5 Cara Daftar Warung Pintar yang Mudah dan Cepat

Cara Daftar Warung Pintar – Warung pintar ini merupakan salah satu startup yang menyediakan solusi untuk usaha ritel warung secara menyeluruh, seperti contohnya pencarian usaha hingga kebutuhan dana. Warung ini menargetkan untuk mereka orang-orang yang ingin memulai usaha dalam bidang jual beli kecil-kecilan (warung) dan juga platform untuk mereka berinvestasi kepada pemilik warung.

Selain itu juga, warung pintar ini melayani para pengusaha warung melakukan transformasi digital dan modernsiasi usaha seperti akses terhadap barang-barang kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih murah. Kemudian juga memungkinkan warung menjual barang-barang digital, melengkapi infrastruktur warung dengan beragam perangkat elektronik dan internet of things. Lalu juga pemanfaatan software untuk menunjang usaha serta beragam fitur lain yang mungkin kedepan akan lebih ditingkatkan lagi.

Berbicara mengenai warung pintar, disini kami akan memberikan informasi lebih mengenai bagaimana sih cara daftar warung pintar, lalu apa saja keuntungan yang dapat kita peroleh jika sudah bekerja sama dengan warung pintar yang satu ini. Warung pintar ini sendiri memiliki fokus utama, yakni bagaimana membuat warung pintar berkembang pesat dengan cara menarik hati para investor untuk menanamkan modal di warung pintar tersebut.

Perlu kalian ketahui juga bahwa saat ini warung pintar telah berkembang cukup pesat di wilayah Jabodetabek, dan kemungkinan kedepannya akan merambah hingga ke wilayah-wilayah atau kota-kota besar yang ada di Indonesia. Kabarnya warung pintar akan launching di Jawa Timur pada bulan Desember mendatang. Nah baiklah, daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai bagaimana cara daftar warung pintar yang mudah dan cepat yang dapat kalian simak dibawah ini.

Cara Daftar Warung Pintar yang Mudah dan Cepat

Cara Daftar Warung Pintar yang Mudah dan Cepat

Cara Daftar Warung Pintar yang Mudah dan Cepat

1. Daftar langsung ke situs warungpintar.co.id

Pada cara daftar warung pintar yang pertama disini kalian dapat langsung mendatangi situs resmi warungpintar.co.id. Kalian dapat mengisi formulir pendaftaran, dimana form yang diisi adalah mengenai informasi pribadi dan juga nama warung kalian.

2. Verifikasi data dan wawancara

Setelah data sudah masuk, maka akan dilakukan verifikasi data, dan juga nantinya akan ada analisa tentang potensi warung agan oleh team fasibilty study dari warungpintar.co.id, jika lolos di tahap ini maka kalian akan dipanggil untuk wawancara di kantor warungpintar.co.id.

3. Survei lapangan

Tahap yang satu ini dilakukan oleh team surveyor dari warungpintar.co.id, jadi kalian harus bersabar menunggu kedatangan tim survey, ketika melakukan survey, team akan melakukan verifikasi data kesesuaian dilapangan dengan data, kemudian team harus mengisi data-data lapangan melalui aplikasi warungpintar.co.id

4. Pelatihan SDM

Disini kalian akan medapatkan pelatihan khusus tentang hal-hal apa saja yang terdapat di warungpintar.co.id yang terdiri dari Proses pembekalan menggunakan aplikasi penunjang kerja warung pintar, penggunaan alat-alat yang terdapat di warungpintar, penjelasan SOP yang ada, serta cara berbisnis yang baik dan tepat.

5. Action

Setelah melalui tahap terakhir, kalian akan langsung praktek di warung kalian.

Nah itulah beberapa pembahasan mengenai cara daftar warung pintar yang mudah dan cepat. Sebelum berpisah, kalian juga dapat membaca artikel lain mengenai cara top up shopeepay di postingan sebelumnya. Mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

Tags: