5 Cara Melunasi Kartu Kredit Bank Mega Paling Ampuh

Cara Melunasi Kartu Kredit Bank Mega – Bagi anda yang sekarang memiliki kartu kredit Bank Mega, dan ingin melunasi tagihan kartu kredit bank. Maka informasi ini sangat cocok untuk anda baca. Memang memiliki sebuah hutang itu terasa tidak menyenangkan. Apalagi ketika kondisi keuangan kita sedang buruk, sehingga tidak bisa membayar tagihan kartu kredit bank.

Padahal tagihan kartu kredit Bank Mega, seharusnya dibayar tepat waktu dan lebih baik lagi membayarnya secara penuh setiap bulan. Jangan terlalu sering membayar tagihan kartu kredit nya secara minimum karena nantinya hutang anda akan terus bertumpuk akibat bunga dari Bank Mega dan Bank yang lainnya. Inilah cara melunasi kartu kredit Bank Mega, yang kami rangkum dibawah ini

Cara Melunasi Kartu Kredit Bank Mega

Cara Melunasi Kartu Kredit Bank Mega

Cara Melunasi Kartu Kredit Bank Mega

1. Bayarlah Tagihan Kartu Kredit Tepat Waktu dan Jangan Mengambil Pilihan Pembayaran secara minimum

Seperti yang anda tahu, jika pembayaran kartu kredit sudah melewati batas pembayaran maka anda akan terkena bunga yang sangat besar. Begitu juga dengan memilih pembayaran secara minimum. Karena jika hal ini dilakukan maka bukan hutang kartu kredit lunas, tapi justru hutang kartu kredit bank mega anda akan lebih banyak lagi.

2.Cari Sumber Pemasukan Tambahan

Bagi anda yang sudah terjebak di dalam hutang kartu kredit bank Mega. Lebih baik cari dan berusaha sekeras mungkin untuk mendapatkan sumber pemasukan tambahan. Atau kalau bisa sumber tambahan tersebut dijadikan untuk digunakan melunasi tagihan kartu kredit bank Mega.

3.Stop Penggunaan Kartu Kredit

Jika kondisi keuangan anda sedang buruk, alangkah baiknya penggunaan kartu kredit di hentikan dulu. Hal ini menambang peluang hutang kartu kredit Bank Mega anda akan lunas. Saran kami, jangan bawa kartu kredit ketika bepergian dan jangan belanja online dengan kartu kredit.

4.Hubungi Pihak Bank Mega

Cara melunasi kartu kredit Bank Mega yang keempat adalah hubungi pihak Bank. Mintalah diskon untuk pelunasan kartu kredit Bank Mega anda. Siapa tahu, pihak Bank sedang baik dan memberikan anda diskon.

5.Bayar Lunas Tagihan Seluruh Kartu Kredit Bank Mega

Jika anda sedang memiliki rejeki lebih, dan ingin melunasi tagihan kartu kredit bank Mega secara penuh. Maka anda tinggal datang ke Bank Mega, dan minta data tagihan seluruh kartu kredit anda. Dan tanyakan juga berapa bunga serta jumlah tagihan yang harus dibayarkan. Biasanya pihak Bank akan memberitahukan nominal tagihan kartu kredit Bank Mega anda.

Pada kesempatan ini juga kami memberikan informasi Cara Bayar Listrik Lewat ATM BCA, bagi kalian yang masih bingung. Setelah mengetahui cara melunasi kartu kredit Bank Mega. Maka tinggal sekarang anda ingin memilih apakah kartu kredit Bank Mega anda di tutup saja atau tidak. Jika ingin di tutup, maka untuk kartu kredit Bank Mega yang masih aktif harus menghubungi Customer Service atau Call Center Bank Mega di nomer 60010/500010. Untuk kartu kredit Bank Mega yang sudah tidak aktif namun masih menunggak bisa datangi kantor cabang Bank Mega.

Tags: , ,