan yang sudah anda pilih. Memang yang paling cepat dan mudah yaitu membayar melalui kartu kredit. Namun mengingat tak semua masyarakat Indonesia memiliki kartu kredit maka ada 4 cara pembayaran agoda tanpa kartu kredit yang mudah untuk dilakukan, lebih jelasnya simak berikut ini :

Cara Pembayaran Agoda Tanpa Kartu Kredit

Cara Pembayaran Agoda Tanpa Kartu Kredit

Cara Pembayaran Agoda Tanpa Kartu Kredit

1.Cara Pembayaran Agoda menggunakan Paypal.

Paypal merupakan alat pembayaran online yang dapat dipakai diseluruh dunia jika anda memiliki akun nya. Anda dapat membayar melalui akun Paypal langsung ke akun milik Agoda jadi transaksi lebih cepat. Sedangkan jika anda yang tidak memiliki akun Paypal dapat memanfaatkan jasa jual beli Paypal yang banyak ditawarkan secara online. Selain itu ada juga jasa untuk membuat akun paypal dan mengisi saldo Paypal.

2. Meminjam kartu kredit milik orang lain.

Jika tidak memiliki Paypal dan merasa ribet membuat akun Paypal baru, maka solusi paling tepat adalah meminjam kartu kredit milik teman atau sahabat anda. Jika melakukan booking di Agoda melalui akun teman anda jangan lupa untuk mengganti biaya transaksinya. Kemudahan dari metode ini adalah anda tidak harus membawa kartu kredit teman anda saat check in, hal ini dimungkinkan karena ada opsi booking agoda untuk orang lain.

3. Menggunakan layanan booking Agoda melalui situs penyedia Voucher Agoda

Opsi ketiga anda dapat mencari situs penyedia layanan Voucher Agoda di internet. Anda dapat melakukan order ke situs tersebut kemudian mereka akan melakukan booking hotel ke Agoda. Kemudian pihak layanan akan mengirimkan Voucher Agoda yang sudah memiliki status CONFORM ke email milik anda. Pembayaran ke situs penyedia Voucher Agoda ini dapat dilakukan melalui trannsfer bank.

4. Transfer pembayaran Agoda melalui ATM, Indomater dan Alfamart

Saat ini Agoda telah membuka layanan pembayaran melalui transfer via ATM, Indomaret dan juga Alfamart. Sistem pembayaran ini memang yang sangat mudah dilakukan mengingat konsumen dapat langsung menujut ATM, Indomaret maupun Alfamart terdekat.

Memang terdapat cukup banyak cara pembayaran Agoda tanpa menggunakan kartu kredit, kalian semuanya dapat lakukan cara pembayaran Agoda seperti yang kami sampaikan di atas. Selain dapat membayar agoda, ada beberapa Cara Melunasi Kartu Kredit Bank Mega Paling Ampuh yang dapat dilakukan dengan mudah. Demikianlah yang dapat kami sampaikan informasi Cara Pembayaran Agoda Tanpa Kartu Kredit, semoga dapat bermanfaat informasi di atas.

Tags: , , ,