13 Cara Pesan Hotel di Agoda yang Mudah dan Aman

Cara Pesan Hotel di Agoda – Buat kalian yang hobi liburan atau traveler, kalian mungkin akan sangat membutuhkan hotel dan juga alat sewa transportasi ketika sampai di lokasi. Hal ini bertujuan agar kita dapat beristirahat serta melakukan perjalan keliling lokasi dengan santai dan nyaman. Perlu kalian ketahui bahwa saat ini banyak sekali situs-situs yang menyediakan pesan hotel atau booking hotel terpercaya, seperti Traveloka dan Agoda. Nah yang akan kita bahas kali ini adalah mengenai bagaimana cara pesan hotel di Agoda yang mudah dan aman.

Agoda sendiri merupakan situs yang dapat kita pakai untuk memesan tiket pesawat dan juga hotel di seluruh dunia. Jika kalian mungkin berminat melakukan perjalan traveling, kalian dapat memesan tiket pesawat serta penginapan melalui situs yang satu ini. Ada banyak sekali kelas hotel yang dapat kalian pesan sesuai dengan keinginan, maka tak heran jika Agoda menjadi salah satu situs web pilihan bagi para traveler milenial saat ini. Menariknya lagi, kalian dapat melakukan booking tiket pesawat atau hotel hanya dengan melalui smartphone atau perangkat komputer.

Cara tersebut bisa dikatakan cara online yang mana semakin memudahkan para traveler untuk memesan tiket dan hotel tanpa ribet. Perlu kalian ketahui juga bahwa ada beberapa cara yang dapat kalian lakukan untuk memesan hotel dan juga tiket pesawat melalui Agoda yang satu ini. Adapun untuk cara pembayaran juga cukup mudah, bisa dengan cara langsung bayar ditempat atau dengan menggunakan kartu kredit, kartu debit dan lain-lain.

Kemudahan ini tentu sangat memudahkan para traveler ketika bingung memesan tiket pesawat maupun tiket hotel. Jadi mereka tidak perlu kebingungan atau kerepotan memesan hotel ketika sampai di lokasi tujuan. Terlebih jika mereka yang masih asing dengan lokasi tujuan mereka. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara pesan hotel di Agoda yang mudah dan aman.

Cara Pesan Hotel di Agoda yang Mudah dan Aman

Cara Pesan Hotel di Agoda

Cara Pesan Hotel di Agoda

1. Akses Agoda.com – dapat melalui perangkat PC maupun smartphone.

2. Daftar jadi member – keuntungan jadi memberi yakni kalian bisa mendapat update ketika ada promo menarik. Dan untuk menjadi member ini gratsis tanpa dipungut biaya.

3. Pesan kamar – pilih menu “pesan kamar” untuk memulai booking hotel yang diinginkan.

4. Cari lokasi hotel – pada kolom yang ada, isi kota atau negara mana kita akan menginap. Tentukan pula kapan check ini dan check out. Lalu klik “cari”.

5. Pilih hotel – akan muncul berbagai pilihan hotel beserta harga dan juga kamar yang tersedia. Pilih sesuai keinginan kalian,  ada pula penilaian atau review yang ditampilkan. Lalu klik hotel pilihan kalian.

6. Pilih kamar – akan muncul pilihan kamar yang tersedia berserta harganya. Klik pilihan kamar terbaik yang akan kalian booking.

7. Mengisi data diri – isikan nama, alamat email, dan No.HP. Data ini sangat penting untuk konfirmasi pembayaran serta e tiket nanti. Jadi pastikan data yang kalian input sudah benar dan gunakanlah email yang masih aktif.

8. Pembayaran – langkah ini membutuhkan credit card. Masukkan data-data dari credit card yang dimiliki dengan tepat. Total harga adalah yang wajib diperhatikan. Pertimbangkan juga biaya service charge dan pajak hotel sehingga akan ada akumulasi total pembayaran. Setelah itu tinggal klik “pesan dan bayar” kemudian.

9. Tunggu email konfirmasi – print dan tunjukkan ke pihak hotel sebagai bukti reservasi hotel lewat Agoda.

Nah itulah beberapa cara pesan hotel di Agoda yang mudah dan aman. Cara diatas juga hampir sama dengan ketika melakukan cara pesan hotel di Tokopedia. Sebelum kalian memesan hotel di Agoda, kami juga akan memberikan tips khusus ketika kalian memesan hotel di Agoda. Seperti apa tipsnya langsung saja kita simak dibawah ini :

  • Pesan jauh-jauh hari. Hal ini tujuannya agar tersedia kamar yang dikehendaki dengan harga lebih murah.
  • Cek harga berkala. tips ini bermanfaat bagi yang ingin mendapatkan harga murah atau promo. Karena banyak hotel yang melakukan promo dengan potongan harga menggiurkan. Selain itu, harga juga naik turun sesuai update dari mitra hotel.
  • Koneksi internet harus stabil. seluruh transaksi dilakukan secara online. Transaksi bisa terputus saat koneksi terganggu.
  • Lakukan transaksi di ponsel atau PC pribadi. hal ini untuk mencegah adanya hacking pada kartu kredit. Hindari memakai warnet untuk booking kamar hotel via online.

Tips diatas perlu kalian pahami agar nantinya perjalanan liburan kalian menyenangkan, aman dan nyaman. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel mengenai cara pesan hotel di Agoda yang mudah dan aman dapat bermanfaat bagi kalian semua. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

Tags: ,